www.artforia.com


Siapa di sini suka banget sama makanan jepang? Kalo kamu suka, Clozette juga suka apa lagi ramen sama sushi-nya paling banyak dicari biasanya. Karena rasanya masuk banget sama lidah orang Indonesia. Setuju nggak? Eits, tapi banyak loh makanan enak dari Jepang selain ramen sama sushi yang bakal bikin kamu ketagihan juga. 


Udon



www.popsugar.com


Salah satu mie yang sudah terkenal dari dulu di Jepang. Ini juga bisa dibilang salah satu mie khas Jepang, terbuat dari tepung terigu bentuknya agak tebal dan lebar, tapi gak semua bentuk udon tebal ada juga yang tipis biasa dikenal dengan Hosoudon. Salah satu rekomendasi Clozette adalah Udonku. Mereka menawarkan hidangan udon handmade dengan porsi yang besar dan harganya juga terjangkau. 



Soba



www.popsugar.com


Selain Udon ada mie lain lagi yang menjadi makanan khas Jepang yaitu Soba. Soba adalah salah satu mie yang terbuat dari tepung gandum kuda. Di Jepang sendiri bisanya ada tradisi makan soba di malam tahun baru loh Clozetters. Salah satu restoran soba yang bisa kamu kunjungi di Jakarta adalah Abura Soba Yamatoten soalnya rasa soba disini tuh nendang banget!