(Sumber Foto : dok. Kamirawat)


Bukan hanya kesehatan fisik, melainkan kesehatan mental juga harus kita jaga dan harus kita perhatikan.  Badan memiliki daya rekam, banyak penyakit yang timbul akibat emosi. Kualitas hidup yang baik terkoneksi dengan kesehatan fisik dan juga kesehatan emosional. Semua manusia tentu mendambakan sisi kehidupan terbaik setiap harinya, meskipun secara sadar manusia memiliki keterbatasan, diantaranya keterbatasan untuk menjaga kondisi kesehatan fisik dan juga kondisi kesehatan mental yang dialami berupa rasa sedih ataupun cemas.


Menjawab kebutuhan itu, Kamirawat menghadirkan pelayanan berbasis kepedulian terhadap kesehatan gaya hidup. Menurut dr. Putri Nurhayati selaku COO Klinik Utama Kamirawat, Sebagian besar masyarakat Indonesia menjalani pola hidup dan kebiasaan yang tanpa sadar mengesampingkan kesehatan fisik dan mental. Kami tergugah untuk menghadirkan solusi dalam meningkatkan kualitas hidup serta kesadaran akan pentingnya kesehatan melalui pelayanan dengan tenaga medis professional yang kami suguhkan secara maksimal dan dapat dilakukan secara online (home care) dan offline.


Untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik, Kamirawat menghadirkan pendekatan holistik menggabungkan antara psikologi dan astrologi. Mengenali diri dengan teori Astrologi melalui Healing treatment dengan Bach Flower Remedies yang merupakan pelayanan perawatan untuk membantu mengembalikan kondisi mental seperti depresi, kecemasan, panic attack dan lain sebagainya dengan sistem melalui penyembuhan yang terdiri dari 38 jenis bunga yang berfungsi untuk menyeimbangkan emosi.