Community Trend Stories & News From Brands We Love


Aktivitas yang banyak dilakukan di rumah selama pandemi menjadi momen untuk lebih dekat dengan keluarga. Kamu bisa mendampingi si Kecil lebih dekat, termasuk mengawasi tontonan yang ia pilih di berbagai platform, seperti kanal Youtube.

 

Jika tengah mencari tayangan edukatif untuk si Kecil, kamu bisa melirik Petualangan Didi dan Hatsu, tayangan hiburan yang fun dan positif. Berbentuk anime series, tayangan ini diluncurkan oleh Daihatsu untuk lebih dekat dengan keluarga. Sesuai dengan tagline Daihatsu Sahabatku, perusahaan mobil asal Jepang ini ingin menjangkau segala kalangan, termasuk para milenial dan keluarga muda. Daihatsu berharap tayangan ini dapat menemani keseharian dan menjaga keceriaan si Kecil.


Ditayangkan perdana bulan September 2020 lalu, Petualangan Didi dan Hatsu memiliki total 6 episode. Anime series ini merupakan hasil kolaborasi antara Daihatsu dengan animator lokal RUS (Raden Umar Said) Animation Studio, sebuah studio animasi bertaraf internasional karya anak negeri. Studio ini telah meraih banyak penghargaan untuk karya-karyanya.