23 Feb 2020 12:20 am
Kalau lagi demen di foto gak mau berhenti sampai mamak bilang memory HP penuh 🤔#henwenfamily#momanddaughter #mamakilyfe#tgif#clozetteid

Kalau lagi demen di foto gak mau berhenti sampai mamak bilang memory HP penuh... →more

Kalau lagi demen di foto gak mau berhenti sampai mamak bilang memory HP penuh... →more
24 Jan 2020 9:45 am
Take your time to refresh your mood
Find this straight jeans and it’s really comfortable 🤣🤣 Happy TGIF 🖤
.
.
.
.
.
#clozetteid #jeans #ootdfashion #lookoftheday #look #koreanfashion #fashionblogger #blogger #ootdindo

Take your time to refresh your mood Find this straight jeans and it’s really comfortable 🤣🤣... →more

Take your time to refresh your mood Find this straight jeans and it’s really comfortable 🤣🤣... →more
Like Us
24 Jan 2020 9:05 am
Too busy of looking Good then you forget of how enjoyable to feel good about Yourself💕. ..Remember always that Happiness Blooms from Within😍. NO ONE can take it away from you EXCEPT you give it away to your Insecurity✅. Rise and Shine babes...#tgif #feelgoodvibes #clozetteid

Too busy of looking Good then you forget of how enjoyable to feel good about Yourself💕.... →more

Too busy of looking Good then you forget of how enjoyable to feel good about Yourself💕.... →more
17 Jan 2020 11:15 am
TGIF 🎉 Every little thing is going to be alright! 🎶 Are you bored of all the redness coming through this month? please bare with me a bit more !! Here’s a different #style #inspo for this weekend 🥳 #trypomelo #zalorastyleedit .
.
.
-
📸 @priscaangelina 😘
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
. 
#ootdinspiration #ootdmagazine #explore #instastyle  #fashion #bestoftheday #dailylook #styleinspo #whatiwore #clozetteid #zalorastyleedit #ootd #lookbook #steviewears #ootdindo #fashionblogger #love #fashionpeople #fashioninspiration #fashioninfluencer #wiwt #outfitoftheday

TGIF 🎉 Every little thing is going to be alright! 🎶 Are you bored of all the redness coming... →more

TGIF 🎉 Every little thing is going to be alright! 🎶 Are you bored of all the redness coming... →more
17 Jan 2020 8:50 am
Gaya muslimah untuk ke acara dan hangout TGIF •••#2020 #adobelightroom #tonekillers #preset #igotd #FullSpeedFlagship #DareToLeap #clozetteid

Gaya muslimah untuk ke acara dan hangout TGIF •••#2020 #adobelightroom #tonekillers #preset... →more

Gaya muslimah untuk ke acara dan hangout TGIF •••#2020 #adobelightroom #tonekillers #preset... →more
17 Jan 2020 8:30 am
TGIF ready with @the.gloxinia gemess parah dress nya 🥝🍒🍌🍓
.
.
📍 @ibistamarinjakarta .
.
#Ootd #ootdfashion #ootdinspo #ootdideas #ootdindo #ootdindokece #ootdinspiration #ootdindonesia #indobeauty #indofashion #indofashionpedia #indofashionpeople #jakartaspot #jakartahits #ootdjakarta #jakartabeauty #indofashionblogger #clozetteid #lookbooks #lookbooklookbook #lookbookindonesia

TGIF ready with @the.gloxinia gemess parah dress nya 🥝🍒🍌🍓 . . 📍 @ibistamarinjakarta... →more

TGIF ready with @the.gloxinia gemess parah dress nya 🥝🍒🍌🍓 . . 📍 @ibistamarinjakarta... →more
20 Dec 2019 4:51 pm
People are going to talk about you, no matter what you do. So you might as well do whatever brings you joy and live your best life 🕊🖤Happy Friday everyone! #TGIF ............#clozetteid #soconetwork

People are going to talk about you, no matter what you do. So you might as well do whatever brings... →more

People are going to talk about you, no matter what you do. So you might as well do whatever brings... →more
20 Dec 2019 3:46 pm
TGIF! Strolling casually and fashionably with top from @myamavi.id .
-
@myamavi.id  collections are free size. If you think that free size only fits to small L, Amavi free size really fits to ALL (not only small L). You definitely could fit in too!
-
📷 @mgirl83 .
.
.
#projectcollabswithangelias #stylexstyle #ootdinspo #styleblogger #styleinspiration #styleinspo #clozetteid #lifestyleblogger #fashionlookbook #lookbookindo #localbrandindonesia

TGIF! Strolling casually and fashionably with top from @myamavi.id . - @myamavi.id collections are... →more

TGIF! Strolling casually and fashionably with top from @myamavi.id . - @myamavi.id collections are... →more
20 Dec 2019 1:56 pm
TGIF! Here’s my go-to face when I don’t want to put any effort (or lazy), but still looks presentable ✨- Sunscreen, a must everyday!- A bit of concealer for my acne scars- Cream blush- Natural lip tintAnd I’m out the door~....#jessicaalicias #JessiMekapan #clozetteid #NoMakeupMakeupLook

TGIF! Here’s my go-to face when I don’t want to put any effort (or lazy), but still looks... →more

TGIF! Here’s my go-to face when I don’t want to put any effort (or lazy), but still looks... →more
20 Dec 2019 1:01 pm
Hei, terimakasih untuk tetap berdiri hingga saat ini, terimakasih untuk tetap melangkah pada dunia yang baik...#clozetteid #mantrianarani #tgif #friday #weekend #world

Hei, terimakasih untuk tetap berdiri hingga saat ini, terimakasih untuk tetap melangkah pada dunia... →more

Hei, terimakasih untuk tetap berdiri hingga saat ini, terimakasih untuk tetap melangkah pada dunia... →more
20 Dec 2019 9:01 am
Heyy kamu, iya kamu yang lagi aku tunggu. Aku tahu kamu rindu, akupun  juga rindu. Sabar ya 😊_Kehaluan pagi ini, happy friday 🍃_#clozetteid #clozetteid #OOTD #throwback #throwbackfriday #tgif #happyweekend #evidijogja

Heyy kamu, iya kamu yang lagi aku tunggu. Aku tahu kamu rindu, akupun juga rindu. Sabar ya... →more

Heyy kamu, iya kamu yang lagi aku tunggu. Aku tahu kamu rindu, akupun juga rindu. Sabar ya... →more
13 Dec 2019 6:51 pm
The expression after saying HOLA 💋...#tgif #clozetteid #mebeingme #potd

The expression after saying HOLA 💋...#tgif #clozetteid #mebeingme #potd

The expression after saying HOLA 💋...#tgif #clozetteid #mebeingme #potd
06 Dec 2019 9:46 am
Self care is so important..When you take time to replenish your spirit, its allows you to serve other from the overflow..You cannot serve from an empty vessel..- Eleanor Brown -.#TGIF #notetoself #selfcare #selfreminder #qotd #happyweekend #thanksGod #anitamayaadotcom #bloggerslife #beauty #fashion #makeup #lifestyle #clozetteid

Self care is so important..When you take time to replenish your spirit, its allows you to serve... →more

Self care is so important..When you take time to replenish your spirit, its allows you to serve... →more
29 Nov 2019 8:31 pm
Kenalan dulu sini sama aya.
.
.
Ayaflu. ☺️🤪❤️
.
.
.
TGIF!! .
.
.
.
#clozetteid #cicireceh #jenntanwears #whatiwore #casualstyle #thehousetourhotel #ootdblohhers #womensfashion #lookoftheday #fashionpeople #styleinspo

Kenalan dulu sini sama aya. . . Ayaflu. ☺️🤪❤️ . . . TGIF!! . . . . #clozetteid... →more

Kenalan dulu sini sama aya. . . Ayaflu. ☺️🤪❤️ . . . TGIF!! . . . . #clozetteid... →more
29 Nov 2019 4:26 pm
Aslinya lagi ngijah dan momong ini, muka kacau. terus #selfie krn dapat lighting alami yang bikin pede tanpa filter 😂
Ada yang tanya kenapa aku jarang bikin ig story. Sebenarnya banyak kegiatan yang aku lakukan tapi pegang hape bikin aku jadi males ngapa-ngapain. Maka itu aku jarang banget pegang hp sekarang ini. Whatsapp/DM/Email bakal aku balas shay. ^^ Malas pegang hp juga salah satu akibat beberapa waktu terakhir aku berhasil detox sosmed. Aku sudah mulai bisa dalam 1-2 hari tidak buka instagram dan facebook. Sesekali update lah ya biar dikira masih eksis di dunia. 😅 Efek negatifnya, aku jadi kehilangan kesempatan job-job endorse, mungkin belum rejekiku, jadi ikhlas saja dan berusaha menikmati hidupku yang sekarang. Ciyaoo! ♥️
#TGIF
#clozetteID

Aslinya lagi ngijah dan momong ini, muka kacau. terus #selfie krn dapat lighting alami yang bikin... →more

Aslinya lagi ngijah dan momong ini, muka kacau. terus #selfie krn dapat lighting alami yang bikin... →more
29 Nov 2019 9:26 am
The only time you should ever look back, is to see how far you've come.. ..Sekali2 post poto punggung gpp yaa.. sebenernya mau pamer detail bagian belakang mini floral dress dr @pomelofashion yg bikin gemes.. depannya kaya apa?? udah pernah di post kok scroll ajah.. ..And HAPPY FRIYAY semuaa..........#friyay #friyayvibes #ootdindo #ootdpost #hisafudressup #lookbookindonesia #neverlookback #beauty #clozetteid #pomelosquad #whatiwore #indofashionpeople #quoteoftheday #tgif #fridaymood #뷰티그램 #뷰티스타그램

The only time you should ever look back, is to see how far you've come.. ..Sekali2 post poto... →more

The only time you should ever look back, is to see how far you've come.. ..Sekali2 post poto... →more
22 Nov 2019 9:01 am
Happy friday mubarak all and let’s spread the positivity 😘.#tgif #fridaymubarak #clozetteid

Happy friday mubarak all and let’s spread the positivity 😘.#tgif #fridaymubarak #clozetteid

Happy friday mubarak all and let’s spread the positivity 😘.#tgif #fridaymubarak #clozetteid
15 Nov 2019 7:26 pm
TGIF! Secuil kisah sebelum memutuskan untuk upload foto ini : di IGS aku yaaa/highlight 'BTS'
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #outfitoftheday #lookbookindonesia #streetwear

TGIF! Secuil kisah sebelum memutuskan untuk upload foto ini : di IGS aku yaaa/highlight 'BTS' . . .... →more

TGIF! Secuil kisah sebelum memutuskan untuk upload foto ini : di IGS aku yaaa/highlight 'BTS' . . .... →more
15 Nov 2019 11:16 am
Ready for weekend? 😽
-
#TGIF
#Friyay
#nomakeupmakeup
#selca
#selfie
#sleppy
#clozetteid

Ready for weekend? 😽 - #TGIF #Friyay #nomakeupmakeup #selca #selfie #sleppy #clozetteid

25 Oct 2019 9:46 am
Happy friday mubarak to all of you guys 🙌well, every muslim knows about friday and blessings of Allah on friday upon us. Jummah Mubarak 🙏#tgif #qotd #clozetteid #familypotrait

Happy friday mubarak to all of you guys 🙌well, every muslim knows about friday and blessings of... →more

Happy friday mubarak to all of you guys 🙌well, every muslim knows about friday and blessings of... →more
25 Oct 2019 9:26 am
Cheers it’s Friday💚...#ichafoodotd #tgif #clozetteid

Cheers it’s Friday💚...#ichafoodotd #tgif #clozetteid

Cheers it’s Friday💚...#ichafoodotd #tgif #clozetteid
11 Oct 2019 6:21 pm
TGIF! Kalo weekdays jadi upik abu, jumat malem - minggu baru dandan sama bergaya. Waktunya bersenang senang. 🥳🥳........#clozetteid #recehkaninstagram #cicireceh #explorehongkong #hongkongtravel #lifestylebloggers

TGIF! Kalo weekdays jadi upik abu, jumat malem - minggu baru dandan sama bergaya. Waktunya... →more

TGIF! Kalo weekdays jadi upik abu, jumat malem - minggu baru dandan sama bergaya. Waktunya... →more
11 Oct 2019 10:46 am
TGIF 💕 .
.
.

#lidyamakeup #makeup #beauty #indobeautysquad #motd #beautyenthusiast #makeuptutorial #facepalette #clozetteid #makeupoftheday #beautybloggers #beautyvlogger #colorfulmakeup

TGIF 💕 . . . #lidyamakeup #makeup #beauty #indobeautysquad #motd #beautyenthusiast... →more

04 Oct 2019 3:06 pm
TGIF!!!! Heyho buat kalian yang lagi gak tau nih akhir pekannya mau ngapain aja. Yuk ke Brightspot 10th Anniversary di The Market Place District 8. Kalian gak bakalan nyesel banget karena banyak booth-booth fashion dengan promo yang oke banget plus ditambah ada spot-spot OOTD yang seru-seru! Hmm kayaknya kemarin pas private opening partynya aku belom puas banget nih liat-liat dan belanja. Ada yang mau kesini lagi?
.
.
.
.
@brightspotmrkt @theshonet #clozetteID #wakeupandmakeup #indovidgram #bunnyneedsmakeup #beautybloggerindonesia #beautiesquad #charisceleb #tampilcantik #indobeautysquad #ootdindo

