Apa yang ada dibenakmu saat mendengar Dragon’s Blood? Kandungan yang satu ini terdengar menakjubkan dan mengherankan. Siapa sangka Dragon’s Blood memiliki banyak manfaat untuk kulit. Dragon’s Blood berasal dari Pohon Naga yang berusia ratusan tahun yang diolah hingga menjadi essence yang terkandung di dalam rangkaian produk Eileen Grace. Brand ini juga mengombinasikan produk berbahan natural kualitas terbaik dari Jepang dan Itali dengan teknologi tinggi yang teruji secara global. Eileen Grace merupakan merek skincare dan kosmetika eksklusif asal Taiwan. 

Selain Dragon’s Blood, Eileen Grace juga menggunakan essence Rose Petals dan Aloe Vera untuk menghilangkan pigmentasi dan garis pada wajah serta memberikan kilau putih alami yang menjadi impian para perempuan. Setiap produk Eileen Grace terbuat dari bahan natural organik dan telah disertifikasi di tingkat internasional (SGS, GMP, dan EcoCort), telah diakui keamanannya untuk kulit. Bebas dari Paraben, Mercury, dan bahan-bahan lain yang bersifat merusak. Beberapa rangkaian produk Eileen Grace, yaitu CC Cream, 7 Days Whitening Series, Sunscreen, Jelly Mask, Eye Gel, dan masih banyak lagi. 




Sebelumnya, Eileen Grace telah hadir di beberapa negara Asia dan Amerika yang mendapat sambutan positif. Indonesia pun ditunjuk sebagai negara kedelapan untuk memasarkan rangkaian produk Eileen Grace. Yuk, dapatkan produk Eileen Grace di akun resmi Eileen Grace Indonesia.

Instagram: 
Blibli:
Tokopedia:
Orami: