Sedang mempersiapkan acara pernikahan? Yuk, kunjungi Wedding Celebration Festival mulai tanggal 22 - 24 November 2019 di JCC, Senayan.

Kali ini Wedding Celebration Festival mengangkat tema Romantic Blossom yang diikuti oleh 300 vendor. Sebagai one stop solution untuk hari pernikahanmu, Wedding Celebration Festival menyediakan vendor mulai dari aksesoris, venue, decoration, catering, hingga destinasi honeymoon

Kamu dapat mengikuti acara ini dengan membeli tiket seharga Rp25.000 untuk 3 hari dan ada hadiah yang akan diundi setiap harinya

#clozetteid #lifestyle #weddingku #weddingcelebrationfestival2019

Sedang mempersiapkan acara pernikahan? Yuk, kunjungi Wedding Celebration Festival mulai tanggal 22... more

Sedang mempersiapkan acara pernikahan? Yuk, kunjungi Wedding Celebration Festival mulai tanggal 22... more
I become Seuli high school student 🤣 👩🏻 #halu 
I recently into this K-drama called “Extraordinary You” which tells about high school students that become manga characters. Tbh, I found this drama kinda make me cringe because of some cheesy lines that mostly Haru and DanOh have, but Bae Kyung stole my heart ♥️ ahahaha anyway, I once thought that my high school life would be as wonderful as romantic comedy drama, but it was the opposite 🤣
I don’t regret my past, I’ve learned from it... I’m thankful 😊
_
( Eun Dan Oh makeup & style inspired look ) 👩🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#makeupinspired #koreanfashionstyle #motd #clozetteid #instabeauty
#potd #lookbook #ootd #fotd #clozetteid #얼짱 #셀피 #picoftheday #bblogger #lifestyleblogger #dailylife #photography #mood #clozetter #prettyinstyle #outfitoftheday #lookbookindo #eundanohstyle #highschoolfashion #lookbookindonesia #fashion

I become Seuli high school student 🤣 👩🏻 #halu I recently into this K-drama called... more

I become Seuli high school student 🤣 👩🏻 #halu I recently into this K-drama called... more
Like Us
New color combo that becomes trend this season: RED with PINK. 
Bold red over dusty/soft pink would be romantic for your weekend date!
.
.
#styleinspo #styleideas #styling #fashiontrick #ClozetteID

New color combo that becomes trend this season: RED with PINK. Bold red over dusty/soft pink would... more

New color combo that becomes trend this season: RED with PINK. Bold red over dusty/soft pink would... more
"akU suKanyA cEwek yAng naTuraL.."-Yhaa yhaaaa, natural begini kan maksud kamuhhh? 🙄-Makeup ala anak baek-baek ini sebenernya terinspirasi dari gaya makeup covergirl majalah taun 90-an. Rata-rata kan pada pake alis tipis, esedo shimmery, pipi merah jambu, dan bibir yang glossy.-Kalo kamu sukanya dandanan simple dengan warna manis kayak gini, maka wajib banget punya Emina Pop Rouge Eyeshadow - Romantic seperti yang aku pake di foto ini.-#ClozetteID #hijab #MOTD #makeup #hijabmakeup #Qupas #QupasBeauty #naturalmakeup #beautybloggerIndonesia #inspirasicantikmu #eminaeyeshadow #eminalook #DiaryBeautyHilda #hijabbeauty

"akU suKanyA cEwek yAng naTuraL.."-Yhaa yhaaaa, natural begini kan maksud kamuhhh? 🙄-Makeup ala... more

"akU suKanyA cEwek yAng naTuraL.."-Yhaa yhaaaa, natural begini kan maksud kamuhhh? 🙄-Makeup ala... more
Warm romantic look 😍#fdbeauty #clozetteid #universalhairandmakeup #uhmvideo #ivgbeauty #makeupclips #fiercesociety #tampilcantik #wakeupandmakeup #makeuptips #indobeautygram #makeupaddict #amazingmakeupart #maybelline #undiscovered_muas #indovidgram #makeupvideo #lagirlindonesia #discover_muas #beautyguruindonesia #beautygram #beautybloggerindonesia #muablora #eotd #discovervideos #nyxcosmeticsid #maccosmetics #glammakeup #focallure

