Tahun ini, Levi's memberikan sambutan Ramadan melalui kampanye yang hangat dan sederhana – “Kamu Diciptakan Luar Biasa”. 

Kampanye tersebut bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia agar menemukan nilai-nilai pribadi yang dapat diekspresikan melalui gaya dan pakaian yang mencerminkan diri sesungguhnya. Lini fashion international terkemuka ini percaya akan pentingnya berekspresi, di mana setiap individu berbeda satu sama lain, unik, dan spesial. Tiap individu juga memiliki kebutuhan yang melekat untuk berbuat baik dengan caranya masing-masing, dan perbuatan baik ini terlihat lebih jelas di bulan suci ini. Bertepatan dengan bulan Ramadan, Levi’s  juga memperkenalkan koleksi kapsul dengan teknologi Eco Performance yang terinspirasi dari konsep “The New Lounge”, di mana kenyamanan yang dipadupadankan dengan gaya modern.

Iklim Indonesia memang cukup lembab dan terik. Fakta tersebut kerap menimbulkan ketidaknyamanan saat mengenakan pakaian yang tidak sesuai, terutama jika harus keluar rumah, mengunjungi orang-orang terkasih untuk merayakan hari raya. Melihat hal tersebut, dengan teknologi Eco Performance, Levi's terus berusaha menghadirkan berbagai macam pakaian yang dibuat khusus untuk gaya hidup yang mengintegrasikan gaya dengan fungsi dan keberlanjutan.