Pernah dengar kutipan “put some lipstick and pull yourself together”? Ya, lipstik dan wanita memang mempunyai chemistry yang cukup dalam. Satu warna lipstik dapat mengubah wajah seorang wanita menjadi lebih ‘hidup’ dan dua warna lipstik yang berbeda sanggup mengubah penampilan seseorang dari ‘professional chic look’ menjadi ‘party ready look’.  We can say that lipstick is a wonder woman’s weapon. Apalagi apabila warna lipstik favorit digabungkan gaya fashion terkini. Rasanya wanita akan mengeluarkan aura kuat seperti konsep “Beauty Undefeated” dari Ultima II yang menginspirasi, inovatif dan akan memberikan kekuatan serta rasa percaya diri kepada semua wanita.


For ‘urban wonder woman’, Ultima II has WONDERWEAR LIPCOLOR as their ultimate weapon. Mengikuti tren terkini dimana matte lipstick ala 90-an kembali naik daun, Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR menghadirkan 6 warna yang cocok dipadankan dengan fashion bergaya vintage, ataupun modern. Keenam warna tersebut antara lain Wonder Papaya, Wonder Cherry, Wonder Fuschia, Wonder Crimson, Warna Raspberry dan Warna Orchid.


Special features dari Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR ini adalah kemasan yang didesain dengan bentuk lipstik, tapi mempunyai hasil akhir velvet yang lembut, warnanya tahan lama di bibir bahkan food-proof! Tidak lupa disebutkan bahwa 92% wanita setuju Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR ini terasa nyaman dan melembapkan bibir sepanjang hari walaupun mempunyai tekstur matte berkat kandungan Shea Butter dan Vitamin E didalamnya.


Untuk memaksimalkan kualitas Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR, ikuti cara pemakaian yang tepat dari Ultima II berikut:

1. Jangan memutar lipstik terlalu panjang, secukupnya saja supaya lipstik tidak patah saat dipulaskan di bibir.

2. Saat pulasan pertama, lipstik akan terasa sedikit lengket. Pulaskan secara merata di bibir dan biarkan dulu sejenak (sekitar 2-5 menit). Jangan mengatupkan bibir sampai lipstik benar – benar menempel dan membalut lembut pada bibir. Hasil akhir lipstik akan menjadi velvety matte dan tahan lama.

3. Gunakan Going Going Gone atau makeup remover untuk makeup waterproof untuk mengangkat / menghapus sampai bersih.


Temukan warna Ultima II WONDERWEAR LIPCOLOR yang cocok untukmu di Website Ultima.