Warm romantic look 😍#fdbeauty #clozetteid #universalhairandmakeup #uhmvideo #ivgbeauty... more

No edit no filter, baru nemu salah satu tempat nongkrong yang hitz cocok juga buat romantic dinner kalo malem2 hihi 😍#hestistyle #clozetteid #photohits #travelgram #cafe #tempatnongkrong #explorerangkasbitung #tempatkuliner

No edit no filter, baru nemu salah satu tempat nongkrong yang hitz cocok juga buat romantic dinner... more

No edit no filter, baru nemu salah satu tempat nongkrong yang hitz cocok juga buat romantic dinner... more
You Can Totally Recreate Scenes From ‘The Notebook’ With This Romantic Getaway

You Can Totally Recreate Scenes From ‘The Notebook’ With This Romantic Getaway


from
        582K
So...guys, seperti janjiku dipostingan sebelumnya kalo hari ini aku bakalan ngeshare performa PRPL Lip Paint Creamy & Satin Lip shade Romantic Beige dibibirku.Untuk konsistensinya sedikit liquid diawal tapi cepet banget keringnya so harus cepat diratakan. Untuk pemilik bibir kering sepertiku ada baiknya aplikasiin lipbalm terlebih dulu agar produk ini tidak bergumpal dibagian tengah bibir & lebih mudah buat diratakan.Disini aku pake dengan 3 tehnik (slide kesebelah). Pertama dengan cara gradient lips dimana hasilnya keliatan soft tp sayang kurang cover hint hitam yg ada dibibirku, yang Kedua aku gunakan full lips hasilnya masih keliatan natural & menutup sempurna kekurangan dibibirku. Dan tehnik terakhir gradient lips lagi tapi aku mix dengan lip produk lainnya berwarna merah dibagian tengahnya. Menurutku tehnik kedua & ketiga lebih okey buat pemilik bibir agak gelap sepertiku.Untuk hasil akhirnya sih satin finish jadi dia gak bakalan bibir kering, udah gitu terasa ringan banget kek gak pake apapun selain itu gak bikin efek plumpy jadi bikin bibir jadi bervolume sama sekali. Tapi sayangnya produk ini kurang kissproof jd mudah menetehnik (imanapun tapi gak yg langsung ilang juga sih jadi dia tetap meningalkan stain pink gitu dibibir.Selain produk ini @prpl_indonesia punya banyak produk yg wajib banget buat kita cobain.#prpl#pretty#please#lippaint#liptint#satinlips#cosmetics#makeup#beautyblpgger#hijabblogger#clozetteid#lipproducts#koreancosmetics#koreanbrands#kbeaut#qupas#피알피얼얼#크리미틴트#틴트#립틴트추천#코스매틱#메이크업#세미매트립스틱#소통#맛팔#화장품#고덕#뷰티#뷰티그램#뷰티블로거

So...guys, seperti janjiku dipostingan sebelumnya kalo hari ini aku bakalan ngeshare performa PRPL... more

So...guys, seperti janjiku dipostingan sebelumnya kalo hari ini aku bakalan ngeshare performa PRPL... more
Hi Gaes, hari ini aku mau sharing produk Lip Paint dari @prpl_indonesia atau Pretty Please salah brand kosmetik asal Korea.So...brand ini setauku fokusnya ke makeup produk gitu.Dan kebetulan aku diberikan kesempatan buat nyobain salah satu produknya yaitu PRPL Lip Paint Creamy & Satin Lip shade Romantic Beige. Produk ini dikemas kedalam tabung plastik transparan dengan ukuran yg sangat imut banget. Untuk isinya ada 3,5gr & aplikatornya berbentuk doe foot dengan ukuran yg terbilang cukup pendek tp masih okeylah buat diaplikasiin keseluruh bibir.Textur lip pain itu menurutku lebih kearah campuran liptin & lipcream yg mudah buat dipoles & juga diratakan. Lip pain cepat banget keringnya jadi harus cepat cepat buat diratakan ya. Untuk aromanya kek wangi permen karet gitu.Untuk shade Romantic Beige ini menurutku lebih kearah pink fushia dan warnanya menurutku cukup pigment dan masih okeylah buat daily use. Dan untuk hasilnya akhirnya seperti apa? Plus & minusnya apa? Dan lain sebagainya, Bakalan aku share setelah postingan ini ya, so....alaways stay tune on my Igeh 😉.#prpl#pretty#please#lippaint#liptint#satinlips#cosmetics#makeup#beautyblpgger#hijabblogger#clozetteid#lipproducts#koreancosmetics#koreanbrands#kbeaut#피알피얼얼#크리미틴트#틴트#립틴트추천#코스매틱#메이크업#세미매트립스틱#소통#맛팔#화장품#고덕#뷰티#뷰티그램#뷰티블로거

