Akhirnya kesampean bikin lookbook ala-ala, walau butuh berbulan-bulan buat ngedit ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Which one is your fav? ๐Ÿฅบ #japobsOOTD..๐Ÿ‘Ÿ: @mksshoes..#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo #outfitinspo #outfitinspiration #koreanstyles #lookbook #lookbookvideo #stylingtips #bloggerperempuan #kfashion #asiangirls #coordinate #wearjp #ํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋”” #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋””๋ฃฉ #์ŠคํŠธ๋ฆฟํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€์ผ #ไปŠๆ—ฅใฎๆœ #ไปŠๆ—ฅใฎใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใƒ•ใ‚กใƒƒใ‚ทใƒงใƒณ #blackswan

Akhirnya kesampean bikin lookbook ala-ala, walau butuh berbulan-bulan buat ngedit ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Which... more

Akhirnya kesampean bikin lookbook ala-ala, walau butuh berbulan-bulan buat ngedit ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Which... more
(baru tau) ternyata design toko Uniqlo di Jepang, itu sangat dinantikan lho. Tiap seasonsnya, mereka selalu punya fresh ideas yang bikin layout dan design tokonya sangat menarik. โ€”โ€”โ€”โ€”-wearing #jumpsuit by @paisielondon โ€”โ€”โ€”โ€”- #uniqlo #design #layout #designinterior #designinspiration #beauty #carnellinstyle #love #dresses  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#dressup  #igbeauty #blue  #Jakarta  #blueoverall

(baru tau) ternyata design toko Uniqlo di Jepang, itu sangat dinantikan lho. Tiap seasonsnya,... more

(baru tau) ternyata design toko Uniqlo di Jepang, itu sangat dinantikan lho. Tiap seasonsnya,... more
Like Us
Malam Sabtu kemana nih?#beauty #carnellinstyle #love #dresses  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#dressup  #dressoftheday #grandhyatt #singapore #greendress

Malam Sabtu kemana nih?#beauty #carnellinstyle #love #dresses #motd #lotd #ootd #photooftheday... more

Perfectly blending in ๐Ÿ˜… #japobsOOTD
.
.
.
#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo #outfitinspo #outfitinspiration #koreanstyles #bloggerperempuan #kfashion #asiangirls #coordinate #wearjp #ํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋”” #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋””๋ฃฉ #์ŠคํŠธ๋ฆฟํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€์ผ #ไปŠๆ—ฅใฎๆœ #ไปŠๆ—ฅใฎใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใƒ•ใ‚กใƒƒใ‚ทใƒงใƒณ

Perfectly blending in ๐Ÿ˜… #japobsOOTD . . . #clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo... more

๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ...#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo #outfitinspo #outfitinspiration #koreanstyles #bloggerperempuan #kfashion #asiangirls #coordinate #wearjp #ํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋”” #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋””๋ฃฉ #์ŠคํŠธ๋ฆฟํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€์ผ #ไปŠๆ—ฅใฎๆœ #ไปŠๆ—ฅใฎใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใƒ•ใ‚กใƒƒใ‚ทใƒงใƒณ

๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ...#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo #outfitinspo... more

Simple ootd (again)! Btw tas ini keliatan kecil tapi bisa muat banyak banget, termasuk botol minum ๐Ÿคฃ Hm should I make โ€œwhatโ€™s in my bagโ€ video ๐Ÿค” #japobsOOTD...#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo #outfitinspo #outfitinspiration #koreanstyles #bloggerperempuan #kfashion #asiangirls #coordinate #wearjp #ํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋”” #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋””๋ฃฉ #์ŠคํŠธ๋ฆฟํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€์ผ #ไปŠๆ—ฅใฎๆœ #ไปŠๆ—ฅใฎใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใƒ•ใ‚กใƒƒใ‚ทใƒงใƒณ

Simple ootd (again)! Btw tas ini keliatan kecil tapi bisa muat banyak banget, termasuk botol minum... more

Simple ootd (again)! Btw tas ini keliatan kecil tapi bisa muat banyak banget, termasuk botol minum... more
Thanks for the new @coach bag @clozetteid _________#beauty #carnellinstyle #love #coachbag  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#wishthelabel  #clozetteIDPOTW #coach #yellow  #playsuit

Thanks for the new @coach bag @clozetteid _________#beauty #carnellinstyle #love #coachbag #motd... more

Thanks for the new @coach bag @clozetteid _________#beauty #carnellinstyle #love #coachbag #motd... more
Membawa beban hidup (apaseh)kalau beban hidup seenteng and se fluffy ini mah kita ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ aja_________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#igbeauty  #dressoftheday #travelwithCarnellin #greendress

Membawa beban hidup (apaseh)kalau beban hidup seenteng and se fluffy ini mah kita ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ... more

Membawa beban hidup (apaseh)kalau beban hidup seenteng and se fluffy ini mah kita ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ... more
"Courage is what it takes to stand up and speak; courage is also what it takes to sit down and listen." Winston ChurchillThis year, let's have some courage to face our problems._________Dress by @closet_londonBag by @anellothailand_________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#closetlondon  #anello #travelwithCarnellin #dressoftheday

"Courage is what it takes to stand up and speak; courage is also what it takes to sit down and... more

"Courage is what it takes to stand up and speak; courage is also what it takes to sit down and... more
Pose menatap 2020 dengan penuh harapan ๐Ÿ˜Thank you so much @grandhyattjakarta this is probably the best staycation we had in a while. Semua ga mau pulang karena ga mau balik ke kenyataan hidup dan belebernya air di Jakarta ๐Ÿ˜…Wearing midi dress (yg di gw jadi maxi) by @ghospell _________#beauty #carnellinstyle #love #dressoftheday  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#ghospell  #clozetteIDPOTW #travelwithCarnellin #staycation #hotel #dressup #greendress #grandhyatt

Pose menatap 2020 dengan penuh harapan ๐Ÿ˜Thank you so much @grandhyattjakarta this is probably... more

Pose menatap 2020 dengan penuh harapan ๐Ÿ˜Thank you so much @grandhyattjakarta this is probably... more
My current fav style outer and pants from @yunaandco thanks for giving me End Year Gift โค๏ธ.#boxofhope #seasonsgiving........#cicidesricom #outfitinspiration #outfitideas #outfitinspo #outfitgrid #outfitsociety #outfitgoals #outfitfromabove #outfitshare #outfitdetails #outfitofthenight #outfitplace #outfitstyle #outfitoftoday #outfitselfie #outfithijab #outfitblogger #OutfitIdea #clozetteid

My current fav style outer and pants from @yunaandco thanks for giving me End Year Gift... more

My current fav style outer and pants from @yunaandco thanks for giving me End Year Gift... more
Besok 2020 loh, gak berasa buat yang enjoy, berasa banget buat yang desperate ๐Ÿ™„Kamu tim mana? Desperate-desperate enjoy ya ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ _________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#dressoftheday  #clozetteIDPOTW #travelwithCarnellin #bluedress

Besok 2020 loh, gak berasa buat yang enjoy, berasa banget buat yang desperate ๐Ÿ™„Kamu tim mana?... more

Besok 2020 loh, gak berasa buat yang enjoy, berasa banget buat yang desperate ๐Ÿ™„Kamu tim mana?... more
Pagiii, udah mau taun baru aja nih.Ini hari Minggu terakhir tahun 2019, jangan lupa mengucap syukur ๐Ÿ˜ karena tahun ini akan segera berlalu dan semoga tahun 2020 kita semua menjadi pribadi yang lebih baik. _________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#elliatt  #clozetteIDPOTW #igbeauty #travelwithCarnellin #dressoftheday

Pagiii, udah mau taun baru aja nih.Ini hari Minggu terakhir tahun 2019, jangan lupa mengucap syukur... more

Pagiii, udah mau taun baru aja nih.Ini hari Minggu terakhir tahun 2019, jangan lupa mengucap syukur... more
Anak siapaaa yang anteng begitu dikasih kinderjoyyyy?_________#beauty #carnellinstyle #love #fun  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#dressoftheday  #lifestyle #kinderjoy  #colors

Anak siapaaa yang anteng begitu dikasih kinderjoyyyy?_________#beauty #carnellinstyle #love #fun ... more

Anak siapaaa yang anteng begitu dikasih kinderjoyyyy?_________#beauty #carnellinstyle #love #fun ... more
10.000 reasons _________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#praise  #Christmas #dressup #dressoftheday

10.000 reasons _________#beauty #carnellinstyle #love #shoes #motd #lotd #ootd #photooftheday... more

Just wait for it, just a few days more.Lovely dress by @dreamsisterjane_________#beauty #carnellinstyle #love #igbeauty  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#restaurantdesign  #clozetteIDPOTW #travelwithCarnellin #sisterjane

Just wait for it, just a few days more.Lovely dress by @dreamsisterjane_________#beauty... more

Just wait for it, just a few days more.Lovely dress by @dreamsisterjane_________#beauty... more
Clear Turn, masker wajah dengan kandungan yang mencerahkan dan kaya akan pelembab. Review lengkap ada di Youtube.com/Carnellinhttps://youtu.be/5scaMyVOnNU_________#beauty #carnellinstyle #love #clearturn  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #igbeauty  #skincare  #outfitinspo #lookbook #style #brightskin  #ClozetteID#maskerwajah  #facemask  #kose  #kosecosmeport

Clear Turn, masker wajah dengan kandungan yang mencerahkan dan kaya akan pelembab. Review lengkap... more

Clear Turn, masker wajah dengan kandungan yang mencerahkan dan kaya akan pelembab. Review lengkap... more
Chill out, karena ini sudah termasuk weekend.Jakarta belum sepi, jalanan disini masih penuh sama truk, container, dsj.. Dress today by @foxiedox_________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#dressup  #clozetteIDPOTW #dressoftheday #colors

Chill out, karena ini sudah termasuk weekend.Jakarta belum sepi, jalanan disini masih penuh sama... more

Chill out, karena ini sudah termasuk weekend.Jakarta belum sepi, jalanan disini masih penuh sama... more
Pink Friday.

_________
#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID
#fashionflatlay  #dressoftheday #flatlay #pinkdress

Pink Friday. _________ #beauty #carnellinstyle #love #shoes #motd #lotd #ootd #photooftheday... more

Getting ready for a winter holiday? Have funnnn!!! Enjoy the freezing cold clean air that made you feel more alive ๐Ÿ˜Meski Indonesia sendiri tidak punya musim dingin, coat/jacket disini tetap laku hehehe. Wearing @greylincollection jacket _________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#winteroutfit  #winter  #travelwithCarnellin #colors

Getting ready for a winter holiday? Have funnnn!!! Enjoy the freezing cold clean air that made you... more

Getting ready for a winter holiday? Have funnnn!!! Enjoy the freezing cold clean air that made you... more
Udah lama ga nge gym... hahahaha anak 2 boro-boro bisa pergi sendiri, makan tanpa diganggu aja sulit ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ‘ง _________
#beauty #carnellinstyle #love #flawless  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID
#bluedress  #clozetteIDPOTW #keepsakethelabel #dressoftheday

Udah lama ga nge gym... hahahaha anak 2 boro-boro bisa pergi sendiri, makan tanpa diganggu aja... more

Udah lama ga nge gym... hahahaha anak 2 boro-boro bisa pergi sendiri, makan tanpa diganggu aja... more
Bulan Desember termasuk bulan yang cukup instimewa buat aku, karena I'm reminded of how God loves us. Meski tanggal resminya 25, tapi di mol udah natalan donkkk ๐Ÿ˜๐ŸŽ„ _________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#dressoftheday  #clozetteIDPOTW #ivyandharlow #yellowdress

Bulan Desember termasuk bulan yang cukup instimewa buat aku, karena I'm reminded of how God loves... more

Bulan Desember termasuk bulan yang cukup instimewa buat aku, karena I'm reminded of how God loves... more
When you arise in the morning, think of what a precious privilege it is to be alive - to breathe, to think, to enjoy, to love.Marcus Aurelius_________#beauty #carnellinstyle #love #Bali  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#morningquote  #dressoftheday #travelwithCarnellin #colors

When you arise in the morning, think of what a precious privilege it is to be alive - to breathe,... more

When you arise in the morning, think of what a precious privilege it is to be alive - to breathe,... more
#CarnellinGiveaway di youtube sudah berakhir kemarin tanggal 15 Des, pemenangnya akan dipilih secara random dan diumumkan dalam minggu ini. Give me some time ok ๐Ÿ˜‰Sementara itu #carnellinGA di Instagram @carnellin masih berlangsung sampai 20 Dec. Siapa ajah yang udah ikutaaannn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Thank you ya untuk semangatnya_________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#silverdress  #clozetteIDPOTW #dressoftheday #shakana

#CarnellinGiveaway di youtube sudah berakhir kemarin tanggal 15 Des, pemenangnya akan dipilih... more

#CarnellinGiveaway di youtube sudah berakhir kemarin tanggal 15 Des, pemenangnya akan dipilih... more
Sunday is family time, yang biasanya pada sibuk kerja, sekolah, dsb, semoga hari Minggu bisa pada ngumpul ya dan have a good quality time.

