Tahun baru, resolusi baru! Siapa nih, Clozetters yang resolusi tahun 2024-nya mau cobain berbagai pengalaman, termasuk menghabiskan liburan dengan cara baru? Kalau kamu salah satunya, Clozette punya rekomendasi liburan anti-mainstream yang bisa kamu coba: berpesiar dengan Royal Caribbean!


Nggak cuma sekadar naik kapal sambil memandang laut, banyak aktivitas seru yang bikin berlayar wajib masuk wish list kamu. Buat kamu yang suka aktivitas mendebarkan, ada. Buat yang suka makan enak, ada. Buat yang mau cari hiburan dan pertunjukan menarik, tentu ada juga. Tapi, sebelum Clozette bahas lebih lanjut, kita kenalan dulu yuk dengan Royal Caribbean yang akan menyajikan pengalaman seru buat kamu.




Sebagai brand kapal pesiar yang udah berinovasi lebih dari 50 tahun di laut, Royal Caribbean International saat ini menawarkan lebih dari 240 destinasi di 61 negara yang tersebar di 6 benua. Pelabuhan yang paling dekat ada di Singapura. Ada dua kapal Royal Caribbean yang berlayar tahun 2024 dari Singapura, yakni Spectrum of the Seas di bulan Januari hingga April, dan Anthem of the Seas mulai bulan November.


Lalu, apa aja yang bisa kamu nantikan ketika berlayar dengan Royal Caribbean? Yuk, kita bahas melalui ulasan berikut!