•
Biore Perfect Cleansing Water dan Biore UV Aqua Rich ini akhirnya habis di awal Juni 2019 dan review lengkap bisa dibaca di blog ☺️ Dan akhir-akhir ini saya berani pakai maskara berlapis karena membersihkannya mudah banget pakai cleansing wipes Biore. Di antara ketiga produk ini, mana yang sudah kamu coba?

_____________________
#clozetteid #Flatlay #flatlays #flatlaystyle #flatlayforever #flatlaytoday #flatlayoftheday #flatlaysquad #flatlaylove #flatlaynation #bioreuvaquarich #biore #cleansingwater #micellarwater #biorecleansingwater #flatlayinspiration #makeupoftheday #Flatlayout #flatlaytodey #flatlaydaily #flatlaycollective

• Biore Perfect Cleansing Water dan Biore UV Aqua Rich ini akhirnya habis di awal Juni 2019 dan... more

• Biore Perfect Cleansing Water dan Biore UV Aqua Rich ini akhirnya habis di awal Juni 2019 dan... more
Happy sunday gaes ✨ Mau curhat dikit nih! Aku ga mau pusing2 lagi mikirin feed ig yang harus bagus, senada, dan perfect 🤣
.
Dulu sebelum ngepost, aku selalu mikir foto ini enaknya diedit gimana, nyoba banyak app, dan nyamain tonenya. Kalo fotonya pas beda cahaya, tonenya jadi nggak nyambung dan ujung2nya ga kupost, meski sebenernya pingin 😕 aku jg sering iri gitu kalo liat temen2 lain yang feednya super estetik.
.
Tapi gitu terus cape ah! Sekarang aku bakal ngepost apa yang aku mau, ngedit sesuai yang aku pingin, dan ga mikir terlalu berat tentang foto yang harus HQ atau matching sama feed. Kayak foto ini yang dijepret pake hp, pahaku keliatan gede yak tapi cahayanya bagus jadi why not 🥰
.
.
.
.
.
#jessicaalicias #OOTDJessi #JessiJalanJalan #clozetteid #starbucksreservedewata

Happy sunday gaes ✨ Mau curhat dikit nih! Aku ga mau pusing2 lagi mikirin feed ig yang harus... more

Happy sunday gaes ✨ Mau curhat dikit nih! Aku ga mau pusing2 lagi mikirin feed ig yang harus... more
Like Us
My Empties Makeup+Skincare till June 2019..💞💞💞 Yas! Ada kebanggaan tersendiri bagi cewek yg doyan coba cobi, tapi bisa pakai makeup/skincare sampe abis bis bis, bahkan di-repurchase saking suka-nya.. 😍
.
Ada apa aja sih?
💞Etude House Drawing Eyebrow
💞Bausch& Lomb Bio True Solution
💞LUSH Mask of Magnaminty 💞Bourjois Perfect CC Cream
CC Cream
💞Senka Perfect Whip Cleansing Foam
💞Bioderma Sensibio H2O Cleansing Water
💞Bioderma Hydrabio Facial Mist
💞 Elf Clear Lash Brow & Mascara
💞Innisfree Bija Anti Trouble BB Cream
💞Loreal Absolut Repair Lipidium
💞CP-1 Amino Capsule Hair Treatment Serum
💞CP-1 Silk Ampoule Hair Serum
💞Etude AC Clean Up Pink Powder Mask
.
Kurang puas ah kalo cerita disini tentang review lengkap-nya satu per satu.. Bisa jadi dongeng kali yee..😅 Complete review is coming soon on #MeisUniqueBlog.. 😊
.
.
.
.
.
#ClozetteID #ClozetteDaily #skincare #mask #masker #acneprone #sensitive #lush #haircare #emptieschallenge #senka #loreal #makeup #etudehouse #cp1 #eyebrow #flatlays #emptiesreview

My Empties Makeup+Skincare till June 2019..💞💞💞 Yas! Ada kebanggaan tersendiri bagi cewek... more

My Empties Makeup+Skincare till June 2019..💞💞💞 Yas! Ada kebanggaan tersendiri bagi cewek... more
in my major love with @vanillashoesid ’s white mini bucket ♥️ comes with long strap and mini size, the design is adorned with hand sewn floral embellishment, i think its gonna be perfect for any occasion! 
#walkwithvanilla

in my major love with @vanillashoesid ’s white mini bucket ♥️ comes with long strap and mini... more

in my major love with @vanillashoesid ’s white mini bucket ♥️ comes with long strap and mini... more
Introducing! New product range of eyes, lips, and cheeks from @fanbocosmetics.

