Ambience





PK Beauty Space Gandaria terletak di Jl. Gandaria 1 no 8-9 Lt. 3. Saat memasuki ruangan PK Beauty Space, saya disambut dengan interior yang cantik. Nuansa putih, dilengkapi dengan lukisan Flamingo, dan sentuhan tanaman membuat ruangan PK Beauty Space terasa nyaman. Hal utama yang saya sukai adalah PK Beauty Space memiliki ruangan terang, bersih, dan suhu udara yang tidak terlalu dingin. Meski toilet terletak di luar rungan, namun tidak jauh dari PK Beauty Space.





Eyelash Extension





Pemasangan eyelash extension akan menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam. PK Beauty Space menyediakan reclining chair dan selimut untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan. Sebelum mulai memasang eyelash extension, bulu mata saya dibersihkan terlebih dahulu. Saya menyarankan untuk tidak menggunakan makeup saat pemasangan bulu mata agar lebih hygienist.





Eyelash extension dipasang secara satu-persatu. Saya memilih Camelia Natural, 9-11mm super lentik untuk hasil natural dengan kesan glamour. Jujur saja, awal pemasangan saya takut merasakan perih. Setelah beberapa lama proses pemasangan, saya tidak merasakan perih sedikit pun. Eyelash extension dipasang secara hati-hati dan rapi, sehingga hasil yang dihasilkan sangat maksimal. Saya sangat menyukai hasil eyelash extension PK Beauty Space. Selain ringan, lakaynya tidak menggunakan bulu mata, eyelash extension ini dapat mengimbangi bentuk mata saya yang besar.