Sumber foto : @realmeindonesia
Tak disangkal lagi, smartphone kini sudah menjadi bagian
hidup kita sehari-hari. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, kaum muda juga
menggunakan smartphone untuk berbagai macam kepentingan, mulai dari bekerja,
belajar, bermain, hingga bersosialisasi. Pilihan smartphone di pasaran pun kini
semakin beragam, menyesuaikan kebutuhan masing-masing penggunanya.
Pertengahan Oktober ini, smartphone
Realme siap bersaing untuk menemani langkah generasi muda di Indonesia dan Asia
Tenggara. Melalui tagline “Proud to Be
Young”, Realme 2 dan Realme 2 Pro menawarkan smartphone dengan kinerja
maksimal, efisien, desain yang unik dan harga yang terjangkau.
“Dengan membawa semangat ‘Proud
to Be Young’, Realme siap untuk menghilangkan batasan batasan dan menetapkan
standar kualitas baru di industri smartphone Indonesia. Kami mendefinisikannya
sebagai ‘Power meets style’ dimana Realme berfokus dalam menyediakan produk
dengan inovasi terbaru yang mengkombinasikan kinerja yang kuat dan desain yang
stylish,” ujar Josef Wang, Marketing Director of Realme Southeast Asia.