Community Trend Stories & News From Brands We Love


Masalah kerusakan lingkungan di Indonesia saat ini semakin memprihatinkan. Salah satu dampaknya adalah perubahan iklim yang nyata sudah dirasakan oleh seluruh penghuni bumi. Hal ini menjadi dorongan banyak pihak untuk tak henti menggaungkan kampanye cinta lingkungan, termasuk oleh The Body Shop.


Seperti yang kita ketahui, The Body Shop tidak hanya peduli soal kecantikan perempuan, tetapi juga fokus pada komitmen untuk membawa perubahan positif bagi lingkungan. Selain dengan mengeluarkan berbagai produk yang eco-friendly, The Body Shop juga telah banyak melakukan aksi peduli bumi sejak tahun 2008. Sebut saja dengan meniadakan penggunaan kantong plastik hingga memulai program Bring Back Our Bottle. The Body Shop mengajak para pelanggan untuk mengembalikan bekas kemasan produk ke toko untuk kemudian didaur ulang.


Yang terbaru, The Body Shop ikut mendukung film Semes7a yang digarap oleh Nicholas Saputra, Mandy Maharimin, dan Chairun Nissa. Menurut Suzy Hutomo selaku Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia, dukungan ini dilakukan secara penuh karena adanya misi yang sejalan dengan film dokumenter bertema lingkungan tersebut.




dok.by The Body Shop


The Body Shop mendukung film Semes7a karena sejalan dengan misi kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengubah gaya hidup dan mulai mengambil sikap dalam menjaga lingkungan, demi menyelamatkan bumi,” ujar Suzy.