Kolaborasi antara Jakarta Fashion Week dan Korean Cultural Center kembali hadir dalam Jakarta Fashion Week 2015. Tema yang diusung tahun ini bisa dibilang sangat menarik dan unik. Dua desainer local Indonesia pun digandeng oleh Korean Cultural Center; Monday to Sunday dan Yosafat Dwi Kurniawan. 

Monday to Sunday mengambil inspirasi dari drama Korea terkenal; Coffee Prince. Drama seri yang dibintangi oleh aktris cantik Yoon Eun Hye ini sendiri relevan dengan image label Monday to Sunday, yaitu gaya hidup urban kaum muda. Desainnya pun didominasi oleh motif seperti garis-garis hingga checkered. Potongannya sederhana namun tetap stylish dan bold sehingga sangat cocok bagi kaum muda urban. 

Selain Monday to Sunday, desainer muda Yosafat Dwi Kurniawan juga hadir dengan rancangan yang terinspirasi oleh film Korea; Masquerade. Berbeda dengan tema yang diusuing Monday to Sunday, film Masquerade sendiri berlatar belakang kerajaan Joseon (dinasti Korea) sehingga rancangannya memiliki banyak elemen budaya tradisional Korea. Desainnya pun bervariasi, mulai dari blazer, rok panjang, hingga celana yang menyerupai Hanbok (pakaian tradisional Korea).