Biar langsing beb tiktokan dlu, menuju langsing 2020#explorepage #repost #remix #spam  #tiktokindonesia #tiktok #tiktokhot #tiktokremaja #tiktokmemes #Clozetteid #4tiktok_viral #tiktokindo #tiktok #tiktokid  #tiktokofficial #foryoupage #foryou#셀카 #셀피#좋아요반사 #likeforlikes #likeforlike#likeforfollow #맞팔 #선팔하면맞팔

Biar langsing beb tiktokan dlu, menuju langsing 2020#explorepage #repost #remix #spam ... more

Biar langsing beb tiktokan dlu, menuju langsing 2020#explorepage #repost #remix #spam ... more
You are my treasure~You you you you are~#treasurechallenge #brunomars #treasuredance #tiktokindonesia #tiktokindo #tiktokdancechallenge #tiktokdance #clozetteid

You are my treasure~You you you you are~#treasurechallenge #brunomars #treasuredance... more

You are my treasure~You you you you are~#treasurechallenge #brunomars #treasuredance... more
Like Us
You never know what tomorrow brings! #luellajustforfun ...#luellaartistry #cchannelfellas #ClozetteID #tiktokindonesia #tiktokmemes #tiktok #dagelanindo

You never know what tomorrow brings! #luellajustforfun ...#luellaartistry #cchannelfellas... more

You never know what tomorrow brings! #luellajustforfun ...#luellaartistry #cchannelfellas... more
Dipikir pikir kasian banget yah anak jaman skrg.. Udah sekolah pelajaran nya gila gilaan. Tugas banyak.. Tontonan TV Sinetron semua.. Lagu kebanyakan cinta cinta an.. Maenan nya HP 🙈 #luellajustforfun
.
Kadang bersyukur jadi anak tahun 90-an yg dunia nya gak se ekstrim tahun 2000 an Hahaha... .
.
.
#luellaartistry #cchannelfellas #ClozetteID #tiktokindonesia #tiktokmemes #tiktok

Dipikir pikir kasian banget yah anak jaman skrg.. Udah sekolah pelajaran nya gila gilaan. Tugas... more

Dipikir pikir kasian banget yah anak jaman skrg.. Udah sekolah pelajaran nya gila gilaan. Tugas... more
Jadi gimana, Kamu korban ditikung temen atau malah kamu yg nikung temen sendiri? Atau malah kamu yg nge-PHP in? 🙈 TAG temen kalian!  #luellajustforfun ..Btw akun receh Tiktok aku id nya LuellaArtistry atau biar gampang klik link on bio.. Disana aku gak rutin upload sih, cuma upload buat seru seruan aja 😂😂...#luellaartistry #tiktokindonesia #tiktokmemes #tiktok #cchannelfellas #ClozetteID

Jadi gimana, Kamu korban ditikung temen atau malah kamu yg nikung temen sendiri? Atau malah kamu yg... more

Jadi gimana, Kamu korban ditikung temen atau malah kamu yg nikung temen sendiri? Atau malah kamu yg... more
Dasar BANG JONO @zaskia_gotix 😁#explorepage #repost #remix #spam  #tiktokindonesia #tiktok #tiktokhot #tiktokremaja #tiktokmemes #Clozetteid #4tiktok_viral #tiktokindo #tiktok #tiktokid  #tiktokofficial

Dasar BANG JONO @zaskia_gotix 😁#explorepage #repost #remix #spam #tiktokindonesia #tiktok... more

Inget kalo di depan gebetan,  pacar, apalagi calon mertua jangan CULAMETAN ntar KELAR idup lo 😂😂 #luellajustforfun .Culametan : suka pengen makanan orang,  cuma pas bagian dia punya makanan dimintain gak mau...#luellaartistry #luellatutorial #memestagram #tiktokindonesia  #cchannelfellas #ClozetteID #lipsyncwithhanum

Inget kalo di depan gebetan, pacar, apalagi calon mertua jangan CULAMETAN ntar KELAR idup lo... more

