Clozetters mungkin belum familiar dengan lavojoy. Oleh karena itu, yuk kita kenalan dengan merek perawatan tubuh terbaru dunia yang akan membawa kegembiraan serta energi positif dalam diri kalian! Yay! Are you ready?

"lavo" sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti cleansing dan "joy" berarti kegembiraan dan kepuasan. Beriringan dengan namanya, lavojoy percaya bahwa perawatan pribadi bukan hanya sekadar mencuci atau merawat, lavojoy ingin perawatan pribadi menjadi sesuatu yang JOYFUL! Dengan menggunakan produknya, lavojoy berharap kalian dapat #EnjoyYourBathTime & menikmati me time kalian. Lepaskan pikiran yang mengganggu, dan nikmati kehidupan sehari-hari dengan hati yang gembira bersama lavojoy.

lavojoy hadir dengan koleksi body wash, body serum, sampo, dan kondisioner. Memberikan sentuhan premium dalam setiap produk yang dihadirkannya, lavojoy juga menggandeng Ron Guba ahli teurapetik dunia, serta Anne Flipoperfumer kenamaan dunia. Rangkaian produk yang hadir untuk konsumen Indonesia saat ini merupakan pengembangan dari berbagai produk alami, lho. Dengan semerbak khas bahan-bahan organik, wewangian yang dimiliki rangkaian produk lavojoy dikembangkan oleh perfumer kelas dunia. Produk lavojoy juga terinspirasi dari manfaat minyak esensial yang dipercaya mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh.