Sumber foto: From This Island

Clozetters! Siapa nih yang nggak asing dengan aktris cantik berbakat lulusan standford University? Siapa lagi kalau bukan Maudy Ayunda. Baru-baru ini Maudy meluncurkan brand skincare bersama partnernya, Patricia Davina. From This Island, menjadi nama brand pilihan mereka berdua yang terinspirasi dari kekayaan tanaman lokal Indonesia. From This Island ini berawal dari refleksi diri yang berambisi untuk menjadikan perawatan kecantikan Indonesia menjadi mendunia seperti layaknya perawatan kulit Korea dan negara-negara barat. Brand ini menghadirkan rangkaian perawatan kulit pertamanya yang terdiri dari empat produk unggulan loh!  Ada Java Black Tea Soothing Gel Cleanser, Mangosteen Brightening Serum, Tropical Guava Barrier Moisture Gel, dan Papua Red Fruit Plumping Cream. Nah, yuk kita bahas satu persatu detail-nya!



Java Black Tea Soothing Gel Cleanser



Sumber foto: From This Island


Kata siapa Java Black Tea nggak bisa dijadikan skincare? Tentunya bisa banget! Dengan teknologi dan modern science, Java Black Tea bisa dijadikan pembersih wajah dengan pH seimbang yang diformulasikan untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran dengan lembut dan efektif tanpa membuat kulit terasa kering. Yang pasti dengan hero Ingredients-nya yaitu, Java Tea Complex, Lychee Fruit Extract sebagai antioxidants, Panthenol (Vitamin B5) dan Allantoin. Productnya tersedia dalam ukuran 100 ml seharga Rp159.000 & 50 ml seharga Rp89.000 saja!



Mangosteen Brightening Serum



Sumber foto: From This Island


Selain Java Black Tea ada Mangosteen yaitu manggis. Ternyata kulit manggis bisa jadi serum pencerah kulit! Selain mencerahkan, serum ini dapat mengurangi hiperpigmentasi dan kemerahan, memberikan hidrasi pada kulit, memperbaiki tampilan pori, serta menangkal efek buruk radikal bebas loh! Dengan hero ingredients-nya yaitu, Java Mangosteen Peel Solution, Madecassoside, Niacinamide dan Hyaluronic Acid Complex. Serum ini tersedia  dalam ukuran 30 ml seharga Rp195.000 & 15 ml seharga Rp115.000.