Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @tescomid

Ada satu hal yang seringkali terlalu malas dilakukan oleh perempuan, yaitu mengeringkan rambut. Keramas menjadi solusi terbaik saat rambut terasa lengket, berminyak, kotor, atau kulit kepala yang mulai terasa gatal. Bahkan keramas telah menjadi rutinitas saya setiap hari karena kulit kepala yang cenderung berminyak sehingga mudah sekali membuat rambut saya lepek dan tidak indah untuk dilihat. Sebenarnya keramas terasa menyenangkan karena membuat saya menjadi lebih segar secara menyeluruh setiap mandi, namun mengeringkan rambut lah yang menjadi rutinitas termalas saya. Tidak jarang saya mengeringkan rambut dengan menggosok rambut ke handuk atau membiarkannya kering secara alami.




Kedua hal tersebut tidak baik untuk rambut, menggosokkan rambut ke handuk dapat membuat akar dan batang rambut menjadi rapuh. Tekstur handuk yang kasar juga dapat merusak rambut. Sedangkan jika dibiarkan mengering alami tanpa ada perlakuan khusus, rambut menjadi kasar, keriting, dan agak sulit diatur. Oleh karena itu, saya merasa membutuhkan pengering rambut yang dapat mengeringkan rambut dengan cepat sekaligus tidak membuat rambut menjadi rusak, seperti TESCOM NTCD41 Beauty Collagen Hair Dryer

Sejalan dengan program ClozetteID Review Project bersama Tescom, saya dan beberapa Clozetters yang terpilih berkesempatan untuk mencoba produk ini. Yuk, simak pengalaman saya dan para Clozetters mencoba TESCOM NTCD41 Beauty Collagen Hair Dryer berikut ini.