Hi Gaes, hari ini aku mau sharing produk Lip Paint dari @prpl_indonesia atau Pretty Please salah... more

Hi Gaes, hari ini aku mau sharing produk Lip Paint dari @prpl_indonesia atau Pretty Please salah... more
Hi! Udah nyobain @getthelookid Extraordinary Oil beluum? Kalau belum, sini aku review sedikit yaah! 🙆Nah, Loreal Extraordinary Oil Floral ini ada 3 variant, yaitu Rose, Jasmine, dan Lavender.Rose itu wanginya romantic dan elegant banget! Pasti kalian yang suka wangi ke-cewe-an banget suka sama wangi ini! 🌹Ada juga Jasmine, wanginya calming dan cocok buat kalian yang suka pakai simple style. 🌼Terus favorit aku nih, Lavender! Wanginya manis banget seperti permen dan ku suka banget! Cocok buat kalian yang playful! 🌷Yang menarik dari Loreal Extraordinary Oil Floral, ada bunga kering di dalam botolnya loh sesuai variantnya!Gimana gimana? Menarik gak? Kalian bisa dapetin semua ini cuma di @sociolla loh! Cepetan! Karena ini limited edition! 💄#lorealextraordinaryoil #lorealxsociolla #adelescence

Hi! Udah nyobain @getthelookid Extraordinary Oil beluum? Kalau belum, sini aku review sedikit yaah!... more

Hi! Udah nyobain @getthelookid Extraordinary Oil beluum? Kalau belum, sini aku review sedikit yaah!... more
Biasanya kalau liat yang indah-indah itu pasti bareng pacar atau temen ya kan, nah kali ini buat pose lagi nyantai bareng adik sendiri 🤣I never have travelling with my sister so this is the first time and I capture this best moment 😊😊 while this pict only edit but I hope I can watch firework party from romantic place 🥰🥰 ...#travelling #clozetteid #ootd #blogger #photography #lightroom #iphone #edits #light #firework #borobudur #latepost #hope #tagafriend #vscocam

Biasanya kalau liat yang indah-indah itu pasti bareng pacar atau temen ya kan, nah kali ini buat... more

Biasanya kalau liat yang indah-indah itu pasti bareng pacar atau temen ya kan, nah kali ini buat... more
Enjoy!!! Special presents for @altheakorea 4th birthday🎉 Thank you for these amazing 4 year! On this video you'll see their special birthday box and inside of it are my latest purchase. I got ticket entry to win trip to Korea!Who doesnt want to go to Korea bdw?! A Romantic yet Beautiful Country. Delicious food, pretty make up and cloth too. Well, there still plenty charms of Korea that i want to explore. That's why win meee💕..Well, once again happy bday~ #AltheaTurns4 #AltheaKorea #clozetteid

Enjoy!!! Special presents for @altheakorea 4th birthday🎉 Thank you for these amazing 4 year! On... more

Enjoy!!! Special presents for @altheakorea 4th birthday🎉 Thank you for these amazing 4 year! On... more
It’s quite a long journey for me in finding love. Always looking for the one who’ll accept me for who I am and just love me wholly. After several experiences in romance, I began to realize it’s impossible to expect someone to love me when I don’t even love myself.
—
I’ve had some issues in loving myself. Lack of confidence, feeling like I’m not good enough, and not reaching “Society’s Beauty Standards”. But then, I finally got convinced that I really should love myself because I am worthy and I am specially made. My worth & value isn’t determined by the existence of a lover. Could say it confidently now that I am unique and I love myself for who I am, with all these beautiful flaws. Nothing could change it.
—
#KeepOnRollin
#KayCollection
@kaycollection .
.
.
.
.
.
.
.
#beauty #portrait #beautyblogger #beautiful #blog #makeupjunkie #lotd #dailylook #dreamy #beautyenthusiast #beautyinfluencer #makeuplook #beautyjunkie #blogger #influencer #lifestyle #makeup #bloggerstyle #fashionblogger #tampilcantik #ulzzang #love #romance #romantic #clozetteid

It’s quite a long journey for me in finding love. Always looking for the one who’ll accept me... more

It’s quite a long journey for me in finding love. Always looking for the one who’ll accept me... more
REVIEW: The Balm Meet Matt(e) Hughes - Faithful, Charismatic, Brilliant, Affectionate, Reliable, dan Romantic

REVIEW: The Balm Meet Matt(e) Hughes - Faithful, Charismatic, Brilliant, Affectionate, Reliable,... Read more →


from
        261
Sisters!!! ⠀
Sudah punya ini? ⠀
Lipcream multi fungsi dari @FanboCosmetics yang bisa dipakai di bibir, kelopak mata buat pengganti eyeshadow (Fanbo Perfect Pairs Lip and Eye) dan di pipi sebagai pengganti blush on (Fanbo Perfect Pairs Lip and Cheeks). ⠀
⠀
Reviewnya udah ada lama bisa cek di bawah ini:⠀
⠀
http://www.ekakuncoro.com/2019/05/fanbo-precious-white-review.html⠀
⠀
Lipcream multifungsi ini ada banyak warnanya, dan masuk kalau dipakai buat sehari-hari. Cuma, ada yang daya tutupnya oke tapi ada juga yang biasa aja. ⠀
⠀
Sister udah punya ini? Udah pakenya? Favoritnya warna apa? ⠀
Kalau aku yang Lip and Eye yang shade 02. Garden Party dan Lip and Cheek yang Shade 03. Romantic Red, yang aku pegang itu. ⠀
⠀
#fanbocosmetics #lipcream #lipandcheek #lipandeye #lipcreamlokal #fanbolipcream⠀
⠀
#clozetteid #beautyblogger #femaleblogger #beautyphotography #beautiesquad #beautyranger #kbbvmember #bloggerponorogo ⠀
⠀

Sisters!!! ⠀ Sudah punya ini? ⠀ Lipcream multi fungsi dari @FanboCosmetics yang bisa dipakai di... more

Sisters!!! ⠀ Sudah punya ini? ⠀ Lipcream multi fungsi dari @FanboCosmetics yang bisa dipakai di... more
Tutorial Korean Make Up Look using @fanbocosmetics💕Disini aku pake produk terbarunya Fanbo yaitu:✔️ Perfect Pairs Lip & Eye: disini aku pake 3 shade-nya• Flirty Dinner• Garden Party• Dancing QueenSemua shade-nya ini ada glitternya gitu, jadi bisa dipake sebagai highlighter juga loh Semuanya gampang di blend dan ringan banget👌 •✔️ Perfect Pairs Lip & Cheek: ada 3 shade juga• Cuddling Nude• Playfull Kiss• Romantic RedTeksturnya powdery, ga lengket dan gampang di blend juga Warnanya fresh😍 •✔️ Precious White Eyebrow Pencil Natural Gray: ini warna yang paling aku cari, soalnya dia warnanya natural dan cocok di aku✔️ Precious White Eyeliner Pen: eyeliner bentuk pen gini tuh bikin simple yaa dan gampang diaplikasiin✔️ Precious White Perfect Lash Mascara: pertama kali pake langsung suka soalnya dia bisa ngelentikkin bulu mata secara langsung, dia juga waterproof loh👍••🎵 Charli XCX - Boom Clap@beautyhousesquad#FanboCosmetics#FanboEyebrowNaturalGray #Fanbo2in1Produk #BHSxFanbo #beautyhousesquad #clozetteid

Tutorial Korean Make Up Look using @fanbocosmetics💕Disini aku pake produk terbarunya Fanbo... more

