Ready to get your style back on point? Makeover series ‘How Do I look? Asia’ kembali dalam season keduanya di DIVA TV untuk membatu para wanita meningkatkan pengetahuan fesyen dan kepercayaan diri mereka pada tanggal 29 Agustus 2016 ini. Pembawa acara kali ini tidak lain dan tidak bukan adalah pembawa acara orisinil dari format U.S-nya sekaligus sang eksekutif produser, Jeannie Mai! Pribadinya yang lincah akan kita lihat di How Do I Look? Asia 2 and we cannot wait to see her sassy, always-on energy onscreen! 





Behind Jeannie is an all-new glam team: Wajah yang tidak asing di TV Malaysia Marion Caunter, social media influencer Singapore Andrea Chong, editor-in-chief L’Officiel Manila Pam Quinones, dan creative director/fashion academic Indonesia Diaz Diaz. Mereka akan mengubah 8 wanita menjadi stylish dan dapat lebih menghargai kepribadian mereka masing-masing. Seperti yang dikatakan Jeannie, “Fashion is a business, it’s something you buy. Style is a personal love letter to your individuality.” 





Clozette mendapatkan cuplikan set How Do I Look? Asia 2 di Universal Studio Singapore, dimana mereka shooting 8 episode dalam waktu 2 minggu. Di dalam set tersebut ada Jeannie, Diaz Diaz, Andrea Chong dan the one and only Mama Mai - ibu Jeannie. Hal yang sangat kami sukai dari Jeannie adalah hubungannya dengan ibunya - Mama Mai. Melihat pasangan ibu dan anak secara spontan berinteraksi menjadi selingan segar yang berharga. Di kesempatan ini Clozette berbincang dengan Jeannie yang didampingi Mama Mai mengenai pendapatnya tentang season kedua How Do I Look? Asia.