ootdhijabers...

My Search Results
ษขฮนะผฮฑษดฮฑ cฮฑrฮฑษดyฮฑ ั•eorฮฑษดษข ฮนะฒฯ… ะผelฮฑฤธฯ…ฤธฮฑษด ะผe ั‚ฮนะผe ั‚ฮฑษดpฮฑ ะผerฮฑั•ฮฑ ะฒerั•ฮฑlฮฑะฝ.."Ih gimana sih, anaknya dititipin ke pembantu, ini malah enak-enakan ke bioskop sih?""Masa suruh mertua yang ngurusin anaknya sih, dia malah enak-enakan hangout arisan, ibu macam apa sih itu?""Ya ampun, sempet-sempetnya nonton, itu anaknya dititipin orangtua ya? Enak banget itu!" Pernah denger komentar miring kek gitu gak sih? Dengernya ngajak gelut gak sih? ๐Ÿ˜€..Pasti pernah dong yaaa. Trus bagaimana kita menyikapinya?Akhirnya aku menuntaskan tulisan ini. Tulisan panjang yang numpang curhat, kebetulan beberapa hari lalu aku ikutan ROOMPI, room chatnya ๐Ž๐ซ๐š๐ฆ๐ข ๐๐š๐ซ๐ž๐ง๐ญ๐ข๐ง๐  tentang Me Time Bagi Seorang Ibu, kebetulan juga pas banget dengan kondisi aku di rumah. Terkadang mau me time, tapi pikiran masih ke rumah aja, bisa gak sih anakku makan? Rewel apa gak dsb? Padahal pergi keluar rumah sebentar aja cuma buat nikmatin segelas kopi. Atau minimal baca buku. Itu juga baca buku mending kelar 1 bab, 2 lembar aja udah keingetan anak lagi ๐Ÿ˜’Akhirnya jadi berujung me time yang tidak berkualitas. Yahh... Percuma aja dong itu kitanya me time? ๐Ÿ˜’So, gimana sih caranya kita tetep bisa me time tanpa dibayang2i perasaan bersalah?Seorang ibu juga butuh refreshingSeorang ibu juga manusiaSeorang ibu juga berhak untuk merasa bahagia๐‘ฒ๐’‚๐’“๐’†๐’๐’‚ ๐’Œ๐’†๐’๐’–๐’‚๐’“๐’ˆ๐’‚ ๐’š๐’‚๐’๐’ˆ ๐’ƒ๐’‚๐’‰๐’‚๐’ˆ๐’Š๐’‚ ๐’•๐’†๐’“๐’…๐’‚๐’‘๐’‚๐’• ๐’Š๐’ƒ๐’– ๐’š๐’‚๐’๐’ˆ ๐’ƒ๐’‚๐’‰๐’‚๐’ˆ๐’Š๐’‚ ๐’‹๐’–๐’ˆ๐’‚.๐Ÿ‘‡๐Ÿป..http://bit.ly/IbuButuhMeTime#MeTime #DibawaHappyAja #ClozetteID #OOTD #dress #hijab #party#tutorialhijab #tutorialhijabsquare #tutorialhijabers#hijabstyle #ootdhijab #ootshijabers #inspirasihijab#hijab #hijabindonesia #HijabSquare #tutorialmakeupnatural #likeforlikes#FashionHijab #stylehijab #ootdhijabindo#makeuptutorial

ษขฮนะผฮฑษดฮฑ cฮฑrฮฑษดyฮฑ ั•eorฮฑษดษข ฮนะฒฯ… ะผelฮฑฤธฯ…ฤธฮฑษด ะผe ั‚ฮนะผe ั‚ฮฑษดpฮฑ ะผerฮฑั•ฮฑ... more

ษขฮนะผฮฑษดฮฑ cฮฑrฮฑษดyฮฑ ั•eorฮฑษดษข ฮนะฒฯ… ะผelฮฑฤธฯ…ฤธฮฑษด ะผe ั‚ฮนะผe ั‚ฮฑษดpฮฑ ะผerฮฑั•ฮฑ... more