Jepang terkenal dengan wisata kuliner yang unik dan beragam. Di Indonesia sendiri sudah banyak restoran Jepang yang tersebar dan menyajikan menu otentik, salah satunya ada restoran Genki Sushi.


Genki Sushi memperkenalkan campaign terbarunya yaitu Trip to Osaka sebagai lanjutan dari kampanye From Japan to You. Menghadirkan makanan khas Osaka yang terkenal dengan suasana kulinernya yang semarak dan beragam. Warisan kuliner Osaka yang otentik membuatnya sering disebut sebagai “Dapur Jepang”. Menu Trip to Osaka, yang utamanya terdiri dari makanan gorengan dan nasi, merupakan hidangan yang terinspirasi dari street food yang terkenal di kota ini.





 

Kampanye From Japan to You akan terus berlanjut hingga akhir tahun. Jika sebelumnya kami membawa Trip to Hokaido yang banyak membawa makanan khas Hokaido yang berkuah, sedangkan di Trip to Osaka, Genki Sushi lebih banyak memperkenalkan rice bowl dan hidangan gorengan khas Osaka.” ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head Marketing of Genki Sushi.


Terdapat 13 menu yang ditawarkan untuk konsumen, berikut menu spesial Trip to Osaka Genki Sushi:

 

  •       Omu Soba

Perpaduan hidangan klasik yang populer di Jepang: Omurice dan Yakisoba. Yakisoba adalah hidangan mie goreng yang biasa dibuat dengan mie gandum, sayuran, dan daging, sedangkan omurice adalah masakan Jepang yang terpapar sentuhan Barat yang berupa nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar tipis.


  •      Kushiage Moriawase

Sejumlah makanan yang berbeda ditusuk dan digoreng dalam hidangan klasik Jepang yang dikenal sebagai Kushiage Moriawase. Kushiage mengacu pada gaya memasak yang digoreng dan ditusuk, sedangkan Moriawase adalah Bahasa Jepang untuk variasi atau bermacam-macam, biasanya mencakup berbagai pilihan seperti daging, makanan laut, sayuran, dan keju.