Menjelang akhir tahun, curah hujan di berbagai kota besar di Indonesia semakin meningkat. Alhasil, bukan hanya waktu ekstra yang harus dipersiapkan untuk menghadapi macet di jalan, riasan yang tahan lama juga dibutuhkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Hmm, kira-kira ada trik agar penampilan kita senantiasa maksimal, nggak, ya?

 

Don’t worry, Clozetters, menjawab kebutuhan akan makeup yang tahan lama dan tahan banting, Dear Me Beauty merilis produk terbarunya bertajuk Stay Locked All Day. Merupakan makeup sealant multifungsi, produk ini dilengkapi formulasi waterproof, smudgeproof, membuat makeup tetap awet dan tahan air hingga 24 jam. Tentunya, produk ini siap menjadi penyelamat bagi Clozetters yang harus tetap aktif di tengah cuaca yang tak menentu.




Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty, mengemukakan, “Kami memahami bahwa mendapatkan riasan yang flawless dan tahan lama adalah dambaan bagi setiap orang. Dengan mengusung kampanye #SekuritinyaMakeup24Jam, Stay Locked All Day dapat menjadi andalan Jurus Make Up Awet yang siap dinantikan bagi para penggemar Dear Me Beauty. Peluncuran produk ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus menjadi inovator di industri kecantikan tanah air.”