Sumber foto: Instagram @paulandjoebeaute_id


Dewasa ini, kemasan kosmetik bergaya vintage mulai kembali merebak. Jika sebelumnya disuguhi warna-warna cerah dan packaging modern, kini Clozetters bisa menambah nuansa unik dan vintage di koleksi makeup-mu. Salah satunya hadir dari brand ternama Paul & Joe Beaute yang merupakan lini kosmetik dari brand fashion bernama serupa. Brand yang didirikan oleh perancang mode asal Prancis Sophie Mechaly ini membawa nuansa whimsical khas koleksi fashion-nya ke dalam kemasan beauty line-nya. Feminin dan sarat akan warna-warna lembut yang memesona. 

 

Tahun ini, Paul & Joe Beaute merilis koleksi Autumn 2022 berisikan rangkaian makeup elegan yang amat collectible. Terdapat enam produk kecantikan, mulai dari produk complexion, hingga eye & lip products. Pertama, ada Cream Foundation yang terdiri dari enam pilihan shades. Berbalut jar estetis, foundation dengan SPF 25 PA++ ini diformulasikan untuk memberikan tampilan kulit yang lembut dengan sentuhan mewah. Teksturnya mudah dibaurkan dan nyaman untuk digunakan seharian, dibantu dengan keunggulannya yang long lasting dan ringan ketika dikenakan. 


Selanjutnya, ada Liquid Highlighter Pen yang memberikan kilauan natural pada kulit. Highlighter dengan hint warna lavender ini dilengkapi dengan built-in brush yang bisa kamu aplikasikan dan ratakan langsung di kulit.