1. LANÓRE Whitening & Anti-Aging CC Cream





Klaim produk:
LANÓRE Whitening & Anti-Aging CC Cream merupakan Correct & Cover Cream dengan kandungan Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea, Aloe dan Hyaluronic Acid yang diformulasikan untuk membantu mencerahkan, melembapkan, dan menutup kekurangan pada kulit wajah (meratakan warna kulit, menyamarkan tanda penuaan seperti kerutan dan noda hitam). Mengandung SPF dan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan radikal bebas.  

Cara penggunaan:
Aplikasikan LANÓRE Whitening & Anti-Aging CC Cream secara merata ke seluruh permukaan wajah secara merata. Jangan lupa untuk aplikasi bagian leher. 

Apa kata Clozette Crew?
Teksturnya liquid tapi agak creamy. Saat diaplikasikan tidak terasa berat, tidak lengket, dan menyatu dengan kulit. Shade yang saya miliki adalah 02 Sandy Beige. Sebenarnya shade ini lebih gelap dari kulit saya tapi tidak terlalu signifikan dan lama kelamaan terlihat sangat menyatu di kulit. Untuk coverage-nya cenderung light to medium karena tipe produk adalah CC Cream bukan foundation. Nyaman untuk digunakan sehari-hari terutama jika kamu tidak menyukai makeup yang terlalu berat. 

Meski tidak memberikan cover yang cukup baik, saya cukup menyukai produk ini karena mampu menahan minyak di wajah. Selain itu, meskipun saya tidak melakukan touch up setelah 8-10 jam, LANÓRE Whitening & Anti-Aging CC Cream masih bertahan di wajah, masih tampak halus, meskipun beberapa area wajah saya sudah cukup berminyak (tidak berlebihan).

Apa kata Clozetter Florensiasella?
"Dikulitku, Lanore Whitening & Anti Aging CC Cream ini lumayan tahan lama, karena memang tipe kulitku ini normal cenderung ke kering.. Walaupun ada minyak diwajah juga sedikit banget yang keluar.. Walaupun warnanya diawal terlihat agak keputihan, tapi lama-kelamaan jadi nyatu kok sama warna kulitku"

Apa kata Clozetter Nurul Adhalia?
"Setelah beberapa saat warnanya menyatu dengan kulit saya, dan sama sekali tidak terlihat kusam! Coveragenya medium dan buildable, bisa menutupi warna kulit saya yang tidak merata, tapi untuk hyperpigmentation atau dark spot, kita masih perlu bantuan concealer."