Beberapa waktu lalu Hada Labo mengundang media untuk memperkenalkan kembali rangkaian produk perawatan kulit unggulannya. Berlokasi di Locanda Restaurant, rangkaian perawatan kulit yang kembali di highlight adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series. Hada Labo juga memberikan edukasi betapa pentingnya menjaga kulit untuk tetap lembap dan terhidrasi baik itu untuk pemilik kulit kering ataupun berminyak. 

"Banyaknya masalah kulit wajah seperti kulit kusam, kulit terlalu kering atau kulit terlalu berminyak kerap kali dirasakan perempuan Indonesia. Nyatanya, rendahnya kelembapan udara di dalam ruangan menyebabkan kulit kering sehingga munculnya sebum (minyak) pada kulit. Namun, masih sedikit orang yang tahu bahwa kulit berminyak bukan berarti kulit tidak membutuhkan pelembap", tutur Noriaki Shiga (Vice President Rohto).

Selain itu, Hada Labo juga menghadirkan Brand Ambassador yaitu, Laura Basuki dan Pamela Wirjadinata. Keduanya adalah pengguna setia Hada Labo. Seperti yang diceritakan oleh Laura, ia mencoba Hada Labo untuk pertama kalinya saat sedang traveling di Jepang. Tekstur Hada Labo yang cair namun lembut dan melembapkan, membuat Laura menjadikan Hada Labo Gokujyun termasuk dalam list produk perawatan wajah favoritnya.





Sama halnya dengan Pamela yang menyukai tekstur Hada Labo yang ringan dan mampu mengontrol minyak di wajah. Jika pelembap biasa memiliki tekstur cream, Hada Labo Gokujyun bertekstur cair seperti air namun mampu melembapkan kuliit dengan 3 kandungan Hyaluronic Acid: Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, dan Nano Hyaluronic Acid.

Pada acara ini, Hada Labo juga memperkenalkan Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel sebagai produk terbaru dalam rangkaian Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series. Teksturnya yang gel sangat meresap ke dalam kulit. Ada 3 manfaat utama yang ditawarkan pada produk ini, yaitu melembapkan, mencerahkan, dan anti-aging.