Avatar for Larasatinesa
Larasatinesa
        507 SOCIALBEATS
Hello my name is Nesa. Im a Lifestyle Blogger, and Social Media Officer. Website : www.larasatinesa.com Email : nerastrange@gmail.com Twitter : @neneeesia Instagram : @larasatinesa Facebook : Larasati Neisia
About Larasatinesa
Hello my name is Nesa. Im a Lifestyle Blogger, and Social Media Officer.
Website : www.larasatinesa.com
Email : nerastrange@gmail.com
Twitter : @neneeesia
Instagram : @larasatinesa
Facebook : Larasati Neisia
Instagram (140 items)

For Things from Your Instagram.

@lionychan pernah bilang : " Gue nggak mau pindah ke Jakarta demi apapun itu, karena Yogyakarta itu udah kayak agama buat gue! " Dan sekarang gue... Read more →

Minggu lalu aku dapat Jordana Modern Matte Lipstick (05 Matte Classy) dari @lifullhadiah . . . Udah lama banget ingin coba lipstick matte dari... Read more →

Sering banget nanya : Bu, aku waktu lahir mukanya gimana? Bu, kenapa aku waktu bayi nggak ada lucu-lucunya seperti bayi lain pada umumnya? Bu,... Read more →

Orange is the color of autumn, spice form and design. In bright tones, orange is jovial, cheerful, and playful. Deepened it becomes exotic and... Read more →

Hai beautis! Aku baru aja unboxing sekaligus review sepaket produk lokal (BUMN punya!) yang udah nggak diragukan lagi kualitasnya se Endonesa Raya... Read more →

Dan Dialah Allah (yang disembah), baik di langit maupun di bumi; Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan dan mengetahui... Read more →

Staycation dadakan buat nemenin @lionychan yang ketemunya cuma setahun sekali hahaha 😂, Ini Lio nya pas lagi mandi, jadi masih selfie sendiri... Read more →