Belum lama ini aku dapat paket makeup yang isinya berupa:
➖
1. Precious White eyebrow pencil - natural gray

Pensil alisnya ini a bit sturdy tapi tetap nyaman dipakai. Tahan lama dan nggak mudah hilang. Meski nama natural gray, tapi warna yang muncul itu punya tone kecoklatab sehingga hasilnya lebih tampak alami.

2. Precious White eyeliner pen - natural black

Bicara soal eyeliner, favoritku emang selalu eyeliner pen karena gampang dibawa kemana-mana dan warna hitamnya biasa lebih pekat. Untungnya eyeliner fanbo nggak mengecewakan. Saat dipulas, tintanya cepat kering, tahan lama hingga 8 jam, nggak bleber alias sweatproof, dan pastinya waterproof juga. Recommended!

3. Perfect lash mascara

Kalo untuk maskara biasanya aku ga banyak komen karena emang tipikal yang jarang pakai maskara, secara bulmat asliku tuh pendek. Hahaha. So far yang aku suka dari maskara fanbo sih ya dia cepet kering, nggak gampang menggumpal, termasuk gampang diaplikasiin.

4. Perfect pairs lip & eye/ lip & cheek

Jadi ceritanya fanbo mengeluarkan terobosan baru dengan membuat konsep produk 3in1. Perfect banget buat yang suka travelling. Cukup pilih 1-2 warna untuk dibawa dan bisa kita mix deh. Mau dipakai sbg eyeshadow, blush on, dan lip color, semua bisa!

Meski bentuknya liquid, perfect pair series ini sama sekali non-sticky formula dan mengandung mineral micro shimmer yang bisa memberikan efek glow alami. Terus mereka juga diperkaya dengan vitamin E dan UV filter untuk melindungi serta melembabkan kulit bibir.

Perfect pairs series juga bisa memberikan soft focus effect dimana aman digunakan oleh kulit sensitif sekaligus plus mampu menyamarkan kerutan/ garis halus di wajah sehingga tampak alami. Formulanya juga sudah dilengkapi dengan double skin protectant agar terhindar dari iritasi.

And the most plus point is... transferproof, waterproof, and long lasting! I love it!

#FanboCosmetics #fanbo2in1produk #fanboeyebrownaturalgray #makeup #makeupproduct #instamakeup #beautyflatlay #beautybloggers #lipcolor #eyelinerpen #eyebrowpencil #mascara #Clozetteid

Introducing! New product range of eyes, lips, and cheeks from @fanbocosmetics. Belum lama ini aku... more

Introducing! New product range of eyes, lips, and cheeks from @fanbocosmetics. Belum lama ini aku... more
Wed, JUNE 5th, 2019 ---- 🕋🕌🕋🐪🐫🌴⭐🌙 Assalamualaikum, #Son ! Today is your #FirstEid . Maybe you still cannot realized that you complete my life now, my Artanabil.. but maybe you know that I'm the one who will be there for you whenever you need someone to help you... love you and fix your prob 😜. I am not an angel 😇, Son. Neither a devil 😈 haha. I'm only human and there is no perfect human in this world. Believe me. One thing you shud know is... this imperfect woman will always try her best to be your #Mother.
-
-
#EidMubarrak ! #Happy #idulFitri1440H / #Lebaran2019 . 
#MinalAidinWalFaidzin .... #taqoballahuminnawaminkum ...
#MohonMaafLahirBatin , guyz! 😉
-
-
-
#parentinglife
#nhkkawaii
#clozetteid
#lebaranootd
#hootd
#turbanstyle
#modestwear
#modestfashion
#MomandSon
#moslemfamily
#ArtanabilRafisqyErlan
#2monthsbaby

Wed, JUNE 5th, 2019 ---- 🕋🕌🕋🐪🐫🌴⭐🌙 Assalamualaikum, #Son ! Today is your... more

Wed, JUNE 5th, 2019 ---- 🕋🕌🕋🐪🐫🌴⭐🌙 Assalamualaikum, #Son ! Today is your... more
Selamat hari raya Idul Fitri teman-teman..Mohon maaf lahir dan batin dari aku dan keluarga. 🙏🙏 Sambil menemani makan ketupat, opor, rendang, dan kawan-kawannya, liat battle purbasari pore perfecting bb cushion vs pixy make it glow dewy cushion di youtube channel aku yuk. Youtube: Hai Ariani, ini linknya https://youtu.be/fqeLYO_ZeRk atau kamu bisa klik di bio aku.#clozetteid #purbasaricushion #purbasaribbcushion #purbasariporeperfectingcushion #purbasariporeperfectingbbcushion #pixymakeitglow #pixymakeitglowdewycushion #pixyvspurbasari #cushionpixy #cushionpurbasari

Selamat hari raya Idul Fitri teman-teman..Mohon maaf lahir dan batin dari aku dan keluarga.... more

Selamat hari raya Idul Fitri teman-teman..Mohon maaf lahir dan batin dari aku dan keluarga.... more
Libur lebaran saatnya silahturahmi kumpul sama keluarga sekaligus jalan jalan dan ootd-an❗️ .

