2018 menjadi tahun ke 28 usia Plaza Indonesia sebagai destinasi utama pusat perbelanjaan premium dan high-end brands. Kali ini Plaza Indonesia menggelar serangkaian program selebrasi dengan tema 28 & Fabolous. Perayaan ini dihadirkan dalam area mall di setiap lantai, seperti program belanja berhadiah, pagelaran musik, kolaborasi bersama komunitas dalam tema Jakarta Street Beat, hingga Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/ Summer 2018 yang akan berlangsung pada 19-23 Maret 2018. 

Tema perayaan 28 & Fabuluos menggambarkan komitmen Plaza Indonesia untuk menjadi one-stop-destination bagi masyarakat di Indonesia dengan tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja dan gaya hidup saja, tetapi juga menghadirkan program-program inspiratif, edukatif, dan menakjubkan. 28 & Fabulous memberikan kemeriahan sebulan penuh bagi seluruh pengunjung, dimana setiap harinya diisi dengan program-program dan pengalaman yang berbeda.

“Sebagai pionir pusat perbelanjaan premium di Indonesia, kami bangga dapat berkontribusi dan menjadi bagian dari perkembangan ritel dan gaya hidup di Indonesia. Perjalanan 28 tahun ini tentu tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder dan juga customer setia. Oleh karena itu, tahun ini kami akan memberikan apresiasi kepada seluruh pengunjung dengan menyelenggarakan banyak program setiap harinya”, tutur Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk.