SHARED ARTICLE
Nanida Jenahara Nasution, desainer muda berbakat kelahiran Jakarta ini mengawali karirnya pada 2011 dengan mendirikan label JENAHARA. Alumnus Susan Budihardjo School of Fashion Design ini menuangkan berbagai ide dan gagasan brilian yang terlihat jelas menjadi ciri khas karakter desain-desain Jenahara. Koleksi Jenahara yang didominasi warna-warna monochrome, dalam nuansa yang edgy tekah secara konsisten diusung mantan Ketua Hijabers Community ini dari masa ke masa. Dalam mendesain busana, Jenahara banyak terinspirasi bentuk-bentuk struktural, potongan simetris-asimetris, hingga elemen-elemen busana pria. Hasilnya, baju-baju rancangan Jenahara tak jauh dari kesan bold dan strong, seusai dengan target pasarnya yaitu wanita muda independen berusia 21-35 tahun. Jenahara sebagai salah satu tenant premium HIJUP selalu menjadi incaran customer HIJUP yang mengagumi rancangan unik dan inovatifnya. Kali ini, Jenahara berkolaborasi dengan Chloe, menciptakan aneka busana yang menjadi perpaduan kara...
Simak juga artikel menarik lainnya di Article Section pada Clozette App.