Inget kalo di depan gebetan, pacar, apalagi calon mertua jangan CULAMETAN ntar KELAR idup lo... more
Dipisangin aja #ehh di isengin aja 😁 #explorepage #repost #remix #spam  #tiktokindonesia #tiktok #tiktokhot #tiktokremaja #tiktokmemes #Clozetteid #4tiktok_viral #tiktokindo #tiktok #tiktokid  #tiktokofficial

Dipisangin aja #ehh di isengin aja 😁 #explorepage #repost #remix #spam #tiktokindonesia #tiktok... more

Di saat gue bilang ke keluarga gue kalau di tahun 2020 ini gue punya resolusi untuk jadi kurus wkwkwkwkwkwkwkwkwk..........#khansamanda #clozetteid #tiktokindonesia #tiktok #tiktokers #tiktokmemes #indovidgram #dagelan #awreceh #curvygirl #funnyvideos #prank #indonesian @indovidgram @avvreceh.id @dagelan #9gag @9gag #

Di saat gue bilang ke keluarga gue kalau di tahun 2020 ini gue punya resolusi untuk jadi kurus... more

Di saat gue bilang ke keluarga gue kalau di tahun 2020 ini gue punya resolusi untuk jadi kurus... more
Aku tuh ga punya temen buat bikin yang ini. Sedi aku tuuu wkwkwkwk..........#khansamanda #clozetteid #tiktokdance #tiktokindonesia #tiktokers #awreceh #dagelan #9gag #tiktok #tiktokmemes #tiktokindia #tiktokid #kegoblokanunfaedah #memes #receh

Aku tuh ga punya temen buat bikin yang ini. Sedi aku tuuu wkwkwkwk..........#khansamanda... more

Aku tuh ga punya temen buat bikin yang ini. Sedi aku tuuu wkwkwkwk..........#khansamanda... more
Lepasin yang gak penting yuk biar gak jadi racuuuun yg menggerogoti ketenangan hati 😂😂 #luellajustforfun .....#luellaartistry #memestagram #tiktokindonesia #tiktokmemes #ClozetteID #tiktok #dagelanindo #dagelanvideo

Lepasin yang gak penting yuk biar gak jadi racuuuun yg menggerogoti ketenangan hati 😂😂... more

Lepasin yang gak penting yuk biar gak jadi racuuuun yg menggerogoti ketenangan hati 😂😂... more
Apakah ada yg udah tuwir kaya aku tapi santuy juga kaya ga ada beban hidupnya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwNo offense wkwkwkw ...........#clozetteid #khansamanda #tiktok #tiktokers #tiktokmemes #memes #dagelan #awreceh #9gag @tiktok.indonesia #tiktokindonesia #funnyvideos #funny

Apakah ada yg udah tuwir kaya aku tapi santuy juga kaya ga ada beban hidupnya... more

Apakah ada yg udah tuwir kaya aku tapi santuy juga kaya ga ada beban hidupnya... more
Reuplod ya guys, slamat mnonton 🥰
.
.
.
.
.
.
.

#beautyvlogger #beautynesiaid @indobeautyblogger @beautybloggerindonesia @indobeautysquad #indonesiabeautyblogger #makeuptutorial #makeupkorea #koreanmakeup #zonacantikwanita @zonacantikwanita #tutorialmakeup #skincare @indobeautygram @tampilcantik #tampilcantik #storie @storie_id #getreadywithme #grwm #tutorial #makeupmurah #easymakeup @cchannel_id @cchannel_beauty_id #cchannelbeauty #pixymakeup #pixy #focallure #wardahmakeup #wardah #clozetteid @clozetteid #tiktok #tiktokindonesia #tiktokhita #videoviral #tiktokviral #makeuppemula

Reuplod ya guys, slamat mnonton 🥰 . . . . . . . #beautyvlogger #beautynesiaid... more

Reuplod ya guys, slamat mnonton 🥰 . . . . . . . #beautyvlogger #beautynesiaid... more
Selamat menonton guys 💕
.
.
.

