Satu lagi novel karya anak bangsa kembali diwujudkan menjadi sebuah film. Sebuah novel berjudul "Catatan Dodol Calon Dokter" karya dr Ferdiriva Hamzah diangkat ke layar lebar dan dikemas dalam genre komedi romantis berlatar kehidupan calon dokter atau yang akrab dikenal dengan sebutan ko-ass. 

Tidak banyak masyarakat Indonesia yang mengenal kisah dibalik perjalanan menjadi seorang dokter. Seringkali profesi dokter sangat identik dengan kaya, mapan, dan mudah mencari pasangan. Padahal, ada banyak hal yang harus dilalui terutama saat mereka turun untuk mulai menangani pasien saat ko-ass.

Film Catatan Dodol Calon Dokter atau Cado Cado diproduseri oleh Radikal Films dan merupakan hasil kolaborasi pertama dengan CJ Entertainment dari Korea. Setting utama film ini berlokasi di MRCCC Siloam Hospital di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Proses syuting yang memakan waktu 18 hari juga melibatkan tim konsultan medis dari MRCCC Siloam Hospitals Semanggi untuk menjamin penyajian tindakan medis yang tepat.