Sumber foto: @youbeauty_idn


Ketika kulit lagi kusam-kusamnya, skincare dengan efek mencerahkan tentu jadi jawaban. Nah, buat Clozetters yang lagi mencari brightening skincare, simak selengkapnya melalui ulasan berikut, yuk!

 

Sebelum bahas tentang produknya, kita tentu harus tau, apa saja yang menyebabkan kulit kelihatan kusam? Beberapa faktor bisa jadi pemicu tampilan kulit yang kusam, seperti dehidrasi, banyaknya penumpukan sel kulit mati karena produksi sebum berlebih, pori-pori yang tersumbat, inflamasi dan pigmentasi, sampai faktor lingkungan seperti paparan sinar UV, kurang tidur, hingga kebiasaan makan yang kurang baik. Wah, ternyata banyak sekali, ya? Mana yang kira-kira menjadi faktor penyebab kulit kusam kamu nih, Clozetters?

 

Untuk mengatasinya, tentu diperlukan perawatan khusus buat kulit kusam. Salah satunya yang bisa Clozetters lirik adalah rangkaian YOU Radiance Glow yang terdiri dari Radiance Glow Purifying Facial Foam, Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream, dan Radiance Glow Active Night Gel yang bisa menjadi one-stop solution untuk merawat kulit agar tetap cerah, sehat, serta memberikan kelembapan dan meratakan warna pada kulit.

 

Kabar baiknya, kini rangkaian pencerah yang super lengkap ini diperkaya dengan inovasi baru untuk kecantikan yang lebih lama. Inovasi yang akan kelihatan efeknya hanya dalam 10 hari pemakaian, serta aman untuk kulit sensitif yang berminyak.