Kalau disuruh menentukan pilihan, Clozetters lebih memilih alas kaki fashionable atau yang nyaman saat kamu gunakan? Kalau Clozette sih pilih dua-duanya, kalau bisa 2 kenapa harus satu? Hihi. Pertanyaannya, emang ada alas kaki yang fashionable tapi tetap nyaman? Contohnya kayak kita lagi pake heels, design-nya kan cantik tapi nggak mungkin dong bisa nyaman. Maka dari itu kamu harus kenalan sama koleksi spring summer terbarunya ALDO, yang menggunakan teknologi pillow walk.


Koleksi Summer 2024: Teknologi Pillow Walk


Nggak cuma stylish tapi koleksi ini juga memikirkan kenyamanan saat beraktivitas dengan menggunakan teknologi pillow walk, bantalan empuk yang ada di setiap sisi alas kaki, double foam yang membuat alas kaki lebih nyaman. Insole di bagian tumit, double foam tambahan sehingga kamu akan merasa nyaman ketika memakainya.


Naftalia Kristina, Brand Manager ALDO Indonesia menyampaikan jika koleksi summer 2024 mengedepankan kenyamanan sesuai tema ALDO. “Nggak cuma stylish enak dilihat tapi juga nyaman dipakai dan jadi lebih percaya diri” ujar Naftalia, dalam peluncuran koleksi Summer 2024 di store ALDO, Grand Indonesia, Jakarta (21/5).