Tutorial Korean Make Up Look using @fanbocosmetics💕Disini aku pake produk terbarunya Fanbo... more
Musim kondangan. Siapa tau ketemu gebetan, jodoh atau bahkan datang ke nikahan mantan wkwk. Atau kondangan biasanya sm pasangan atau tmn cowo yg gasuka nunggu kita makeup lama. Ini nih solusinya, makeup 10 menit lgsg jadi, produk juga ga banyak 😉Mau fullnya ada di yutub. Link di bio 😘 ♡ PRODUCT USED : ▪ @maybelline Fit me matte + poreless shade 220▪ @marckscosmeticind loose powder shade creme▪ @maybelline color show blush ▪ @riveracosmetics eyebrow pensil shade grey▪ @wardahbeauty eyeshadow expert passionate▪ @fanbocosmetics perfect pairs lip & cheek shade dancing queen▪ @silkygirl_id big eye mascara shade black▪ @neweloracosmetic lipcream 03 very victory▪ @fanbocosmetics perfect pairs lip & cheek shade romantic red#beautyfeatid #beautyvloggerid #makeuplook #makeupaddict #beautyvloggerindonesia #indobeautygram #makeupenthusiast #beautytalkindo #indobeautysquad #bloggerperempuan #beautiesquad #kondanganbarengbs #homakeupstory #beautyguruindonesia #indomakeupsquad #teambvid #beautychannelid #hijabersbeautybvlogger #noeyelinermakeuplook #bunnyneedsmakeup #beautybloggertangerang #beautysecretsquad #clozette #clozetteid #indobeautygram #tampilcantik #makeupkondangan #indovidgram #videotutorialmakeup #inspirationmakeupwr @inspirationmakeup_wr @tampilcantik @indobeautygram @indobeautygram @bvlogger.id @beautytalk_indo @beautilosophy @inspirasimakeup.id @beautyguruindonesia @indobeauty_squad @teambvloggerid @beautychannelid @indomakeup_squad @beautyvlogger.id @bunnyneedsmakeup @bloggerperempuan @beautysecretsquad @beautyblogger.tangerang @beautyfeat.id@fanbocosmetics @beautycollabid

Musim kondangan. Siapa tau ketemu gebetan, jodoh atau bahkan datang ke nikahan mantan wkwk. Atau... more

Musim kondangan. Siapa tau ketemu gebetan, jodoh atau bahkan datang ke nikahan mantan wkwk. Atau... more
Sweet, romantic corner at Osso Ristorante. Simak Lifestyle Updates ala clozetters lainnya hari ini di Lifestyle Community. Image shared by Clozetter @jessicasisy. Yuk, share juga momen favoritmu.

Sweet, romantic corner at Osso Ristorante. Simak Lifestyle Updates ala clozetters lainnya hari ini... more

Sweet, romantic corner at Osso Ristorante. Simak Lifestyle Updates ala clozetters lainnya hari ini... more
Planning a Babymoon? Here Are the Most Romantic—and Relaxing—Destinations

Planning a Babymoon? Here Are the Most Romantic—and Relaxing—Destinations


from
        582K
Saturday night dinner at @amuz_gourmet ❤️ Finally found the perfect place for Romantic Dinner with Parisian vibes in Jakarta! Try their special set menus for dinner and make your tummy feel happy 😍 Satisfied with their service and of course specially the taste of The foods 👍🏻 Must try! Rate: ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️Price:$$$$ #meminebeauty #minefoodiejourney #clozetteid #amuzgourmet #amuzgourmetjakarta #amuzgourmetrestaurant #recommended #recomendedrestaurant #frenchrestaurant

Saturday night dinner at @amuz_gourmet ❤️ Finally found the perfect place for Romantic Dinner... more

Saturday night dinner at @amuz_gourmet ❤️ Finally found the perfect place for Romantic Dinner... more
Clothing has always been a form of self-expression. There are hints about who you are in what you wear. Be it sweet, bold or chic, it’s a part of you. Let it speak, let it be heard. ✨
—
Hold On Long Sleeve Dress from @styletheoryid by @keepsakethelabel 
Black Pointed Heels from @mango
—
#WhyBuyWhenYouCanRent
#WomenOfStyleTheory
#TrySomethingNew
#StyleTheoryID
📸 @sonyathaniya
#PriStyleDiaries
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#whatiwore #womensfashion #romantic #elegant #fashionistas #classic #ootdinspiration #ootdbloggers #lotd #fashionblog #bloggerstyle #fashion #wiwt #styleinspo #instastyle #ootd #styleblogger #blogger #fashionblogger #fashionpeople #outfitoftheday #fashioninfluencer #style #outfit #clozetteid

