bloggerjogja

My Search Results
Advertisement
#LuciMiniReview
Cobain sheet mask ini karena emg udah kebeli & akhirnya habis jg 5 sheey dipake haha.
Aku kurang suka sama essencenyaa agak lengket. 
Jadi setiap kali selesai pake sheet mask ini aku harus singkirin semua rambutku supaya gak nempel dimuka. Kalo sampe nempel jadinya malah lengket2 gitu. Gak begitu suka sih. Tapi sebenernya hasilnya lumayan bikin kulit jadi cerah juga. Galau deh sama sheet mask ini haha
.
Cek review lengkapnya di bit.ly/SoonsooSheetMask
.
#Soonsoo
#ClozetteStar #ClozetteID
#BloggerIndonesia
#JogjaBloggirls
#IndonesianBeautyBlogger
#BloggerJogja #BloggerIndonesia

#LuciMiniReview Cobain sheet mask ini karena emg udah kebeli & akhirnya habis jg 5 sheey dipake haha. Aku kurang suka sama essencenyaa agak lengket.... Read more โ†’

#LuciMiniReview
Cobain sheet mask ini karena emg udah kebeli & akhirnya habis jg 5 sheey dipake haha.
Aku kurang suka sama essencenyaa agak lengket.... Read more โ†’
Jennitanuwijaya: wihhh racun masker lg kwkwk
KorneliaLuciana: Hahahha iyaaa ngabisin stock sheet mask nih hahaha
๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Congratz @fanbocosmetics untuk launching produk terbarunya ๐Ÿ’
.
Cute banget kan kemasannya? Tunggu reviewnya diblog ya ๐Ÿ˜˜
#preciouswhite #effortlessbeauty #Beautiesquad #BeautiesquadxFanbo #FanboCosmetics 
#ClozetteStar #ClozetteID
#BloggerJogja #JogjaBloggirls

๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Congratz @fanbocosmetics untuk launching produk terbarunya ๐Ÿ’ . Cute banget kan kemasannya? Tunggu reviewnya diblog ya ๐Ÿ˜˜ #preciouswhite... Read more โ†’

๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Congratz @fanbocosmetics untuk launching produk terbarunya ๐Ÿ’
.
Cute banget kan kemasannya? Tunggu reviewnya diblog ya ๐Ÿ˜˜
#preciouswhite... Read more โ†’