Sumber foto: Instagram Espoir Makeup


Kamu kalau belanja makeup dan skincare dimana nih, Clozetters? Dalam era digital yang terus berkembang, kebutuhan akan aksesibilitas produk kecantikan semakin mendesak. Di tengah kesibukan dan keterbatasan waktu, banyak yang mencari solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan mereka akan produk kecantikan berkualitas. Sociolla muncul sebagai jawaban, menjadi destinasi utama bagi para pecinta kecantikan di Indonesia. Nah, nggak terasa 27 Februari - 3 Maret 2024 kemarin di Central Park Mall, Sociolla anniversary ke-9 tahun! Apa aja sih, inovasi dan produk baru yang ada di 9 Tahun Sociolla? 




Peluncuran Ekslusif



Sumber foto: Instagram Sociolla


Sociolla menghadirkan 9 peluncuran eksklusif nih, diantaranya ada, Speaks To Me dan Espoir. Espoir sendiri merupakan brand kecantikan asal Korea yang memiliki ciri khas bold makeup. Kalau biasanya makeup Korea menampilkan look yang natural, Espoir menawarkan deretan produk yang berbeda dengan warna yang lebih fresh! Yang menarik lagi adalah Espoir menjadikan Winter Aespa sebagai ambassador loh! Beberapa produk yang udah ada di Sociolla seperti, liptint, lipstick, cushion, foundation, powder, eyeshadow, dan pensil alis. Harganya juga variatif, mulai dari Rp 200-400 ribu.

 

Nggak ketinggalan, ada juga berbagai brand kecantikan populer seperti, Jacquelle Smoothing Hair Brush, Holika Holika Mellow Blurring Lip Pencil, Dear Me Beauty Stay Locked All Day Makeup Fixer, Ariul Apple Cider Range, Careso Perfume, I’m From Body Range, Rated Green Hair Mist, yang hadir pada perayaan anniversary Sociolla ke-9 tahun ini.