Sebagai bentuk apresiasi kepada para partner, TAUZIA Hotels menyelenggarakan sebuah gathering bertajuk TAUZIA Hotels Supreme Awards 2017 yang dilaksanakan tanggal 9 Maret 2017 lalu di hotel HARRIS Vertu Harmorni. Acara ini mempunyai tema Great Gatsby, sesuai dengan tema hotel terbaru dari TAUZIA Hotels Management, yaitu Preference Label dan HARRIS Vertu. Uniknya, tema ini bukan hanya diaplikasikan dalam setting dan dresscode, tetapi pertunjukan yang dihadirkan juga mengusung tema tahun 20-an.




Berkat kerja keras tim TAUZIA Hotels serta kerjasama dari para partner, produksi TAUZIA Hotels dari tahun ke tahun terus meningkat. Tahun ini, TAUZIA Hotels berhasil meningkatkan jumlah pemesanan kamar permalam hingga 56% dari Online Travel Agents, 24% dari Corporate Accounts, dan 21% dari Offline Travel Agents.

Dalam acara ini TAUZIA Hotels turut mengundang lebih dari 300 corporate clients, travel agents dan media partners, termasuk perwakilan dari 50 hotel dibawah TAUZIA Hotels Management yang berada di seluruh Indonesia.


Partner-partner yang mendapatkan penghargaan di TAUZIA Hotels Surpreme Awards 2017 ini, antara lain:

Top 3 corporate accounts:

1.  Astra Honda Motor (6000 malam)

2. BPJS Kesehatan (5000 malam)

3. Pertamina (4500 malam)




Top 3 Offline Travel Agents:

1. MG Holiday (46.000 malam)

2. KAHA Hotel Reservation (34.000 malam)

3. Hotelbeds (14.000 malam)




Top 3 Online Travel Agents:

1. Traveloka (172.000 malam)

2. Booking.com (130.000 malam)

3. Agoda (119.000 malam)