Suka sebel sama orang yang sok paling duluan jalanin gaya hidup minimalis, sok paling sedikit punya barang, sok paling zero waste sedunia, dan lain-lainnya. "Gue dong udah hidup minimalis dari 10 tahun lalu, udah nggak pernah tuh beli barang, terus sekarang produk yang gue pake organik semua. Duh, lo ke mana aja sih?" Jadi gini lho, tiap orang itu prosesnya beda-beda. Bisa pelan atau ngebut. Nggak bisa disamain sama kamu. Dan definisi minimalism menurut tiap orang itu beda-beda juga, gak melulu soal punya sedikit barang. Bisa aja dia minimalis dalam soal waktu, aktifitas atau pola pikir. Jangan pernah ngerasa terlambat buat beralih gaya hidup. Sama kayak menikah, ini bukan ajang balapan. Semua bisa diesuaikan dengan konsep minimalis yang dipahami masing-masing biar enjoy jalaninnya. Please, bedain antara mau nyombong doang sama mau kasih motivasi. 😌#belajarhidupminimalis #lessismore #minimalismlifestyle #minimalism #minimalist #lyfewithminimalis #lyfewithless #lifestyle #lifestyleblogger #staycation #wood #art #design #ootd #hijab #travelblogger #clozetteid

Suka sebel sama orang yang sok paling duluan jalanin gaya hidup minimalis, sok paling sedikit punya... more

Suka sebel sama orang yang sok paling duluan jalanin gaya hidup minimalis, sok paling sedikit punya... more
new spot around china town, glodok called petak enam: http://www.stephaniesjan.com/2020/12/petak-enam.html

new spot around china town, glodok called petak enam:... more

new spot around china town, glodok called petak enam:... more
Like Us
The one that got away : The Hidden Milk Bar.It was the "it" cafe when we were there, tucked in a deserted looking building (i think this was a real trend as i also found similar styles one in HK, also last year) but boy was it crowded. It's pretty cute, but not exactly the type i'm willing to queue/wait for tables for.Decided to make the trip (i think we walked here from General Post Office.. don't take my word for it my memory can't always be trusted) worth it by snapping some pics anyway haha.#throwback#BeauteFemmeCommunity#thehiddenmilkbar #milkbarcafe#cafebangkok #bangkokcafe #bangkok#pinkinthailand #clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #girl #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #bloggerperempuan  #asian  #thailand #pinkinbangkok

The one that got away : The Hidden Milk Bar.It was the "it" cafe when we were there, tucked in a... more

The one that got away : The Hidden Milk Bar.It was the "it" cafe when we were there, tucked in a... more
So @bokoaz took us to the roof top of the General Post Office (a place we'd never discovered if it wasn't for her) because apparently it's a popular photo spot for locals and true enough, when we arrived there were kids (well, not exactly kids, youngsters - kids for me haha) having a photoshoot.

We were like, what are they wearing? Bo proceed on telling us that those were graduation oh outfit and those are really special because not everybody got to go to Uni. 

Nowadays, i watch too many Thai series and follow too many Thai actors that i know exactly what those outfits are 😂😂. A difference a pandemic can make.

PS : I was made to squat there and i was honestly dying of embarrassment because those kids were still there, most probably judging the hell out of the crazy tourists 😂.

#throwback
#pinkinthailand 
#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #girl #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan  #asian  #ootd #ootdid #thailand  #pinkinbangkok #thegrandpostalbuilding  #generalpostoffice #generalpostofficebangrak

So @bokoaz took us to the roof top of the General Post Office (a place we'd never discovered if it... more

So @bokoaz took us to the roof top of the General Post Office (a place we'd never discovered if it... more
Longing to wander the world and visit fun cafes again, i finally blogged about @unicornbrand: https://bit.ly/unicorncafeBKK , the main reason for my trip to Bangkok last year.Next on my list? This super extra mermaid cafe in Pattaya, OMG need!#BeauteFemmeCommunity#unicorn🦄 #unicorncafe#cafebangkok #bangkokcafe #bangkok #thematiccafe#pinkinthailand #clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #girl #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #bloggerperempuan  #asian  #thailand #pinkinbangkok