Clothing has always been a form of self-expression. There are hints about who you are in what you... more

Clothing has always been a form of self-expression. There are hints about who you are in what you... more
#MiniTutsbyTami kali ini menggunakan produk dari @fanbocosmetics💄.🦄 Precious White Eyebrow Pencil - Natural GrayJadi warna abu nya ini ada tone coklatnya juga jadi masi cocok dipakai di kulit kita para cewek Indo hehe 😋👍Ga begitu creamy jadi pas untuk pemula🦄 Perfect Pairs Lip & Eye shade 02 Garden Party dan 03 Dancing QueenUntuk seri Lip & Eye ini adala micro shimmernya ya jadi lebih glowing gitu hasilnya. Gampang di baurkan. Cukup pake jari aja, kelar udah!🦄 Precious White Eyeliner PenJenis eyeliner favorit aku!! Gampang dipakai jadi lebih cepat pas mau aplikasikan eyeliner~🦄 Perfect Lash MascaraCukup untuk memberi bulu mata kamu kehidupan 😋 🦄 Perfect Pairs Lip & Cheek shade 02 Playfull Kiss dan 03 Romantic RedUntuk pipi, aku pakai shade Playfull Kiss. Gampang banget di blendnya dan hasilnya smooth di kulit. Untuk bibir, seperti biasa selalu di ombre hehe. Oya, Lip & Cheek ini hasilnya matte~.Kalau kalian mau cobain juga produk dari Fanbo bisa langsung ke official store mereka di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli dan Bukalapak dengan nama storenya "Fanbo Cosmetics"🛍.#FanboCosmetics #Fanbo2in1Produk #FanboEyebrowNaturalGray #clozetteid

#MiniTutsbyTami kali ini menggunakan produk dari @fanbocosmetics💄.🦄 Precious White Eyebrow... more

#MiniTutsbyTami kali ini menggunakan produk dari @fanbocosmetics💄.🦄 Precious White Eyebrow... more
8 Romantic Weekend Getaways For Every Type of Couple

8 Romantic Weekend Getaways For Every Type of Couple


from
        582K
The one time I laid my dress down throughout the whole party, only for this shot. Didn’t expect the venue to be so muddy, but I had to do the best I could to rescue this Princessy dress from @thefioriofficial 💗 Although we were both really overdressed AND had to carry the extensions throughout the whole party, but at least @chikajessicaa_ and I both felt like a princess 👑 Swipe swipe for more!
—
All Dresses from @thefioriofficial
Nail Art by @thefioribeautybar
Moonstone Ring from @adinastone 
Flower Earrings from @morningsun.id 📸 @seranggaditaman 
#AishLoveStory
#PriStyleDiaries
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#whatiwore #womensfashion #fashionistas #romantic #dreamy #portrait #wedding #ootdinspiration #party #lotd  #fashionblog #bloggerstyle #fashion #styleinspo #instastyle #rustic #princess #ootd #styleblogger #blogger #fashionblogger #fashionpeople #outfitoftheday #fashioninfluencer #style #outfit #clozetteid

The one time I laid my dress down throughout the whole party, only for this shot. Didn’t expect... more

The one time I laid my dress down throughout the whole party, only for this shot. Didn’t expect... more
My version of warm, romantic daily make-up look 👌😉 #beauty #makeupaddict #makeupjunkie #motd  #makeuplover  #instamakeup #wakeupandmakeup #eyelashextension #ragamkecantikan #hairstyle  #beautyblogger #beautyenthusiast #skincare  #nomakeupmakeup #freckles  #clozette #clozetteid #kriwil #curlyhair #curlynaturalhair #curlyhairstyles #curlyhairroutine #curlycommunity #curlygirl #bhfyp

My version of warm, romantic daily make-up look 👌😉 #beauty #makeupaddict #makeupjunkie #motd ... more

