About 5andranova
Instagram (112 items)

For Things from Your Instagram.

Wajah tanpa senyum bukan kurang makan... Tapi sumpah pose gini aja bikin seluruh badan kram πŸ˜†πŸ˜…..Foto2 kehamilan kmrn diambil di... Read more β†’

Minggu pagi yg cerah, jalan2 pake baju cerah jgβ€οΈπŸ’šπŸ’›πŸ’™.Yg lg nyari baju anak lucu2, kebaya & batik lsg cek IG nya @littlekissesbighugs yaa... Read more β†’

Raya, kl ngga nurut mamih ntar abis dedeknya kluar, gantian Teteh Raya yg dimasukin lg ke perut mamih nih!!! πŸ€¦πŸ½β€β™€οΈAnd her face be lyke...... Read more β†’

Niat... Selfie pk gaya fierce πŸ˜† Me: Ya, selfi pose fierce yuk, ga pake senyum ya R: ok mamih... . Hasilnya.... ini fierce apa jutek yaaaa... Read more β†’

Sesungguhnya perut ini udah begaaah πŸ˜… Tidur dah susah πŸ’†πŸ» Jalan berat banget 🐘 Kaki dah bengkak kl kecapean 🀰🏻 Tiap hr rasanya... Read more β†’

Jaman hamil Raya pengen bgt foto hamil tp sampe brojol ngga sempet foto... bahkan foto di RS pun ngga sempet πŸ˜” . Alhamdulillah yg ke-2 ini... Read more β†’

Teteh Raya, hr ini awalnya susah bgt difoto ternyata kelaparan πŸ˜… abis makan lsg pose2 & mau diajak gaya2... πŸ–€ Gemes nunggu hasil poto2nya... Read more β†’

Dancing in the rain... πŸ’ƒπŸΌ Acara ultahnya outdoor, Raya lebih bebas dan nyaman pake kaftan dari @littlekissesbighugs karena lebar jd ngga gerah... Read more β†’

Akhirnya hari ini Teteh Raya udah di vaksin MR dooong πŸ’œ . . Tadinya mau di posyandu, tp ternyata ga adaaa πŸ˜†πŸ˜… akhirnya ke puskesmas &... Read more β†’

Sementara mamih belajar bareng moms yg lain, Raya main di ruang stimulasi bareng teman2 lainnya πŸ’› @parentingclubid @clozetteid... Read more β†’

Talkshownya sudah dimulai, para moms mendengarkan sharing @ayudiac & Dr. Rini mengenai perilaku anak di usia pra sekolah agar anak pintarnya beda... Read more β†’

Talkshow "Kenali Perilaku Anak di Usia Pra Sekolah" bareng @parentingclubid & @clozetteid udah mau mulai, Raya udah duduk manis ikutan mamih,... Read more β†’