Longing to wander the world and visit fun cafes again, i finally blogged about @unicornbrand:... more

Longing to wander the world and visit fun cafes again, i finally blogged about @unicornbrand:... more
Back then : why you snap so many pics? I only need 1 or 2 that's good to post!Now : scrambling to find every single nice vacay pics in different angles that wasn't already posted 🤣.Blame Covid ofc!#throwback #pinkinbali #bali #beach#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #influencer #beautyinfluencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #bbloggerid #beautyblogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #travelinfluencer #girl  #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #ootd #ootdid  #BeauteFemmeCommunity #pandawabeach #holidayfashion  #balibeach

Back then : why you snap so many pics? I only need 1 or 2 that's good to post!Now : scrambling to... more

Back then : why you snap so many pics? I only need 1 or 2 that's good to post!Now : scrambling to... more
Re-uploaded foto tahun 2015 aja. Sambil gak lupa mengucapkan "Selamat Menyambut Akhir Pekan." 😄

#jalajalankenai #clozetteid #camping #tanakita #travelblogger #holiday #latepost #throwback #familytravels

Re-uploaded foto tahun 2015 aja. Sambil gak lupa mengucapkan "Selamat Menyambut Akhir Pekan." 😄 ... more

Re-uploaded foto tahun 2015 aja. Sambil gak lupa mengucapkan "Selamat Menyambut Akhir Pekan." 😄 ... more
Mau bikin foto kece tapi ngga ada yang motoin?Gampang banget , kita rekam pakai video di hp , kalau udah tinggal screenshoot aja foto pilihan yang kita anggap bagus ,jadi deh 👍Kali ini aku pakai kain shibori dari @santana_shibori_house by @hanisantana  kalian yang mau kain shibori bisa cek ya di instagramnya cantik-cantik looo.#ootdbyedelyne #ootd #ootshijab #shibori #hijabstyle #hijabbyedelyne #hijabinfluencer #hijabfashion #photography #hijabphotoshoot #hijabi #hijabers #clozetteid #bloggerstyle #travelblogger #bandungbeautyblogger #bandungbeautyvlogger #indonesiabeautyblogger #ragamkecantikan #tutorialphotography #garutupdate_ #garut #photographer #photographersofinstagram

Mau bikin foto kece tapi ngga ada yang motoin?Gampang banget , kita rekam pakai video di hp , kalau... more

Mau bikin foto kece tapi ngga ada yang motoin?Gampang banget , kita rekam pakai video di hp , kalau... more
Migrasi Burung Raptor

Oktober biasanya menjadi bulan yang menarik bagi pecinta dan pengamat burung. Pada bulan ini, biasanya puncak  migrasi burung dari wilayah Asia Timur.
.
Pada tahun 2015, kami ingin ikut melihat kejadian ini. Kami paling menantikan migrasi burung raptor (burung pemangsa).
.
Bukit Paralayang, Puncak, menjadi salah satu area untuk mengamati migrasi ini. Berbagai komunitas hingga individu pun berdatangan. 
.
Sayangnya kami kurang beruntung saat itu. Ditungguin sampai siang, gak ada satupun burung yang melintas.
.
Beberapa hari setelahnya, saya membaca beberapa berita di internet. Kabarnya migrasi burung tahun itu terhambat karena bencana asap di Sumatera yang sedang terjadi. Hiks! 😢.
.
Fenomena migrasi tidak hanya menarik. Tetapi, juga indikator alami untuk menunjukkan keseimbangan ekosistem. Bersyukur kalau masih terjadi migrasi dalam jumlah besar. Itu artinya ekosistem di kawasan tersebut masih baik.
.
Gimana ya kabarnya migrasi burung selama pandemi? Saya  belum jalan-jalan lagi 😊.
.
#jalanjalankenai #clozetteid #weekendvibes #happytraveller #bloggerperempuan #emakblogger #travelblogger

Migrasi Burung Raptor Oktober biasanya menjadi bulan yang menarik bagi pecinta dan pengamat... more

Migrasi Burung Raptor Oktober biasanya menjadi bulan yang menarik bagi pecinta dan pengamat... more
Be grateful in a cheerful day 💃 #Alhamdullilah #mashaaallahtabarakallah 💙 .....#DiannoStyle #Style #lifestyle #lifestyleblogger #travelblogger #hijabtraveller #diarijourney #clozetteid #travelgram #singapore #singaporeguidebook #singaporetravel #singaporeinsiders #exploresingapore #travelsingapore

Be grateful in a cheerful day 💃 #Alhamdullilah #mashaaallahtabarakallah 💙 .....#DiannoStyle... more

Be grateful in a cheerful day 💃 #Alhamdullilah #mashaaallahtabarakallah 💙 .....#DiannoStyle... more
#throwbackthursday 2016. Waktu nongkrong adalah hal wajar dan pakai masker hanya kalau naik motor atau kendaraan umum aja hehe😅.
.
Btw, 2016 @swissbelinnsaripetojo masih baru di Solo dan salah satu daya tariknya hotel ini punya rooftop cafe. Foto ini diambil di rooftop cafenya. Kebetulan milih duduk di area outdoor dan viewnya langsung Kota Solo. View paling keliatan adalah Stasiun Purwosari. Cafe ini enak untuk nongkrong sama temen-temen sambil update kehidupan🤭 dan nyemil-nyemil cantik😍. Pilihan menunya juga bervariasi  dari makanan ringan sampai main course pun ada. Waktu paling enak ke Cafe ini sore menuju malam, soalnya gak terlalu panas dan sekalian liat senja kan😍.
.
Kalau keadaan udah mulai membaik, untuk yg di Solo dan sekitarnya atau yg mau ke Solo, tempat ini patut untuk dipertimbangkan masuk dalam place-to-go di Solo😍.
.
#clozetteid #ggrep #solo #jajansolo #cafesolo #kulinersolo #cafe #cafehooping #cafehunter #lifestyleblogger #lifestyle #travelblogger #vacation #블로거 #얼짱  #라이프 #스타일 #블로거 #여행 #여행자 #여행스타그램 #hunnyeo #훈녀

#throwbackthursday 2016. Waktu nongkrong adalah hal wajar dan pakai masker hanya kalau naik motor... more

#throwbackthursday 2016. Waktu nongkrong adalah hal wajar dan pakai masker hanya kalau naik motor... more
Weekend ngapain? Ya di rumah aja lah, kayak bisa ke mana-mana aja. 😂😂😂.....#stayathome #dirumahaja #pandemic #socialdistancing #workfromhome #motivation #introvert #bored #todolist #life #shotoniphone #ootd #travel #travelblogger #clozetteid

Weekend ngapain? Ya di rumah aja lah, kayak bisa ke mana-mana aja. 😂😂😂.....#stayathome... more

Weekend ngapain? Ya di rumah aja lah, kayak bisa ke mana-mana aja. 😂😂😂.....#stayathome... more
Jika Allah mempertemukan kita dengan seseorang yang membuat kita tersenyum, ketahuilah bahwa Allah sedang mengajarkan kita untuk bersyukur.

Belajarlah tiada hari tanpa kasih.
Yang selalu bersyukur dan berlapang dada.
Agar hidup senantiasa ceria dan leluasa🍃

#throwback #hijaberoftheday #hijabtraveler #ootdhijab #travelblogger #likeforlikes #clozetteid

Jika Allah mempertemukan kita dengan seseorang yang membuat kita tersenyum, ketahuilah bahwa Allah... more

Jika Allah mempertemukan kita dengan seseorang yang membuat kita tersenyum, ketahuilah bahwa Allah... more
Kangen banget ga sih sama pantai :(
Gejolak gue mau ke Bali apa Labuan Bajo tinggi sekali akhir akhir ini :(
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #clozetteambassador #khansamanda #travel #nusapenida #diamondbeach #beach #bali #explorebali #exploreindonesia #travelphotography #indotravellers #khansamandatraveldiary  #travelblogger #travelinfluencer #tiktokindonesia #explore #explorepage

Kangen banget ga sih sama pantai :( Gejolak gue mau ke Bali apa Labuan Bajo tinggi sekali akhir... more

Kangen banget ga sih sama pantai :( Gejolak gue mau ke Bali apa Labuan Bajo tinggi sekali akhir... more
Let it flow ~ 

Happy weekend 💚
.
.
.
.
.