Buat yg dari kemarin nanyain makeup di IG story aku, nih ya tutorialnya.. simpel ga ribet yg penting jgn skip skincare dan sunscreen kalau lg liburan! .
.

Product detail : ⭐️ @kiehlsid Calendula toner ⭐️ @clinelleid Purifying Gel Moisturizer ⭐️ @getthelookid Loreal uv perfect matte & fresh ⭐️ @maybelline #maybellineindonesia Superstay 24h full coverage foundation 130 & fit me concealer medium ⭐️ @makeoverid powerstay mattifying transparent powder ⭐️ Eyes, cheek, lips @mineralbotanica Wunder Cream (mensa)
⭐️ @byscosmetics_id Contouring palette ⭐️ @wetnwildindonesia Megaglo highlighter precious petals .
.
.
.

#motd #makeup #lidyamakeup #beauty #indobeautysquad #beautyenthusiast #makeuptutorial #makeuplebaran #makeupvideos #videomakeup #clozetteid #makeupoftheday #beautybloggers #beautyvlogger

Libur lebaran saatnya silahturahmi kumpul sama keluarga sekaligus jalan jalan dan ootd-an❗️ . ... more

Libur lebaran saatnya silahturahmi kumpul sama keluarga sekaligus jalan jalan dan ootd-an❗️ . ... more
Yang ditunggu2 dari @makeoverid akhirnya dateng juga! ❤ Posed on their new Powerstay Demi-matte Cover Cushion. ✨ Glad to attend the launching of a cushion that could fulfill my perfect idea for healthy-looking skin • Lasting up to 12 hours • Demi-matte finish which still gives the subtle glow for your skin 💫
• SPF 50 PA ++++ (YES please!)
• Waterproof cushion pad which saves the product a whole lotttt 
__
GOOD NEWS IS,  cushion ini udah bisa dibeli @Sociolla dan lagi ada SPECIAL PRICEE!! Hurry sebelum keabisan ❤

What else can i say more about this? Stay tuned as i will post the further review 'SOON'! 💃

Yang ditunggu2 dari @makeoverid akhirnya dateng juga! ❤ Posed on their new Powerstay Demi-matte... more

Yang ditunggu2 dari @makeoverid akhirnya dateng juga! ❤ Posed on their new Powerstay Demi-matte... more
___
Mau ngeracun dulu ah. Haha.
Ini produk yang beberapa waktu lalu beli di @altheakorea dan udah aku unboxing.
Akhirnya ketagihan juga deh belanja disana, tunggu aja feed selanjutnya belanjaan aku di althea lagi hahay.
___
Produk yang aku beli diantaranya:
● Macqueen Newyork Daily Sun Cream
● B-Lab I Am Sorry I Am Just Cleansing Foam
● B-Lab I Am Sorry I Am Just Cleansing Water
● Missha Cotton Blush
● Missha 4D Mascara
● Missha Perfect Eyebrow Styler
___
Tunggu review selengkapnya di blogku yah. Yang produk kemaren juga belom sempet review nih, nanti kalo dateline-dateline yang berseliweran udah kelar yah, tancap blog. 
___
Thank you Althea!
___

@altheakorea 
#AltheaKorea
#MakeUp
#ClozetteID 
#beautygoersid

___ Mau ngeracun dulu ah. Haha. Ini produk yang beberapa waktu lalu beli di @altheakorea dan udah... more

___ Mau ngeracun dulu ah. Haha. Ini produk yang beberapa waktu lalu beli di @altheakorea dan udah... more
Do you know that @makeoverid just launched this Powerstay Demi Matte Cover Cushion? ✨ And they launched as many as 6 shades to the market 🤩 —This cushion is just so nice on my skin! It amazes me of how lightweight it is, yet could really cover my imperfections real nicely! 😍 Not only that, these are other reasons why you should shift to this product;—Demi matte ( Subtle healthy glow )Full coverage ( Buildable )Spf 50/PA++++Anti pollutionOil balancerMoisture keeperStay up to 12 hours—I can say this cushion is really worth the price! Buy it exclusively at @sociolla and get a SPECIAL PRICE 💗—@beautyjournal#MakeOverID#BeautyJournal#PatPosePerfect#MakeOverxBeautyJournal📸 @steviiewong........#beauty #beautyblogger #beautiful #portrait #blog #makeupjunkie #lifestyle #beautyenthusiast #beautyinfluencer #makeuplook #beautyjunkie #blogger #influencer #lifestyle #makeup #beautytips #bloggerstyle #tampilcantik #fashionblogger #makeupreview #ulzzang #lifestyleblogger #fashioninfluencer #clozetteid

Do you know that @makeoverid just launched this Powerstay Demi Matte Cover Cushion? ✨ And they... more

Do you know that @makeoverid just launched this Powerstay Demi Matte Cover Cushion? ✨ And they... more
Rico Bag Neutral from @wrwgoshop 
I love the compartments, it made putting stuffs much tidier, the open concept is perfect for me when I'm in a hurry, like when the kids needs wipes or tissue (mom's duty). The neural tone suits any outfit and occassion for daily use. 
#marhenj #bag #photography #photooftheday #Clozetteid #accessories #attire #hello #carnellinstyle #love #natural #neutral #tone

Rico Bag Neutral from @wrwgoshop I love the compartments, it made putting stuffs much tidier, the... more

Rico Bag Neutral from @wrwgoshop I love the compartments, it made putting stuffs much tidier, the... more
JANGAN SAMPE RAMBUT KALIAN AWUT AWUTAN PAS LEBARAN 🐙Udah tau kan kalo @panteneid punya kondisioner tanpa bilas? Ha belom tau? Sini sini ku kasih tau 😌Pantene Perfec+on bisa bikin rambut kalian rapih dan lembut seketika! Tanpa bilas pula. Gak bikin lepek jugaak.Cara pakenya gampang banget! Tuang isinya secukupnya kira-kira seukuran koin di tangan, lalu oleskan dari tengah ke ujung rambut dalam keadaan rambut setengah basah arau kering. Nah kondisionernya akan langsung meresap tanpa rasa lengket!Pokoknya inget nih! Formulanya cepat menyerap! Nggak pake lengket di tangan langsung #PerfectON! Katakan #DadahAwutAwutan ke rambut singa selamanya!@sociolla @beautyjournal #SOCOBOX #SOCOID

JANGAN SAMPE RAMBUT KALIAN AWUT AWUTAN PAS LEBARAN 🐙Udah tau kan kalo @panteneid punya... more

JANGAN SAMPE RAMBUT KALIAN AWUT AWUTAN PAS LEBARAN 🐙Udah tau kan kalo @panteneid punya... more
Hai...Guys, gimana kelen udah pada mudik belom? Kalo aku sih gak mudik cos kampungnya udah ku jual beberapa hari yang lalu 😀😀--Btw aku mau share dikitlah beberapa pritilan skincare dr brand @id.biore yang aku punya. Yah...sapa tau bisa jadi produk alternatif kalian saat mudik nanti-Detail produk :🌼 Biore Body Foam White Scrub (Pouch)🌼 Biore Facial Foam Acne Care🌼 Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water 🌼 Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet🌼 Biore UV Aqua Rich Water Essence SPF50+ PA++++ ( Travel Size)--Produk #Biore okey banget buat dibawa bepergian saat mudik nanti secara kulit kan tetap harus dijaga slalu guys 😊 -Nah...kalo kelen udah nyobain yang mana aja? Share ya 😘--#Biore#bodywash#facialfoam#makeupremover#cleansingwater#bioreuv#bioreuvaquarich#skincare#skincareroutine#beautycare#healthyskincare#skincareobsessed#skincarelover#skincareaddict#skincarejunkie#abcommunity#asianbeauty#ab#clozetteid#bblogger#beautyblogger#ilovebeauty#skincarecommunity#abbeatthealgorithm#lfl#lb#lbc#lbz#fslc

Hai...Guys, gimana kelen udah pada mudik belom? Kalo aku sih gak mudik cos kampungnya udah ku jual... more

Hai...Guys, gimana kelen udah pada mudik belom? Kalo aku sih gak mudik cos kampungnya udah ku jual... more
Get ready with me aja kali ya namainnya 😬😬 •••DETAILS :✨ emina pore ranger✨ focallure skin evolution (03 warm ivory)✨ emina cheek lit (peach)✨ daily matte loose powder (02 natural beige)✨ wardah eyexpert the volume mascara ✨ purbasari 3in1 face contour kit ✨ viva perfect matte lip color ( 701 peach nectar)✨ rivera moisture glow lip gloss✨ pixy aqua beauty protecting mist #clozette #clozetteid #indobeautysquad #beautybloggerindonesia #indobeautygram #hijabersbeautybvlogger #bekasibeautyenthusiast @indobeautysquad @beautybloggerindonesia @indobeautygram @hijabersbeautybvlogger @bekasibeautyenthusiast

Get ready with me aja kali ya namainnya 😬😬 •••DETAILS :✨ emina pore ranger✨... more

Get ready with me aja kali ya namainnya 😬😬 •••DETAILS :✨ emina pore ranger✨... more
Makeup diburu-buru bocil buat jajan 🙃Mahmud can relate nih pasti, mau ngapa-ngapain ditungguin bocil. Masih mending kalo ditungguin doang macem gini, kalo digangguin ribet sheyenk 😅(ini bukan anak aku sih, ini mah adek sepupu wkwk).Makeup ini juga cocok buat pergi ke pasar baru untuk berburu baju lebaran. Kalo belanja, jangan kucel banget tar ga diladenin. Jangan terlalu rempong tar dimahalin harganya. Sad but true 🙄.@bioderma_indonesia Sunscreen@thesaemid Cover Perfection Tip Concealer #2@makeoverid Multifix Matte Blusher Peach Flash@fanbocosmetics Acne Solution Loose Powder #01 #fanboeyebrownaturalgray@maybelline #hypercurl mascara@eminacosmetics Magic Potion #liptint in Sunglow.📷: Samsung NX Mini 🎞: Wondershare Filmora .#bandungbeautyvlogger #clozetteid #tribepost #beautiesquad #kbbvmember #sociollabloggernetwork #makeupjajan #makeupbelanja #makeupsimpel #makeupsehari-hari #tampilcantik #makeupmudah #tipsmakeup #safiranysbeautytuts #makeupremaja #makeupantiribet

Makeup diburu-buru bocil buat jajan 🙃Mahmud can relate nih pasti, mau ngapa-ngapain ditungguin... more

Makeup diburu-buru bocil buat jajan 🙃Mahmud can relate nih pasti, mau ngapa-ngapain ditungguin... more
perfect sunlight in borobudur... #myvacation #clozetteid #summervibes☀️ #borobudurtemple

perfect sunlight in borobudur... #myvacation #clozetteid #summervibes☀️ #borobudurtemple

perfect sunlight in borobudur... #myvacation #clozetteid #summervibes☀️ #borobudurtemple
Yeeaayyy.. akhirnyaaa up di youtube channel aku.Purbasari @purbasari_indonesia @purbasarimakeupid Pore Perfecting BB cushionsebelum beli, nonton review aku dulu yuk..huahaha..😆 ini ini link nya https://youtu.be/EXqWiGeyyxI (Youtube: Hai Ariani) atau kamu bisa klik di bio aku#clozetteid #purbasaricushion #purbasaribbcushion #purbasariporeperfectingcushion #purbasariporeperfectingbbcushion #cushionpurbasari #bbcushionpurbasari #purbasari #love #cushionlokal

Yeeaayyy.. akhirnyaaa up di youtube channel aku.Purbasari @purbasari_indonesia @purbasarimakeupid... more

Yeeaayyy.. akhirnyaaa up di youtube channel aku.Purbasari @purbasari_indonesia @purbasarimakeupid... more
Me but unlike me 😁
.
It's the same look from Jasmine transformation, the deets:
.
🌟 @nivea_id Makeup Starter 2in1 Moisturizing Day Serum
🌟 @mustikaratuind Face Mist
🌟 @katvondbeauty Lock It concealer & foundation
🌟 @eminacosmetics Bare With Me Mineral Loose Powder
🌟 @pac_mt Perfect Finish Blush On
🌟 @australiscosmetics
AC On Tour
🌟 @lakmemakeup Absolute Reinvent  Blush Duos Peach Blush
🌟 @thebalmid Instain Swiss Dot
🌟 The Balm Meet Matt(e) Trimony
🌟 @mehronmakeup Paradise Makeup AQ
🌟 @thebalm The Manizer Sisters
🌟 @benefitcosmetics Ka-Brow! & @benefitindonesia Ready, Set, Brow!
🌟 @wardahbeauty EyeXpert Black Liner
🌟 @mizzucosmetics Chrome Eyeliner Gel Carbon Black
🌟 @urbandecaycosmetics
Cannon Ball Mascara & @oriflame The One Lash Styler Mascara
🌟 @muacosmetics LipLiner Brooding Plum
🌟 @maccosmetics Retro Matte Liquid Lip Colour Fashion Legacy & Matte Russian Red
.
.
.
.

#jasmine #princessjasmine #naomiscott #disney #disneyprincess  #wakeupandmakeup #makeupforbarbies @makeupforbarbies #indonesianbeautyblogger @indobeautyblogger #arabian #undiscovered_muas @undiscovered_muas #bloggerceria @bloggerceriaid #bloggermafia #clozetteid #fdbeauty #indobeautysquad @maccosmetics @indobeautysquad @tampilcantik #tampilcantik #mua_army @mehronmakeup #tasyashoutoutfarasya #fantasymakeupworld @lakmemakeup #100daysofmakeup #beautybloggerindonesia @beautyblogger_indonesia

Me but unlike me 😁 . It's the same look from Jasmine transformation, the deets: . 🌟 @nivea_id... more

Me but unlike me 😁 . It's the same look from Jasmine transformation, the deets: . 🌟 @nivea_id... more
Udah H-3 Lebaran guysss, kalian masih bingung mau make up kayak gimana? Inget harus well prepared loh, apalagi kalo mau ke rumah calon mertua🤗 Make kali ini special aku buat untuk inspirasi look lebaran kalian, semoga syukaaaa yah💙
.
.
.
@naturerepublic.id Aloe Vera Sooting Gel Mist
@flormarindonesia Perfect Coverage Foundation
@altheakorea A'Bloom Baby Meringue Puff
@shiseidoid Baby Powder Pressed
@madame.gie Silhouette Blende Brow Dark Grey
@etudehouseofficial Color My Brows Rich Brown
@flormarindonesia Bronzing Powder Face & Body Sun Kiss
@focallurebeautyid Single Blush shade Prim
@byscosmetics_id Nude 4 Eyeshadow Palette
@arra_beauty Anti Aging Lip Matte shade Ora
@vuedepulang Oh Rolla Mascara Volume
.
.
.
#makeuplebaran #lebaranmakeup #tutorialmakeup #makeup #tutorial #Indobeautyvlogger #Indobeautyblogger 
#bvlogger #bvloggerid #beautygoersid #beautiesquad
@ragam_kecantikan 
@popbela_com 
@indobeautysquad #Indobeautysquad 
@tampilcantik #TampilCantik
@beautynesia.id #Beautynesia #BeautynesiaID 
@bunnyneedsmakeup 
@bloggermafia #bloggermafia
@bloggirls.id 
@indobeautygram #Indobeautygram
@clozetteid #Clozetteid #Clozette
@beautybloggerindonesia #beautybloggerindonesia

Udah H-3 Lebaran guysss, kalian masih bingung mau make up kayak gimana? Inget harus well prepared... more

Udah H-3 Lebaran guysss, kalian masih bingung mau make up kayak gimana? Inget harus well prepared... more
Minggu kemarin dapat kejutan Mystery Box dari @sociolla @beautyjournal & @panteneid!
.
Sudah tahu produk terbarunya Pantene ini belum? Jadi Pantene Perfect On ini adalah Leave-On Conditioner dengan packaging yang travel friendly dan mudah dibawa kemana-mana.
Yang aku suka adalah teksturnya yang ringan dan mudah menyerap serta tidak lengket. Pantene Perfect On juga bisa digunakan saat rambut dalam kondisi kering. Bentuknya yang mungil juga dilengkapi strap untuk dipasang di tas kamu dan siap untuk menemani hari-hari kamu - #DadahAwutAwutan ! 😍👋
.
#vsco #SOCOBOX #SOCOID #clozetteid #hairessential #hairconditioner #travelmate #beautyblogger #beautyenthusiast

Minggu kemarin dapat kejutan Mystery Box dari @sociolla @beautyjournal & @panteneid! . Sudah tahu... more

Minggu kemarin dapat kejutan Mystery Box dari @sociolla @beautyjournal & @panteneid! . Sudah tahu... more
Make Up buat Gibah bareng @kaniadachlan @sophie_tobelly @xrzkix ♥️~Semuka pakai @pixycosmetics ;• FACE :PIXY Make It Glow - Dewy Cushion, 101 Light Beige PIXY Make It Glow - Silky Powdery Cake, 101 Light BeigePIXY Highlight & Shading - Perfecting Face ShapePIXY Blush On, 03 Orange Salmon• EYES : PIXY Lip Cream, 07 Vintage Rose & 10 Sweet ChocoPIXY Lash Fantasy Mascara• LIPS :PIXY Lip Cream, 01 Chic Rose & 06 Bold Maroon~#KicasxFoundation #ClozetteID #TapTapToGlow #IamAGlowGetter #PixyMakeItGlow #MyBeautyMyEnergy #PIXYCosmetics

Make Up buat Gibah bareng @kaniadachlan @sophie_tobelly @xrzkix ♥️~Semuka pakai @pixycosmetics... more