My version of warm, romantic daily make-up look 👌😉 #beauty #makeupaddict #makeupjunkie #motd ... more
Heyho! 👋🏻 -.Makeup details :@kikomilano skintone foundation (warm beige 20)@w7cosmetics hide out full coverage concealer @makeoverid powerstay mattifying transparent powder@urbandecaycosmetics jean michel basquiat blush palette@thebalmid marry lou @withme_official signal velvet lip master (Romantic signal)..#clozetteid #ootdindokece #ootdindo #lookbookindonesia #styleootd #ootd #ootdmagazine #ootdindonesia #potd #bunnyneedsmakeup #bvloggerid #gengbvlog #indobeautygram #indobeautysquad #beautychannelid #tampilcantik #ragamkecantikan #tipskecantikan #zonamakeupid #kbbvmember #kbbvfeatured

Heyho! 👋🏻 -.Makeup details :@kikomilano skintone foundation (warm beige 20)@w7cosmetics hide... more

Heyho! 👋🏻 -.Makeup details :@kikomilano skintone foundation (warm beige 20)@w7cosmetics hide... more
We won’t be distracted by comparison if we are captivated with purpose. 🌻
.
.
.
Cream Blazer Set from @kenwin_shop
Bag and Flatshoes from @octav.official 📸 @vlodelarosa 
#PriStyleDiaries .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#whatiwore #chic #romantic #edgy #womensfashion #dreamy #fashionistas #portrait #travelblogger #ootdinspiration #lotd #fashionblog #bloggerstyle #fashion #wiwt #styleinspo #instastyle #blogger #ootd #styleblogger #blogger #fashionblogger #outfitoftheday #fashioninfluencer #style #outfit #clozetteid

We won’t be distracted by comparison if we are captivated with purpose. 🌻 . . . Cream Blazer... more

We won’t be distracted by comparison if we are captivated with purpose. 🌻 . . . Cream Blazer... more
This makeup was inspired from one of my favorite Malaysia’s MUA @syedewa and will post the full version on my YouTube channel tomorrow. I kinda like this look actually. It makes me looks younger,fresh,and romantic as well. What do you think? Please leave comments below and let me know if this Makeup looks good on me or not heheh ❤️

This makeup was inspired from one of my favorite Malaysia’s MUA @syedewa and will post the full... more

This makeup was inspired from one of my favorite Malaysia’s MUA @syedewa and will post the full... more
The more flowy the skirt is, the better it is! Because I bet you know just how much I love swinging skirts 💃🏻 —
For you who saw my IG story, I attended @zapcoid‘s 10th Anniversary & @beautyfest.asia Awards Night in this lovely ethereal dress. This is my second time wearing a dress from @rent.sencillo and I really can’t get enough of how beautiful it is. Not just beautiful, the comfort is real! I bet you can see it yourself 🌸
—
📸 @ellenstephaniee 
#PriStyleDiaries
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#whatiwore #romantic #lovely #dress #womensfashion #fashionistas #fairytale #dreamy #portrait #ootdinspiration #lotd #fashionblog #bloggerstyle #fashion #wiwt #styleinspo #instastyle #blogger #ootd #styleblogger #stylist #fashionblogger #outfitoftheday #fashioninfluencer #streetstyle #style #outfit #clozetteid

The more flowy the skirt is, the better it is! Because I bet you know just how much I love swinging... more

The more flowy the skirt is, the better it is! Because I bet you know just how much I love swinging... more
All I know, life has been too good for me, most times I don’t feel deserving at all. Didn’t cross my mind I’ll be this blessed with all these momentums, experiences and opportunities that have been given to me in just 20 years of being alive.
.
Here’s a little message to you who feels like your life is just OK; life continues. Keep on dreaming and work HARD. Always keep your heads up high and aim for the STARS. It’s not too late for your life to be turned around if you got that fire burning inside you. 🌹
—
Tee from @monomolly.id 
Pink Blazer and Pants from @shopatvelvet ( sorry for the wet hem, I was soaked in water puddles due to heavy rain 😅 )

#MonomollySelfLove
#JoinTheTrend 
#PriStyleDiaries
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#whatiwore #chic #romantic #edgy #womensfashion #dreamy #fashionistas #portrait #travelblogger #ootdinspiration #lotd #fashionblog #bloggerstyle #fashion #wiwt #styleinspo #instastyle #blogger #ootd #styleblogger #blogger #fashionblogger #outfitoftheday #fashioninfluencer #style #outfit #clozetteid

All I know, life has been too good for me, most times I don’t feel deserving at all. Didn’t... more

All I know, life has been too good for me, most times I don’t feel deserving at all. Didn’t... more