#clozetteid #clozettedaily #DiannoStyle #travelgram #singapore #singaporetravel #exploresingapore #singaporeinsiders #jewelchangiairport #travelblogger #hijabtraveller #diarijourney #throwback

Let it flow ~ Happy weekend 💚 . . . . . #clozetteid #clozettedaily #DiannoStyle #travelgram... more

Let it flow ~ Happy weekend 💚 . . . . . #clozetteid #clozettedaily #DiannoStyle #travelgram... more
Utsunomiya Heiwa Kannon Statue

Pernah ke Ohya Stone sebuah situs peninggalan purbakala Di Utsunomiya. 

Ada cerita yang melatarbelakangi dibangunnya patung Buddha ini. 

Dulu, di distrik batu Ohya pada tahun 1948 tinggal seorang tukang batu. Dia mulai mengukir patung Buddha raksasa ke dinding batu. Namanya Namizo Ueno. Pada perang dunia II dia kehilangan dua saudara laki-lakinya dan saat dia mengerjakan patung itu dia berdoa untuk perdamaian dunia. Belum selesai ia mengerjakan pahatannya,  dananya habis ditengah jalan dan tidak dapat melanjutkan pekerjaannya. 

Setelah itu, Asosiasi Turis Ohya mengambil alih proyek tersebut dan meminta Profesor Tobita — seorang pematung, dan profesor di Universitas Seni Rupa dan Musik Nasional Tokyo — untuk menyelesaikan proyek tersebut. 

Rasa estetika Tobita tidak mau menerima karya Ueno sebelumnya, jadi dia melepaskan kepala yang sudah diukir Ueno. Tobita mulai membuat patung baru dari awal dengan dukungan tim asisten yang besar. Patung itu seluruhnya diukir dengan tangan dan akhirnya selesai pada tahun 1954. Patung itu diberi nama Ohya Heiwa Kannon (Dewi Pengasih yang Damai).

Patung ini berdiri dan berukuran tinggi 26.9m, ketebalan 20m, dengan tinggi muka 5m. Tingginya setara dengan bangunan sembilan lantai. 

Kita dapat naik beberapa anak tangga di belakang patung, dan melihatnya dari sana juga. Di dekat patung, kita juga dapat melihat reruntuhan tambang tua. Di luar patung, ada dinding batu besar yang mengarah ke Kuil Ohya-ji di dekatnya.

Kalau kalian ke jepang, mampir ke situs Ohya Stone ini yaa. 

#ohyaheiwakannon #tinggaldijepang #clozetteid #travelblogger #japan #ohyastone

Utsunomiya Heiwa Kannon Statue Pernah ke Ohya Stone sebuah situs peninggalan purbakala Di... more

Utsunomiya Heiwa Kannon Statue Pernah ke Ohya Stone sebuah situs peninggalan purbakala Di... more
Jogja...selalu ngangenin 💕

#clozetteidpotw #clozetteid #yogyakarta #sumurgumuling #travelblogger #bloggerstyle #fyp #hijabstyle #ootdhijab

Jogja...selalu ngangenin 💕 #clozetteidpotw #clozetteid #yogyakarta #sumurgumuling... more

Morning ....