TGIF!!!! Heyho buat kalian yang lagi gak tau nih akhir pekannya mau ngapain aja. Yuk ke Brightspot... →more

TGIF!!!! Heyho buat kalian yang lagi gak tau nih akhir pekannya mau ngapain aja. Yuk ke Brightspot... →more
04 Oct 2019 11:31 am
.#MELpinkpalette kali ini didekasikan untuk 3 produk @laneigeid kesayanganku, yang kebetulan semuanya berwarna pink.1. Lip Sleeping MaskIni jar kedua aku, wanginya enak, sangat melembabkan bibir dan lama banget habisnya 😆.2. Layering CushionAku itu memang anak Cushion banget ya. Foundation cuma dipakai untuk acara tertentu.Sebelumnya aku selalu repurchase Laneige BB Pore Control Cushion selama lebih dari 3 tahun.Tapi lalu beralih ke cushion yang ini karena ada concealernya juga di dalam jadi lebih praktis.Coveragenya juga bagus!Namun sedihnya it doesn't come with extra refill..3. Clear C Advanced Effector EXBagi yang belum tahu, produk ini tidak bisa bekerja sendiri ya karena sifatnya seperti booster yang akan memaksimalkan fungsi produk yang dipakai setelahnya.Setelah menghabiskan botol ketiga (yes, my skin loves it) aku akan stop dulu karena mau mencoba produk yang mengandung Retinol.Dari yang aku baca memang sebaiknya tidak menggunakan produk bervitamin C dengan produk yang mengandung Niacinamide & Retinol bersamaan.But please do your own research ya kalau mau mencoba...Thank you for reading 🖤Have a good day!..#LaneigeIndonesia #ClozetteID #TGIF

.#MELpinkpalette kali ini didekasikan untuk 3 produk @laneigeid kesayanganku, yang kebetulan... →more

.#MELpinkpalette kali ini didekasikan untuk 3 produk @laneigeid kesayanganku, yang kebetulan... →more
04 Oct 2019 7:46 am
Haloo Pagiiii #TGIF.#AairaFahima #ClozetteID #momlife

Haloo Pagiiii #TGIF.#AairaFahima #ClozetteID #momlife

27 Sep 2019 6:01 pm
2017=100 post.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀2018=46 post.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀2019=19 post per September.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Niat nggak sih, jadi blogger?⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀#JurnalSaya #clozetteid #bloggerslife #tgif

2017=100 post.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀2018=46 post.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀2019=19 post per... →more

2017=100 post.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀2018=46 post.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀2019=19 post per... →more
27 Sep 2019 5:26 pm
#TGIF guyss! 💕

Jumat ini pada nongkrong ato dirumah aja nih? 🤗
-
📷 : @simplicity_mel
-
#friyay 
#friday 
#friendship

#TGIF guyss! 💕 Jumat ini pada nongkrong ato dirumah aja nih? 🤗 - 📷 : @simplicity_mel -... →more

#TGIF guyss! 💕 Jumat ini pada nongkrong ato dirumah aja nih? 🤗 - 📷 : @simplicity_mel -... →more
27 Sep 2019 3:41 pm
Yay TGIF! Kalo kata kak @ayladimitri Gimme your biggest smiles cause it's FRIYEAAAAH! 🙌.Lagi sumringah banget soalnya besok pacar pulang ke Jakarta hihi❤ #RexonaxTheShonet #clozetteid #shoxsquad #soconetwork

Yay TGIF! Kalo kata kak @ayladimitri Gimme your biggest smiles cause it's FRIYEAAAAH! 🙌.Lagi... →more

Yay TGIF! Kalo kata kak @ayladimitri Gimme your biggest smiles cause it's FRIYEAAAAH! 🙌.Lagi... →more
20 Sep 2019 11:16 pm
Fokus nya ke aku ya bukan ke yang dibelakang aku 😁 .
thank you my little sister fo taking this photo @vivisilalahii 😘
.
#clozetteid #selfie #tgif #livemusic #beauty

Fokus nya ke aku ya bukan ke yang dibelakang aku 😁 . thank you my little sister fo taking this... →more

Fokus nya ke aku ya bukan ke yang dibelakang aku 😁 . thank you my little sister fo taking this... →more