Make Up buat Gibah bareng @kaniadachlan @sophie_tobelly @xrzkix ♥️~Semuka pakai @pixycosmetics... more
I'm strong, but i'm also weak. I like talking to people, but i'm also an introvert. I feel like laughing and crying at the some time. I might act like i don't care, but i do, a lot. I'm simple, yet complicated. I'm perfectly flawed and i like it. 
Dets.
@eminacosmetics Pore ranger 
@nyxcosmetics_indonesia away we glow snatched
@lakmemakeup absolute illuminating foundation honey beam 
@nyxcosmetics_indonesia total control foundation true beige
@pixycosmetics uv whitening loose powder  natural beige 
@focallure highlight & contour duo 02
@wardahbeauty blush on seri C
@heimish_cosmetic brick brown eyeshadow palette 
@silkygirl_id perfect matte liquid eyeliner 
@maybelline mascara magnum big shoot 
@thebrowgal Convertible brow dark hair 
@shuuemura matte lipstick rd 178
@arra_beauty liquid matte ora

#playingwitharvi #BeautyBlogger #beautybloggerreview #eyeshadow #jakartabeautyblogger #bloggerceria #clozetteid #theneeds #eyelook #focallure #theneedsfacepalette #facepalette #focallurextasyafarasaya #undiscovered_muas #wakeupandmakeup #beautybloggerindonesia #indobeautygram #indobeautysquad #Bloggirlsid #JakartaBeautyBlogger #beautybloggerid #bloggermafia #setterspace #tampilcantik #lfl #maybellinehypertightliner #maybellinemagnumbigshot #eyeshadowlook

I'm strong, but i'm also weak. I like talking to people, but i'm also an introvert. I feel like... more

I'm strong, but i'm also weak. I like talking to people, but i'm also an introvert. I feel like... more
Hello loves ! ❤️ spoilt by @eminacosmetics Creamatte with their 18 shades. Here in this video I’ll show you #swatches of my 3 favorite shades from their Creamatte and 3 from the new Metallic Edition. It’s the perfect easy to wear everyday lippie ❤️😉#EminaCreamatte #CreamatteFever .
.
.
.
.
.
.
.
.
#lipstick #beauty #makeup #makeuptutorial #wakeupandmakeup #undiscovered_muas @tampilcantik #tampilcantik #ClozetteID #tutorialmakeup #ragamkecantikan @ragam_kecantikan #inspirasicantikmu @zonamakeup.id @makeup.tutorial.asian

Hello loves ! ❤️ spoilt by @eminacosmetics Creamatte with their 18 shades. Here in this video... more

Hello loves ! ❤️ spoilt by @eminacosmetics Creamatte with their 18 shades. Here in this video... more
happy face to welcoming summer holiday! 💃🏼 btw, dave dress from @cottontree.id comes with colorful color and unique printed design, must have dress to perfect your summer style 🌞

happy face to welcoming summer holiday! 💃🏼 btw, dave dress from @cottontree.id comes with... more

happy face to welcoming summer holiday! 💃🏼 btw, dave dress from @cottontree.id comes with... more
Buat kalian yang kemarin sempet nanyain detail produk yang aku gunakan dalam makeup Collab aku dengan @girlssecretsquad.id dengan tema Idul Fitri Look, inilah dia detailnya :@langsre.id Aqua Hydrating Power Cream. @fanbocosmetics Pensil Alis Coklat. @thebalmid Smoke Balm Eye Pallete@wardahbeauty EyeXpert Liner Black. @pixycosmetics BB Cream 03. @pondsindonesia BB Magic Powder. @pixycosmetics Contour & Highlight Powder. @madame.gie Blush On. @iomibeauty Matte Liquid Lipstick Hazelnude. @wardahbeauty Perfect Curl Mascara.Semoga bermanfaat. Thank you 😍 #makeupcollab #collabmakeup #simplemakeup #simplelook #freshlook #idulfitri#makeupidulfitri #idulfitrimakeup #makeuplebaran #makeuplebaran #clozetteid #idulfitri #lebaran #ramadhan

Buat kalian yang kemarin sempet nanyain detail produk yang aku gunakan dalam makeup Collab aku... more

Buat kalian yang kemarin sempet nanyain detail produk yang aku gunakan dalam makeup Collab aku... more
두번째 리뷰 스타토!국민쉐이딩! 투쿨포스쿨! 가장 자연스러운 컨투어링을 만들수 있어서 자주 애용하는 아이에요.🙈그리고 핑쿠빛이 도는 하이라이터 진심 넘 이뿌💋#투쿨포스쿨-Hello peeps🦄🦄🦄🦄🦄My secondly Product Reviews@toocoolforschool_officialThis is veryyyyy famous contouring product in Korea and you might be seen this from Korean Beauty creators! Why? Because you can contour naturally. There are 3 different shades you can be performed in various ways. If you are interested you can purchase from @altheakorea IDR. 193,000-And for highlights i used @cathydollindonesia Flash me Pink lightsThe shimmering is perfect with pink color. Once you apply it your face will glow with lovely vibes! I really love this colors and pigmentations🦄 I got this product from @indobeautysquad Thanks💋-🦄Full video 👉🏼 YouTube “SOYAN CHANNEL”🦄

