Seiring dengan semakin berkembangnya dunia fashion tak jarang membuat sebagian wanita melakukan eksperimen dengan penampilan yang baru, termasuk salah satunya mencoba berbagai gaya rambut untuk bisa menyesuaikan dengan tren fashion yang sedang diikuti. Alhasil hair dryer pun kini menjadi item wajib bagi perempuan yang ingin selalu tampil stylish. Namun, terlalu sering menggunakan hair dryer malah dapat menyebabkan rambut kering, kusam, mudah patah, dan pecah-pecah. 


Rambut yang kering, kusam, mudah patah, dan pecah-pecah biasanya disebabkan oleh proses kimia, seperti pelurusan, pengeringan, dan pengeritingan rambut yang dapat melemahkan untaian keratin pada tiap helai rambut. Padahal keratin merupakan protein yang sangat berperan terhadap kesehatan, kekuatan dan fleksibilitas rambut. 


Menyadari hal ini, PT Philips Indonesia baru saja memperkenalkan rangkaian produk Hair Dryer Kerashine yang menjadi produk penata rambut pertama di Indonesia yang mengandung keratin. Berbeda dengan hair dryer biasanya, rangkaian produk Hair Dryer Kerashine dapat merawat rambut melalui styling brush, pelurus rambut, serta pengering rambut. Jadi para wanita tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan gaya rambut terbaik dengan kandungan Keratin yang terdapat dalam rangkaian produk ini. Penasaran apa saja rangkaian produk Hair Dryer Kerashine tersebut? Yuk intip infonya di halaman berikut.