*Sebelum membahas keseruan Clozette Virtual Soirée – Lady Boss 2022, pastikan kamu membaca artikel ini hingga tuntas. Setelah itu kamu bisa menjawab pertanyaan di akhir artikel dan submit data diri, karena 5 Clozetters yang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa produk dari brand sponsor.

Pada tahun lalu, Clozette Indonesia telah berhasil memberikan semangat dan inspirasi bagi para perempuan untuk terus berkarya dalam acaranya bertajuk Lady Boss. Sebagai bentuk dukungan berkelanjutan terhadap perempuan, Clozette Indonesia kembali menghadirkan Clozette Virtual Soirée – Lady Boss pada tanggal 31 Maret lalu. Kali ini acara Lady Boss mengusung tema “It’s Time to Nurturing Mental Health in Life & Work place!”.

Clozette memahami bahwa beradaptasi pada masa pandemi tentu bukan merupakan hal yang mudah. Melakukan segala kegiatan mulai dari olahraga, belajar, hingga mengerjakan pekerjaan kantor di rumah menjadi tantangan tersendiri. Tak jarang dari kamu yang mengalami burn out sehingga tidak bisa berkegiatan secara maksimal. Sesuai dengan temanya, Clozette Virtual Soirée – Lady Boss 2022 mengajak kamu untuk memperhatikan kesehatan mental baik di rumah mau pun di tempat kerja.