Untuk pemilik kulit berminyak pasti sering merasakan kecemasan saat menggunakan produk skincare. Tidak jarang produk skincare bertekstur cream justru memicu minyak berlebih pada wajah sehingga kulit menjadi kusam. Hada Labo, sebuah brand produk perawatan kulit dari Jepang pun menyadari hal ini dan menciptakan inovasi produk skincare bertekstur gel. 

Bukan sekadar gel biasa, Hada Labo menciptakan formula 3D gel yang tidak biasa. Sepintas terlihat seperti gel namun saat digunakan ternyata teksturnya menjadi liquid. Selain itu, seperti produk-produk unggulan lainnya, Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel ini tidak mengandung fragrance juga cocok untuk pemilik kulit sensitif yang tidak bisa menggunakan produk skincare dengan aroma tertentu. 

Uniknya, tekstur gel dari Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel dapat kembali ke bentuk semula meskipun saya mengaduk atau mengambil produk dengan jari saya. Saat dicoba diulas ke tangan, terasa agak sedikit thick namun mudah meresap ke kulit. Selain tekstur yang unik, Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel  memberi tiga manfaat sekaligus: super melembapkan, mencerahkan, dan anti-aging. 





Formula:
- 4 tipe Hyaluronic Acid: Hyalluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid & 3D Hyaluronic Acid untuk melembapkan kulit
- Arbutin
- Vitamin B3
- Yuzu Extract
- Anti-Aging Complex

Cara Pemakaian:
Ambil produk secukupnya ke telapak tangan. Usapkan secara merata ke seluruh wajah. Bisa juga sambil melakukan massage perlahan agar produk lebih meresap. Gunakan pada malam hari setelah menggunakan Hada Labo Lotion. Untuk hasil yang optimal gunakan secara rutin setiap hari ya!





Untuk pemilik kulit kering, kamu juga bisa mencoba produk terbaru dari Hada Labo ini. Baik kulit kering atau berminyak tentu saja tetap memerlukan perawatan untuk menjaga kelembapan kulit. Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Sama seperti klaimnya, yaitu All-in-One Complete Gel dengan 3 manfaat dalam 1 kemasan.

So, tertarik untuk mencobanya Clozetters?