#onceuponatime #clozetteidpotw #clozetteid #travelblogger #bloggerstyle #hijabstyle #hijabfashion

Morning .... #onceuponatime #clozetteidpotw #clozetteid #travelblogger #bloggerstyle #hijabstyle... more

Pasti ada hikmah di setiap hal yang terjadi, baik atau buruk menjadi pembelajaran untuk kita supaya menjadi pribadi yang lebih baik..“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui." (Q.S : 2 - 216)...#DiannoStyle #style #lifestyle #lifequotes #clozetteid #travelblogger #hijabtraveller #positiveenergy #positivevibes

Pasti ada hikmah di setiap hal yang terjadi, baik atau buruk menjadi pembelajaran untuk kita supaya... more

Pasti ada hikmah di setiap hal yang terjadi, baik atau buruk menjadi pembelajaran untuk kita supaya... more
Ada yang masih ingat aktivitas terakhir sebelum pandemi datang ke Indonesia?
.
Kalau saya kayaknya lagi banyak di rumah. Lagi mageran karena masih musim hujan. Rencananya pertengahan Maret mau #traveling. Gak taunya wabah keburu datang. Membuyarkan banyak rencana di tahun 2020 😪.
.
Mudah-mudahan September lebih banyak berita bahagia, ya. Aamiin.
.
#jalanjalankenai #clozetteid #shoestagram #september #hope #jalanjalan #travelblogger

Ada yang masih ingat aktivitas terakhir sebelum pandemi datang ke Indonesia? . Kalau saya kayaknya... more

Ada yang masih ingat aktivitas terakhir sebelum pandemi datang ke Indonesia? . Kalau saya kayaknya... more
Some people to much worry and overthinking about the future.
While some are keep looking back.
Why don’t we just Live in a present time. 
Trust the universe❤️
Because What is yours will belong to you😘
.
.
📸 Mas Buy😍
👒 @uniqloindonesia 
👚 @popolucathelabel 

 #ceritaperjalananicha 
#clozetteid #travelinstyle #inpopoluca #travelandlife #travelblogger #ootdindo #ootdindonesia #vintagestyle

Some people to much worry and overthinking about the future. While some are keep looking back. Why... more

Some people to much worry and overthinking about the future. While some are keep looking back. Why... more
Makan pagi di cambodia, makan siang di Vietnam 🤣 maklum sultana 🤣🤣🤣🤣 #halu Anyway, ini di salah satu resto di Ho Chi Minh, Vietnam.. Namanya My Banh Meee, kesini soalnya estetik. Maklum budak koten. Harga makanannya muahal . Abis makan disini gue beli makanan lg di Circle K sebelahnya wkwkwk.....#khansamanda #vietnam #hochiminhcity  #wonderful#beautifuldestinations #khansamandatraveldiary #travel  #travelphotography#travelblogger #indonesiatravelblogger #travelgram#womantraveler #travelguide #travelinfluencer #gurunpasir #explorevietnam #whitesanddunes #clozetteid #indovidgram

Makan pagi di cambodia, makan siang di Vietnam 🤣 maklum sultana 🤣🤣🤣🤣 #halu Anyway,... more

Makan pagi di cambodia, makan siang di Vietnam 🤣 maklum sultana 🤣🤣🤣🤣 #halu Anyway,... more
Hari Kamis 3 September 2020, jam 7 malam WIB , atau jam 2 siang kalau di Swiss. 

Aku dan temanku Danni akan live di instagram, ngobrolin tentang indahya Switzerland . Jadi kita live dari 2 negara . 

Jangan lupa ikutan yaa ! 

Bay dewey , foto-foto yang aku pakai di flyer adalah foto milik pribadi Danni yaa , bukan nyomot di mbah Googgle, indah banget yaa 😍.

