Community Trend Stories & News From Brands We Love


Rambut merupakan salah satu anggota yang penting terutama bagi para perempuan. Ibarat mahkota, rambut yang sehat menjadi idaman para perempuan. Begitu pula untuk para perempuan yang berhijab. Meskipun rambut tertutup oleh hijab bukan berarti kamu bisa mengabaikan kesehatan dan kebersihan rambutmu begitu saja. Berhijab justru lebih rentan mengalami masalah karena kepala terus menerus tertutup dan tidak ada sirkulasi udara.

Sayangnya belum banyak salon-salon ternama yang menyediakan fasilitas/ ruangan tertutup untuk para perempuan yang berhijab maupun tidak. Terkadang perempuan memang menginginkan privasi lebih terutama perempuan berhijab yang tidak diperkenankan untuk menunjukkan rambutnya di tempat umum seperti salon. Menyadari tingginya permintaan dan kebutuhan para perempuan untuk mendapatkan ruangan yang lebih tertutup, Irwan Team Hair Design pun membuat Ladies/ Private Area agar para perempuan bisa melakukan treatment dengan lebih nyaman.





Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba fasilitas ini di Irwan Team Hair Design Kota Kasablanka. Ladies/ Private Area ini terletak di lantai 2 dekat ruangan kerastase di ujung koridor lantai 2. Meski terlihat kecil, sebenarnya tempat ini cukup besar sehingga saya dan staff Irwan Team tetap bisa menjalani treatment dengan leluasa. Ruangan ini hanya memuat 3 customer saja. Jadi, kalau kamu ingin treatment dengan menggunakan fasilitas ini ada baiknya jika booking terlebih dahulu untuk memastikan ruangan tidak terpakai dan ada staf perempuan yang siap menangani.