Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @mksfoodbang


Awal tahun mungkin mengingatkan kita akan berbagai hal, mulai dari resolusi dan harapan yang ingin dicapai, hingga menu seasonal dari McDonald’s yaitu Beef Prosperity Burger! Yup, menu tahunan restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini hadir kembali dengan varian yang lebih beragam. Penasaran apa saja? Yuk, simak lebih lanjut.



Cheese Steak Burger




Jika Beef Prosperity Burger merupakan burger dengan daging sapi pilihan yang dibalut saus lada hitam dan taburan bawang bombai, menu Cheese Steak Burger menggunakan olesan keju spesial untuk mengganti saus lada hitamnya. Kedua varian ini diengkapi dengan side dish terbaru McDonald’s, yaitu Potato Wedges yang merupakan kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit. Jika memilih menu paket, kamu juga akan mendapatkan Pineapple Fizz, soda dengan sirup buah nanas yang segar.



Cheese Chicken & Rice Special




Untuk kamu penggemar ayam krispi khas McD, McDonald’s juga menyediakan menu Cheese Chicken & Rice Special berupa satu potong ayam yang disajikan dengan saus keju spesial, scrambled egg, serta nasi putih hangat. Menu ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin merasakan gurihnya ayam krispi dengan saus keju yang lezat.