Didesain dengan warna biru muda yang cantik, Freshia Collection hadir dalam 4 jenis wadah dengan ukuran dan fungsi yang berbeda. Pertama, Stak n’ Stor Generasi II dengan desain yang lebih moderen. Lengkap dengan tiga ukuran, yakni medium, large, dan jumbo, kamu bisa mengandalkan wadah serbaguna ini untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan dan dengan beragam tekstur. Kedua, terdapat Modular Bowl, yang bisa kamu gunakan sebagai wadah penyimpanan makanan berkuah siap olah. Dalam satu set-nya, Modular Bowl hadir dalam ukuran 1 liter dan 1,5 liter.

 

Selanjutnya, ada Compact Bowl High, wadah berbentuk mangkok tinggi yang mampu menampung 650 ml bahan makanan berkuah. Hadir dalam 4 set, wadah ini amat ketat cairan dan tentunya kedap udara sehingga mampu menjaga kesegaran makanan tanpa khawatir tumpah. Last but not least, terdapat wadah khusus minuman bertajuk Slimline. Dapat menampung hingga 2 liter cairan, wadah ini memiliki corong pada bagian tutupnya dan didesain dalam dimensi yang cukup untuk ditaruh pada rak pintu kulkas.

 

Agar lebih terjamin kesegarannya, kamu bisa menggunakan Freshia Collection dengan pola “first in first out”. Caranya ialah dengan mengonsumsi makanan yang lebih dulu kamu simpan di kulkas sebelum mencoba makanan lainnya. Yuk, mulai gunakan Freshia Collection untuk proses food preparation dan penyimpanan makanan yang lebih praktis, segar, dan tak membuang waktu.