#beautyvlogger #beautynesiaid @indobeautyblogger @beautybloggerindonesia @indobeautysquad #indonesiabeautyblogger #makeuptutorial #makeupkorea #koreanmakeup #zonacantikwanita @zonacantikwanita #tutorialmakeup #skincare @indobeautygram @tampilcantik #tampilcantik #storie @storie_id #getreadywithme #grwm #tutorial #makeupmurah #easymakeup @cchannel_id @cchannel_beauty_id #cchannelbeauty #pixymakeup #pixy #focallure #wardahmakeup #wardah #clozetteid @clozetteid #tiktok #tiktokindonesia #tiktokhita #videoviral #tiktokviral #makeuppemula

Selamat menonton guys 💕 . . . #beautyvlogger #beautynesiaid @indobeautyblogger... more

Selamat menonton guys 💕 . . . #beautyvlogger #beautynesiaid @indobeautyblogger... more
Pernah? Pernah? Pernah ngalamin?? 😂😂 #luellajustforfun .....#luellaartistry #indovidgram #tiktokindonesia #tiktokmemes #tiktok #clozetteid #dagelanindo

Pernah? Pernah? Pernah ngalamin?? 😂😂 #luellajustforfun .....#luellaartistry #indovidgram... more

Pernah? Pernah? Pernah ngalamin?? 😂😂 #luellajustforfun .....#luellaartistry #indovidgram... more
Ngenes bgt jadi content creator 😩 .
.
.
.
.
.
.
.
#AWRECEH #dagelanlucu #dagelan #receh #recehid #videolucu #Tutorialdandan #receh #videoreceh 
#makeup #motd #sadgirl #ClozetteID #videoviral #viral #tiktokers #tiktokindonesia #tiktokid #tiktokdance #tiktokchallenge

Ngenes bgt jadi content creator 😩 . . . . . . . . #AWRECEH #dagelanlucu #dagelan #receh #recehid... more

Ngenes bgt jadi content creator 😩 . . . . . . . . #AWRECEH #dagelanlucu #dagelan #receh #recehid... more
When u feel soooo bored aloneeeeTiktok is a good app for time passing 😂😂😂😂..........#clozetteid #khansamanda #tiktokers #tiktokindonesia #tiktokmemes #tiktokindia #trending #awreceh #dagelan #9gag #tiktokdance #tiktokgirls #tiktok #theweekend

When u feel soooo bored aloneeeeTiktok is a good app for time passing... more

When u feel soooo bored aloneeeeTiktok is a good app for time passing... more
Hai gaiss.. mau ke bandara terus belum makeup an akhirnya makeupan aja di bus.. walau goyang goyang yg penting selesai wkwkwkwproduct detail menyusul...........#clozetteid #khansamanda #makeuptutorial #makeupdibus #tiktok #tiktokindonesia #makeupburuburu #makeuplook #tiktokindia #trending #igtv #dandancantik #dagelan #awreceh #9gag #ivgbeauty

Hai gaiss.. mau ke bandara terus belum makeup an akhirnya makeupan aja di bus.. walau goyang goyang... more

Hai gaiss.. mau ke bandara terus belum makeup an akhirnya makeupan aja di bus.. walau goyang goyang... more
Susahnya jadi cewe, aku mau jadi tutup tepucuk aja 😌
.
.
.
.
.
.
#AWRECEH #dagelanlucu #dagelan #receh #recehid #videolucu #Tutorialdandan
#makeup #motd #sadgirl #ClozetteID #videoviral #viral #tiktokers #tiktokindonesia

Susahnya jadi cewe, aku mau jadi tutup tepucuk aja 😌 . . . . . . #AWRECEH #dagelanlucu #dagelan... more

Susahnya jadi cewe, aku mau jadi tutup tepucuk aja 😌 . . . . . . #AWRECEH #dagelanlucu #dagelan... more
Pura pura jadi model deh 😂😂😂Ga bakat emang gua jadi ala ala model wkwkwkwEh iya baju2 kaya gue pakai bentar lg bakal buka PO yaaa cek di @khanaroundtheworld semua size sampe gede banget pun ada 😁..........#clozetteid #khansamanda #tiktok #ootdbigsize #ootd #trending #awreceh #dagelan #tiktokindonesia #plussizemodel #curvygirl #bajuindia #kurta #tiktokindia #model #ootdplussize #9gag

