Apakah kamu termasuk penggemar luxury fashion? Jika iya, koleksi mewah bukan sekadar simbol status sosial, kan? Luxury fashion bisa dianggap sebagai produk investasi yang nilainya berpotensi naik di masa depan – bahkan layak untuk diwariskan. Bukan suatu hal yang mengherankan jika industri luxury fashion segera menunjukkan pertumbuhan positif seiring dengan melonggarnya efek pandemi COVID-19. Menurut laporan terbaru GlobalData berjudul Luxury Apparel Market Size, Sector Analysis, Consumer and Retail Trends, Competitive Landscape and Forecast, 2020-2025, pasar apparel mewah tumbuh luar biasa di angka 24,2 persen sepanjang 2021. Meski tak sebesar tahun lalu, industri ini tetap diprediksi tumbuh 10 persen pada 2022.

Untuk memilih produk yang layak dijadikan investasi, konsumen harus memahami apa yang mereka beli, mulai dari filosofi desain, material, kreativitas, hingga keunikannya. Melihat hal tersebut, voilalux hadir sebagai bagian dari voila.id, platform multi-brand nomor satu di Indonesia. voilalux ditujukan sebagai media komunikasi yang menawarkan ragam produk top brand ternama seperti Hermès, Chanel, Dior, dan Louis Vuitton. Wow!