두번째 리뷰 스타토!국민쉐이딩! 투쿨포스쿨! 가장 자연스러운 컨투어링을... more

두번째 리뷰 스타토!국민쉐이딩! 투쿨포스쿨! 가장 자연스러운 컨투어링을... more
💀TUTORIAL MAKEUP BUAT MOVE ON💀
Kenapa judulnya demikian? Karena anaknya lagi mau belajar move on. Udah gitu lirik lagu nya "it's time to say goodbye".
Tapi.. w baru ngeh.. Nama penyanyi nya sama kayak nama babang. Hoam.
.
.
Anywhoo. Ini step2nya.
1. I do makeup to make myself happy. Kalo kita happy, energi yang kita sebarkan akan positive. Ga sempet deh buat galau.
2. First of all sunscreen adalah kewajiban ya, disini aku pake @lorealindonesia UV Perfect Matte & Fresh
3. Foundation nya pake @maybelline Fit Me Dewy & Smooth yg 240 keknya. Biar glowing trus bisa memikat lelaki baru yg lain (?)
4. Blend nya pake @this.byalifahratu Makeup sponge. Ini olshopnya ka @alifahratu, aku udh pernah dikasih tp ini aku beli lagi karena murah, banyak warna, growing, dan bouncy! 
5. Kebanyakan nangis karena galau? Tenang shay! Cover pake concealer aja, aku pake @lorealindonesia True Match Concealer N30 keknya, lupa
6. Alis pake kecintaan dari tahun 2016 yaitu @qlcosmetic eyebrow cream. Udah repurchase 5x+++
7. Bedak pake @deborahmilano_id Cipria Ultrafine Compact Powder 02. Ini juga udah abis bedaknya, sudah masa nya harus diganti, sama seperti pasangan (?)
8. Blushnya aku suka pake @jafracosmetics Cream Blush yg peach, karena warna nya jedar bat, berasa kek pipiku merona dan kek senyum terus padahal hati menangis 💔
9. Highlighter tentu saja pake @luxcrime_id karena blinding bat bikin mantan buta
10. Eyeshadow pake @zoyacosmetics Mono Eyeshadow - Carafe. Iya. 1 warna aja. Sama kek cari pasangan hidup. Cuma 1 aja.
11. Mascara pake @maybelline Total Temptation, tentu saja yg waterproof biar kalo nangis ga luntur
12. Bibir pake @maybelline Super Stay Matte Ink - Lover. Harapannya lover ku di kemudian hari juga bakal awet se awet lip cream ini 😂
.
.
.
.
.
📷  Kameranya Vivo V9
💡 Lightingnya LED Ringlight no dimmer
💸Backdropnya beli di @pixmixstore
💻 Editnya di Filmora
📱 Editnya di Quik
📱 Editnya di Inshot
🎶 Musicnya Jason Derulo - Goodbye
.
.
.
.
.
#indobeautysquad #Bloggirlsid
#BeautygoersID #Beautiesquad
#Clozetteid #Beforeafter #bvloggerid  #indobeautygram #instabeauty #bunnyneedsmakeup #BeautyChannelID #setterspace #maybelline #lorealparis #qlcosmetic #deborahmilano

💀TUTORIAL MAKEUP BUAT MOVE ON💀 Kenapa judulnya demikian? Karena anaknya lagi mau belajar move... more

💀TUTORIAL MAKEUP BUAT MOVE ON💀 Kenapa judulnya demikian? Karena anaknya lagi mau belajar move... more
Get a Perfect Face Cleansing with All Young - Tephie's Daily Life

Get a Perfect Face Cleansing with All Young - Tephie's Daily Life


from
        5.2K
Nginep di sini enggak mau pulang 😂 view hijaunya manjain mata bangettt! Ditambah kolam air hangatnya, what a perfect staycation! 👍 mau tau room tournya kayak gimana? Cuss langsung ke youtube channelku yaa. Linknya bisa langsung klik di bio 👆 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #clozettedaily #DiariTravelJourney #ReviewRoomTourbyDianno #RoomTour #HotelReview #SwissBellDago #swissbelresortdago #travelingwithhijab #hijabtraveler #HoteldiBandung #HotelBandung #indotravellers #bloggerstyle #bloggerlife #lifestyle #lifestyleblogger #bloggerlifestyle #vlogger #ReviewHotel #ReviewHotelBandung #SwissBelResortDagoHeritage #SwissBelResort #SwissBelDago #travelblogger #indotravelblogger

Nginep di sini enggak mau pulang 😂 view hijaunya manjain mata bangettt! Ditambah kolam air... more

Nginep di sini enggak mau pulang 😂 view hijaunya manjain mata bangettt! Ditambah kolam air... more