Wearing a purple lilac tulip dress by  @closet_london 
_________
#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID
#closetlondon  #purpledress  #dressoftheday #colors #igbeauty

Sunday is family time, yang biasanya pada sibuk kerja, sekolah, dsb, semoga hari Minggu bisa pada... more

Sunday is family time, yang biasanya pada sibuk kerja, sekolah, dsb, semoga hari Minggu bisa pada... more
It's saaaaterrrrrdaaaiiiii oyeeeeaaahh

_________
#beauty #carnellinstyle #love #satisfying  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID
#dressoftheday  #saturday #blackdress #warehouse

It's saaaaterrrrrdaaaiiiii oyeeeeaaahh _________ #beauty #carnellinstyle #love #satisfying #motd... more

It's saaaaterrrrrdaaaiiiii oyeeeeaaahh _________ #beauty #carnellinstyle #love #satisfying #motd... more
Jumat tuh termasuk weekend atau bukan?_________#beauty #carnellinstyle #love #dressoftheday  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#gracewillowthelabel  #pinkmama  #travelwithCarnellin #pinkdress

Jumat tuh termasuk weekend atau bukan?_________#beauty #carnellinstyle #love #dressoftheday #motd... more

Jumat tuh termasuk weekend atau bukan?_________#beauty #carnellinstyle #love #dressoftheday #motd... more
Asik ujan, biar gak gersang lagi, sering-sering please ๐Ÿ™Mood nya pada ikutan gloomy gak kalau mendung dan hujan begini?_________#beauty #carnellinstyle #love #shoes  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#theeditorsmarket  #dressoftheday #garden  #blackdress

Asik ujan, biar gak gersang lagi, sering-sering please ๐Ÿ™Mood nya pada ikutan gloomy gak kalau... more

Asik ujan, biar gak gersang lagi, sering-sering please ๐Ÿ™Mood nya pada ikutan gloomy gak kalau... more
#japobsOOTD kalo lagi santuy ๐ŸŽ„ ((Batre hp sisa 1%))
.
.
.
#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo #outfitinspo #outfitinspiration #koreanstyles #bloggerperempuan #kfashion #asiangirls #coordinate #wearjp #ํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋”” #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋””๋ฃฉ #์ŠคํŠธ๋ฆฟํŒจ์…˜ #ํŒจ์…˜์Šคํƒ€์ผ #ไปŠๆ—ฅใฎๆœ #ไปŠๆ—ฅใฎใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใ‚ณใƒผใƒ‡ #ใƒ•ใ‚กใƒƒใ‚ทใƒงใƒณ

#japobsOOTD kalo lagi santuy ๐ŸŽ„ ((Batre hp sisa 1%)) . . . #clozetteid #fashionbloggers... more

#japobsOOTD kalo lagi santuy ๐ŸŽ„ ((Batre hp sisa 1%)) . . . #clozetteid #fashionbloggers... more
Review yang mungkin gak gitu diperlukan lagi ๐Ÿคฃ karena emang bener sebagus itu.Lengkapnya nonton di https://youtu.be/iXMXY1YaLi8 ya biar sekalian lah naksirnya.Jarang loh gw suka produk sampe segininyah, biasanya masih ada yang salah meski sedikit haha. _________#beauty #carnellinstyle #love #loosepowder  #motd #lotd #ootd #photooftheday #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID #flawlessmakeup #smoothskin #reviewjujur #honestreview#chanel  #clozetteIDPOTW #igbeauty #igtv

Review yang mungkin gak gitu diperlukan lagi ๐Ÿคฃ karena emang bener sebagus itu.Lengkapnya nonton... more

Review yang mungkin gak gitu diperlukan lagi ๐Ÿคฃ karena emang bener sebagus itu.Lengkapnya nonton... more