Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering kita jumpai. Kulit berjerawat adalah masalah umum yang bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali usia remaja dan dewasa. Terdapat 4 pilar utama yang memicu munculnya jerawat, yaitu sebum berlebih, penumpukan sel kulit mati, bakteri, dan adanya peradangan. Penyembuhan jerawat perlu didukung oleh faktor internal dan eksternal. Dari faktor internal, dapat diminimalisir dengan rutin berolahraga, mengelola stres, tidur yang cukup, serta mengurangi makanan berlemak. Perlu juga didukung dari faktor eksternal, seperti menjaga kebersihan kulit dan menggunakan perawatan kulit wajah yang tepat.

 

ERHA Acneact meluncurkan campaign #AcneactByMySide. Melalui campaign ini, ERHA Acneact menyampaikan bahwa akan senantiasa menjadi teman terpercaya untuk solusi jerawatmu. Diformulasikan oleh ahli dermatologi, formula yang digunakan dalam setiap produk ERHA Acneact aman dan efektif digunakan untuk kulit berjerawat dengan rangkaian produk yang lengkap mulai dari skincare, bodycare, hingga makeup.

 

ERHA Acneact juga baru saja memperkenalkan logo dan desain kemasan terbarunya lo, Clozetters! Dengan adanya logo baru, desain packaging baru dan campaign #AcneactByMySide adalah serangkaian upaya ERHA Acneact untuk menghadirkan sebuah brand skincare yang efektif, terpercaya, dan menjadi solusi permasalahan jerawatmu.