Pura pura jadi model deh 😂😂😂Ga bakat emang gua jadi ala ala model wkwkwkwEh iya baju2 kaya... more

Pura pura jadi model deh 😂😂😂Ga bakat emang gua jadi ala ala model wkwkwkwEh iya baju2 kaya... more
Matanya keliatan banget masih mikir gerakan 🤣 monmaap#anysongchallenge #zico #clozetteid #tiktokindonesia #tiktokdance #tiktok

Matanya keliatan banget masih mikir gerakan 🤣 monmaap#anysongchallenge #zico #clozetteid... more

Matanya keliatan banget masih mikir gerakan 🤣 monmaap#anysongchallenge #zico #clozetteid... more
Sekali-kali upload konten un-faedah ya! 😂 Cringe sih aku tuh kalo sok cute gitu (walau biasanya juga sok2an utk beauty shot 😂) Bisa aja aku delete sih ini kalo jiji wkwkwk...#clozetteid #tiktokindonesia #bagaikanlangit #beautybloggers #fashionbloggers #indobeautygram #bloggerperempuan #tiktok #asian #justforfun #donthateme #틱톡

Sekali-kali upload konten un-faedah ya! 😂 Cringe sih aku tuh kalo sok cute gitu (walau biasanya... more

Sekali-kali upload konten un-faedah ya! 😂 Cringe sih aku tuh kalo sok cute gitu (walau biasanya... more
Nagih dah bikin Hand Dancing beginian 😂😂😂 #luellajustforfun .Kalian udah pernah cobain belum? 😝😝...#luellaartistry #tiktokindonesia #tiktokmemes #handchallenge #handdance #clozetteid #cchannelfellas

Nagih dah bikin Hand Dancing beginian 😂😂😂 #luellajustforfun .Kalian udah pernah cobain... more

Nagih dah bikin Hand Dancing beginian 😂😂😂 #luellajustforfun .Kalian udah pernah cobain... more
2020 masih jaman niii nanyain gini ke orang orang terdekat maupun orang yang ga terlalu kenal? Dah yuk stop urusin urusan orang. Urusin aja diri sendiri sendiri. Jangan julidd shayank. Gue ga maksa mau nikah. Laki gue ga maksa mau nikah. Masih ada yg harus di urus. Masih ada yg harus di pikirin. Masih banyak perhitungan kedepan. Karna kalau gue punya anak, gue ga mau kasih anak gue makan pake cinta. Soalnya tetep laper makan cinta wkwkwkTp nanti mungkin 3 sampe 4 thn lagi baru kali yaa nikah huehehehe doain aja gesss biar lancar wkwkwkNo offense yaa.. Ini mah kehidupan gue aja wkwk........#khansamanda #clozetteid #tiktokindonesia #tiktokers #tiktok #tiktokmemes #dagelan @dagelan #awreceh @awreceh.id #9gag @9gag #related #indonesian #stopjudging

2020 masih jaman niii nanyain gini ke orang orang terdekat maupun orang yang ga terlalu kenal? Dah... more

2020 masih jaman niii nanyain gini ke orang orang terdekat maupun orang yang ga terlalu kenal? Dah... more
Bukan TikTok 😛 #luellajustforfun ...#luellaartistry #memestagram #tiktokindonesia #tiktokmemes #tiktok #cchannelfellas #clozetteid

Bukan TikTok 😛 #luellajustforfun ...#luellaartistry #memestagram #tiktokindonesia #tiktokmemes... more

When someone say he love me...😂😂😂What a coincidence 😂😂..........#clozetteid #khansamanda #tiktok #tiktokers #tiktokindia #tiktokmemes #tiktokindonesia @tiktokofficialindonesia  #dagelan #awreceh #9gag #memes #loveyourself

When someone say he love me...😂😂😂What a coincidence 😂😂..........#clozetteid... more