#letstalkwithedelyne #bloggerstyle #switzerland #travelblogger #travelbloggers #garut #clozetteid

Hari Kamis 3 September 2020, jam 7 malam WIB , atau jam 2 siang kalau di Swiss. Aku dan temanku... more

Hari Kamis 3 September 2020, jam 7 malam WIB , atau jam 2 siang kalau di Swiss. Aku dan temanku... more
Edisi kangen main dan staycation sama anak dan suami 😂 share pengalaman menginap di @jayakartahotelsresorts yang terjadi sebelum pandemi tapi baru diupload di blog sekarang.Hotel Jayakarta ini luas banget walau dsri luar tampak ga terlalu besar, aslinya didalamnya ada 3 kolam renang, kolam anak, dewasa dan whirlpool. Selain itu playground anaknya juga lumayan lengkap, sampai ada flying fox mini segala.Ruangan kamarnya juga gede-gede, mau koprol, zumba atau yoga sekalian juga bisa banget. Juaranya adalah bathroom nya yang super luas dan tiap kamar ada bathtub nya 😍 maap kampungan, soalnya jarang nemu bathtub untuk rate kamar 500an, biasanya diatas 700rb baru ada batjtub hahaaa.Review lengkap cuss ke link hidup di bio yak, pure pengalaman murni bukan endorse karena seumur2 ga pernah diendorse hotel 😂 btw saran buat kalian kalau mau booking hotel liat2 reviewnya dulu yak. Kasian sama @jayakartabandung yang reviewnya interior jadul, bangunan lama dll padahal emang hotel ini termasuk heritage 😅Kangen staycation 😭 coronces yuk ah udahan, ga bosen apa hampir setengah taun main disini, gih main ke tempat lain aja.#jayakartabandung #hoteljayakarta #staycationbandung #bloggerbandung #BloggerPerempuan #clozetteID #TravelBloggers #travelinbetween #ministaycation #BeautyBloggerBandung

Edisi kangen main dan staycation sama anak dan suami 😂 share pengalaman menginap di... more

Edisi kangen main dan staycation sama anak dan suami 😂 share pengalaman menginap di... more
Pesta Kacang - Festival 3 Gunung 🇲🇨

Paling senang kalo berkunjung ke suatu daerah di saat mereka sedang Ada upacara tradisional. Ini #throwback ya meskipun saya pakai Masker.  Anaknya emang gitu hehe kalo travelling gak bisa pisah dari Masker Kain 😋

Menuju akhir Agustus, pastilah teringat festival yang biasanya diadakan di bulan antara bulan Agustus - September. Saya datang di tahun 2018 mendekati saat pesta kacang.

Di NTT dikenal Ada 3 gunung yang 'bersaudara' . pesona tiga gunung tersebut adalah Ile Batutara, Ile Lewotolok dan Ile Werung. Masing-masing gunug memiliki keunikan tersendiri. Nah, kalau ke Lembata, saya biasanya mengunjungi area sekitar Ile Lewotolok. 

Di foto-foto ini, kami mendaki Naik ke bukit untuk mengikuti acara di kampung adat tertua di Atas bukit. 

Perjalanannya.. tentulah bikin minder hahahaha. Banyak adik-adik yang ringan sekali mendaki ke Atas dengan sendal jepit atau tanpa alas kaki plus bawa barang. Begitu Juga dengan nenek-nenek yang memakai Kain & kebaya, Lalu dengan lincahnya Naik ke atas. 

Bagaimana denganku? Ngos-ngosan. Dan dibantuin plus ditemenin kakak-kakak Yayasan Pekka untuk mencapai garis finish. 

Kapok?
Nope! Mau kembali lagi ke Sana, tahun depan, insyaAllah. Karena banyak plan, jadilah Aku semangat mau melewati pandemi ini dengan tertib 💪 Kita harus survive ya! Amin! 

#clozetteid #sofiadewitraveldiary #festivaltigagunung #explorelembata #travel #travelblogger #justtravel #lembataisland #exploreNTT #ExoticNTT

Pesta Kacang - Festival 3 Gunung 🇲🇨 Paling senang kalo berkunjung ke suatu daerah di saat... more

Pesta Kacang - Festival 3 Gunung 🇲🇨 Paling senang kalo berkunjung ke suatu daerah di saat... more
Kangen mikir sambil duduk di kelilingi pegunungan himalaya yang baru aja turun salju wkwkwkwk i really miss traveling :(

