Community Trend Stories & News From Brands We Love


"She believed she could, so she did" mungkin bisa menjadi gambaran pas untuk 4 perempuan inspiratif yang dihadirkan oleh Oriflame dalam pameran bertajuk "Celebrate Beauty" di Main Atrium Mall Kota Kasablanka tanggal 2-5 Februari 2017 lalu. Pameran ini merupakan bagian dari kampanye "Celebrating Inspiring Women" yang diadakan oleh Oriflame.


Keempat perempuan inspiratif yang dihadirkan kali ini antara lain Ferry Yuliana sebagai founder local brand Gendhis, Ayla Dimitri sebagai digital influencer & fashion expert, Cynthia Venika sebagai Top Leader Oriflame dan Andrina Kustiwulan sebagai Direktur Keuangan Oriflame Indonesia.




Dalam acara ini Ferry, Ayla, Cynthia dan Andrina masing-masing berbagi resep untuk menggapai mimpi mereka masing-masing. Ferry mengatakan bahwa ia memulai usaha Gendhis saat kondisi suami sedang terpuruk dan ia merasa saat itulah ia harus menunjukkan perannya sebagai perempuan. Kuncinya adalah keyakinan bahwa usaha yang dilakukan adalah untuk kebaikan dan kita senang dengan apa yang kita kerjakan, pasti kita akan berhasil.


Lain hal dengan Chyntia, Top Leader Oriflame ini mengungkapkan bahwa sebelumnya, ia kurang merasa percaya diri untuk bergabung dengan Oriflame karena merasa tidak mempunyai banyak teman dan tidak pandai berbicara. Tetapi karena melihat kesuksesan senior-senior, pada akhirnya ia berusaha menutup mata atas kekurangan yang ia miliki dan lebih berfokus pada peluang yang bisa diraihnya, hingga ia dapat menjadi seperti sekarang.