When someone say he love me...😂😂😂What a coincidence 😂😂..........#clozetteid... more
Reddish eye makeup 😍 currently like this eye makeup.. Dont know why 😂😂 Using @beautyofsaira eyeshadow palette! Omg this palette is everything! I love the pigmentation so much 😍😍 and its really easy to blend all the colors on the eyes😍😍 best! 
All the colors in this palette are so beautiful.. Cant get enough with this eyeshadow palette 😍😍😍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #lemoninfluencer #beautybloggerindonesia #beautyblogger #jakartabeautyblogger #makeupartist #makeuptutorial #tampilcantik #ragam_kecantikan #browtutorial #rahasiacantik #indobeautygram #beautytips #tiktokers #tiktokindonesia #indobeautyvlogger #eyebrows #ivgbeauty #cantiknaturalindo #wakeupandmakeup  #motd #indiabeautyblogger #india #gururandhawa #lipsyncwithhanum
@cantiknaturalaja @cantikjelita.id @cantiknatural.indo @zonacantikwanita @ragam_kecantikan @ragam_cantik @inspirasi_cantikmu @indobeautygram @indobeautysquad @tipsmakeup_id @elpeach_beauty @bunnyneedsmakeup @idetampilcantik @tampilcantik

Reddish eye makeup 😍 currently like this eye makeup.. Dont know why 😂😂 Using... more

Reddish eye makeup 😍 currently like this eye makeup.. Dont know why 😂😂 Using... more
Warga +62 gak akan pernah bisa lepas dari dosa julid dan gibah ya kaya nya 😂😂 #luellajustforfun....#luellaartistry #clozetteid #cchannelfellas #tiktokindonesia #tiktokmemes #memestagram #dagelanindo

Warga +62 gak akan pernah bisa lepas dari dosa julid dan gibah ya kaya nya 😂😂... more

Warga +62 gak akan pernah bisa lepas dari dosa julid dan gibah ya kaya nya 😂😂... more
Hai #teamalisbotak ! Ini caraku isi isi alis botakku setiap hari wkwkkwkwkwk

Product used :
😍 @silkygirl_id perfect brow liner & powder
😍 @lakmemakeup precision eyebrow
😍 @nyxcosmetics_indonesia Brow mascara .
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #lemoninfluencer #beautybloggerindonesia #beautyblogger #jakartabeautyblogger #makeupartist #makeuptutorial #tampilcantik #ragam_kecantikan #browtutorial #rahasiacantik #indobeautygram #beautytips #tiktokers #tiktokindonesia #indobeautyvlogger #eyebrows #ivgbeauty #cantiknaturalindo #wakeupandmakeup  #motd #dandancantik #makeuplook #makeupvideos #makeover #lipsyncwithhanum
@cantiknaturalaja @cantikjelita.id @cantiknatural.indo @zonacantikwanita @ragam_kecantikan @ragam_cantik @inspirasi_cantikmu @indobeautygram @indobeautysquad @tipsmakeup_id @elpeach_beauty @bunnyneedsmakeup @idetampilcantik @tampilcantik

Hai #teamalisbotak ! Ini caraku isi isi alis botakku setiap hari wkwkkwkwkwk Product used : 😍... more

Hai #teamalisbotak ! Ini caraku isi isi alis botakku setiap hari wkwkkwkwkwk Product used : 😍... more
Macam macam cowo di #tinder!  WkwkwkSemua cewe yang mainan / pernah main tinder can relate pasti 100% 😂😂😂Kamu pernah dapet cowo kek mana? Wkwkwk..........#khansamanda #clozetteid #tiktokindonesia #tiktok #tiktokers #tiktokmemes #indovidgram #dagelan #awreceh #indonesian #tiktokid @indovidgram @avvreceh.id @dagelan  @avvreceh.id

Macam macam cowo di #tinder! WkwkwkSemua cewe yang mainan / pernah main tinder can relate pasti... more

Macam macam cowo di #tinder! WkwkwkSemua cewe yang mainan / pernah main tinder can relate pasti... more