Ini pose belom siap anyway ckck
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#khansamanda #kashmir #sonamarg #wonderful#beautifuldestinations #gulmarg #pahalgam
#khansamandatraveldiary #travel  #travelphotography#travelblogger #indonesiatravelblogger #travelgram#womantraveler #travelguide #travelinfluencer #india#explorekashmir #visitkashmir #explorepage #clozetteid #clozetteambassador #tiktokindonesia #tiktokannettv #foryou #explore #100haringontenwithibc

Kangen mikir sambil duduk di kelilingi pegunungan himalaya yang baru aja turun salju wkwkwkwk i... more

Kangen mikir sambil duduk di kelilingi pegunungan himalaya yang baru aja turun salju wkwkwkwk i... more
Yesterday my phone charger melted off to a point that the plug was separated from the cord and it was stuck to my phone, the backdoor of my phone was also melted 😳. Thank God the phone itself is fine 😹, small miracles should be celebrated!#throwback#red#jawatimurpark3 #thelegendstar #thelegendstarjatimpark3 #pinkinmalang#pinkinbatu#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #girl #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan  #asian  #ootd  #BeauteFemmeCommunity

Yesterday my phone charger melted off to a point that the plug was separated from the cord and it... more

Yesterday my phone charger melted off to a point that the plug was separated from the cord and it... more
It's been a while so here's some throwback because i miss jalan2 so much.Been to Netherland for real once and am supposed to go to Europe again next month but Corona happened. Well, fingers crossed that it'll happen next year..#throwback#red#jawatimurpark3 #thelegendstar #thelegendstarjatimpark3 #pinkinmalang#pinkinbatu#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #girl #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan  #asian  #ootd  #BeauteFemmeCommunity

It's been a while so here's some throwback because i miss jalan2 so much.Been to Netherland for... more

It's been a while so here's some throwback because i miss jalan2 so much.Been to Netherland for... more
Summer 🌞 - 5 years ago 🇮🇹
.
.
.
.
#igphoto #igtravel #travelgram #travelpics #throwback #summerholiday #europetrip #exploreitaly #milan #summerinitaly #duomodimilano #likes #follow #blogger #travelblog #travelblogger #travelingfamily #AureliaGW #StellangelitaInEurope #StellangelitaInMilan #TheWibowoGoesToEurope #ClozetteID

Summer 🌞 - 5 years ago 🇮🇹 . . . . #igphoto #igtravel #travelgram #travelpics #throwback... more

Summer 🌞 - 5 years ago 🇮🇹 . . . . #igphoto #igtravel #travelgram #travelpics #throwback... more
..
Update #JajanAlaDemia aaaaah
..
Satu lagi rekomendasi cafe di Bandung yang lagi hits akhir-akhir ini nih beb, namanya @lubergroind.id
..
Kalo kamu orang Bandung, atau yang berencana mau ke Bandung, jangan lupa mampir ke sana ya, tempatnya enak dan harus dateng di jam sepi awal-awal buka, soalnya kalo datengnya sore, bakalan rame banget
..
Menu makanannya beragam, ada coffee, donut, dan burger
..
Ada uang udah cobain mampir ke sana?
..
🏠 @lubergroind.id
📍 Jalan Lembong No.8 Braga, Bandung
..
🌈 #JajanAlaDemia
🌸 #DemiaKeLuberground
🌐 www .kembanggularoom. com
🎥 www .youtube. com/DemiaKamil
🐦 www .twitter. com/deemiiaa
🎀 www .tiktok. com/@demiakamil
..
#foodvlogerbandung #foodblogger #foodiesbandung #bandungfoodblogger #bandungfoodvlogger #travelblogger #kulinerbandung #bandungculinary #foodreviewer #foodfluencer #foodstagram #Latepost
..
Sunday
July 26, 2020
with @worth2visit @kulineran_koko @makansamacicibdg @makantitan @ncikdoyanmakan

.. Update #JajanAlaDemia aaaaah .. Satu lagi rekomendasi cafe di Bandung yang lagi hits akhir-akhir... more

.. Update #JajanAlaDemia aaaaah .. Satu lagi rekomendasi cafe di Bandung yang lagi hits akhir-akhir... more