Community Trend Stories & News From Brands We Love


Tak terasa, sebentar lagi bulan Ramadan tiba. Sudah terpikir cara yang tepat untuk berbuka puasa dengan orang-orang terdekat? Jika belum, kamu bisa memasukkan YOISHO ke dalam daftar tempat berbuka puasa yang nyaman dengan suguhan yang lezat. Pasalnya, restoran dengan spesialisasi Asian cuisine ini menawarkan beragam menu dengan rasa unik dengan pilihan ruangan outdoor dan indoor yang membuatmu betah berlama-lama.

 

Bertempat di Selatan Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat YOISHO mudah ditemukan, bahkan tanpa bantuan aplikasi peta digital. Memasuki pekarangan restoran, kamu akan melihat bangunan dengan tangga kayu dan pohon besar yang teduh. Jika ingin mengobrol dengan nyaman, kamu bisa mereservasi meja di ruangan indoor yang ber-air conditioner, namun jika ingin menikmati suasana senja, pastikan kamu memilih area outdoor yang tak kalah sejuk.



 

Selama pandemi, YOISHO menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, di antaranya ialah QR code untuk mengakses menu restoran, sanitasi rutin pada meja, personalized cutlery, hingga kapasitas restoran yang dianjurkan pemerintah, yakni 50% dengan maksimal 55 orang atau 25% dengan maksimal 28 orang. Saya dan Clozette Crew sempat menemui Bimanindra, owner dari YOISHO, yang me-reveal bahwa kru restoran tersebut juga selalu melakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan agar tetap aman dari penyebaran Virus Corona.