Sumber foto: teamLab


Selalu ada alasan buat kembali ke Tokyo! Ibukota Jepang ini menawarkan hal berbeda yang nggak biasa di setiap tahunnya. Bayangin aja, tahun 2024 ini ada berbagai destinasi baru yang nggak kalah seru buat kamu eksplor. Mulai dari wahana baru teamLab, sampai amusement park khusus penggemar Pokémon. Kyaa~

 

Berikut Clozette rangkum melalui ulasan di bawah ini:

 

 

TeamLab Buka Instalasi Imersif Baru



Sumber foto: TeamLab

 

Berlokasi di Azabudai Hills yang merupakan urban complex baru di Tokyo, teamLab bakal menyajikan pameran imersif yang terdiri dari karya lama dan barunya. Dua karya baru yang bisa kamu lihat adalah “Bubble Universe: Physical Light, Bubbles of Light, Wobbling Light, and Environmental Light” dan “Flowers and People – Megalith Crystal Formation (work in progress)”. Tiketnya sendiri dijual mulai tanggal 24 Januari 2024, Clozetters!

 

Alamat: Azabudai Hills, 1-chōme-3 Azabudai, Minato City, Tokyo 106-0041, Japan

 

 

Tempat “Main” buat Pecinta Thriller dan Misteri!



Sumber foto: TimeOut Tokyo

 

Not your basic amusement park, Immersive Fort Tokyo di Odaiba nih kayak mystery games yang bisa kamu mainkan secara live. Bahkan, kamu bisa jadi salah satu saksi kunci, atau ikut berpartisipasi memecahkan kasus yang lagi terjadi. Penggemar Sherlock Holmes dan Detective Conan pasti suka banget main di destinasi baru yang akan dibuka bulan Maret 2024 ini!

 

Alamat: 1-chōme-3 Azabudai, Minato City, Tokyo 106-0041, Japan