February, the month of love, is here again! Siapa yang semangat menyambut bulan yang satu ini? Identik dengan Valentine’s Day dan beragam momen romantis, rasanya bulan Februari tak henti meninggalkan kesan bagi banyak orang. Apakah kamu salah satunya? Oops, sebagian dari kamu mungkin tengah tersenyum sendiri sekarang. 😊

 

Ya, senyum, merupakan ekspresi penuh kebahagiaan yang memancarkan jiwa hangat dari pemiliknya. Sayangnya, belum semua orang percaya diri dengan senyum mereka. Penyebabnya kerap hadir dari permasalahan dental si empunya senyum. Entah gigi yang kurang tersusun rapi, atau bahkan terlihat kurang cerah.

 

Menanggapi hal tersebut, Rata Indonesia yang merupakan startup perawatan kesehatan dan estetika gigi berbasis teknologi, menghadirkan kampanye bertajuk #FirstSmileMatters. Di bulan penuh cinta, Rata ingin mengajak kamu semakin mencintai diri dan menebar lebih banyak senyum dengan dua produknya, Rata Clear Aligner dan At-Home Whitening Kit Uwhite. Tentunya, sering tersenyum tak hanya meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga memberikan kesan pertama yang positif bagi orang-orang di sekitarmu.