Coba reply di bagian komentar, aku biasanya reply chat kalian dengan kata apa?
.
#summer #happy #ootdindo #ootdfashion #bigsizeindonesia #bigsizebali #bigsizemodel #plussizebali #plussizeootd #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussize #plussizelife #plussizefashion #plussizebeauty #clozetteid #curvywomanindo
#plussizes #curvy #curvywomen
.
#vinapiknik

Coba reply di bagian komentar, aku biasanya reply chat kalian dengan kata apa? . #summer #happy... more

Coba reply di bagian komentar, aku biasanya reply chat kalian dengan kata apa? . #summer #happy... more
Di satu sisi sedih covid ga selesai2 tapi di sisi lain aku merasa banyak hal yg aku dapet selama masa karantina ini.. Ga kebayang bakal sesering ini dirumah trus masak ๐Ÿคฃ Covid bener2 mendekatkan keluarga n temen loh ๐Ÿค— .
So have you count ur blessings today? .
.
Top @shopatvelvet 
Pants @kivee_ 
Heels @eveseitch_id .
.
#Ootd #ootdfashion #ootdinspo #ootdideas #ootdindo #ootdindokece #ootdinspiration #ootdindonesia #indobeauty #indofashion #indofashionpedia #indofashionpeople #jakartaspot #jakartahits #ootdjakarta #jakartabeauty #indofashionblogger #clozetteid #lookbooks #lookbooklookbook #lookbookindonesia

Di satu sisi sedih covid ga selesai2 tapi di sisi lain aku merasa banyak hal yg aku dapet selama... more

Di satu sisi sedih covid ga selesai2 tapi di sisi lain aku merasa banyak hal yg aku dapet selama... more
Like Us
Happy belated birthday Jakarta :) Miss those times that i could conquer you without worrying about oh co ro na~ Praying for the better condition โ›… 
Using @wanderlust.preset (again in warm light) .
.
.
.
.
.
.
.
#ootd #fashion #jakarta #coronavirus #byecorona #plazaindonesia #ootdindo #indonesia #lookbook #lightroom #pinterestinspired #filters #styleinspo #style #ootdinspiration #clozetteid

Happy belated birthday Jakarta :) Miss those times that i could conquer you without worrying about... more

Happy belated birthday Jakarta :) Miss those times that i could conquer you without worrying about... more
Walaupun silau tapi ttp pose๐Ÿ˜†โ˜€๏ธ
( tap for details )
๐Ÿ“ธ: @edi.jsp
.
.
.
.
.
#whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger #fashionblogger #ootd #lookbook #ootdindo #ootdinspiration #style #outfit #outfitoftheday #clozetteid

Walaupun silau tapi ttp pose๐Ÿ˜†โ˜€๏ธ ( tap for details ) ๐Ÿ“ธ: @edi.jsp . . . . . #whatiwore... more

Walaupun silau tapi ttp pose๐Ÿ˜†โ˜€๏ธ ( tap for details ) ๐Ÿ“ธ: @edi.jsp . . . . . #whatiwore... more
Perfect outfit buat raveparty yg entah bisa kapan lagi ๐Ÿคช .
Tees @qualitees_id
Case @hangoo_indonesiaofficial .
.
#Ootd #ootdfashion #ootdinspo #ootdideas #ootdindo #ootdindokece #ootdinspiration #ootdindonesia #indobeauty #indofashion #indofashionpedia #indofashionpeople #jakartaspot #jakartahits #ootdjakarta #jakartabeauty #indofashionblogger #clozetteid #lookbooks #lookbooklookbook #lookbookindonesia

Perfect outfit buat raveparty yg entah bisa kapan lagi ๐Ÿคช . Tees @qualitees_id Case... more

Perfect outfit buat raveparty yg entah bisa kapan lagi ๐Ÿคช . Tees @qualitees_id Case... more
Guess where? ๐Ÿ’• so happy to find this place, the colours simply put a smile on my face ๐ŸŽ‰
.
.
-
Wearing top & pants from @shopatvelvet // you can find it on @zaloraid as well, quote ZLRSTEVIE to get additional 15% off ๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#photooftheday #ootdfashion #ootdindo #wiwt #ootdmagazine #ootdsubmit #outfit #pink #lookbook #lookbooknu #lilac #ootdstyle #ootdinspiration #lookbookindonesia #fashionblogger #stylefashion #streetfashion #streetstyle #streetinspiration #qotd #potd #zalorastyleedit #steviewears #clozetteid

Guess where? ๐Ÿ’• so happy to find this place, the colours simply put a smile on my face ๐ŸŽ‰ . . -... more

Guess where? ๐Ÿ’• so happy to find this place, the colours simply put a smile on my face ๐ŸŽ‰ . . -... more
Kadang sampe bingung mau ngapain, akhirnya ga ngapa-ngapain biar ga bingung. mhee .... _______________________________
#ootd #ootdindo #clozetteid #hijabootd

Kadang sampe bingung mau ngapain, akhirnya ga ngapa-ngapain biar ga bingung. mhee ....... more

Kadang sampe bingung mau ngapain, akhirnya ga ngapa-ngapain biar ga bingung. mhee ....... more
Which color do you like ?? ๐Ÿค”๐Ÿค”
Leave your comment with this heart symbol ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
โค๏ธ๐Ÿ’›๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’–๐Ÿ–ค๐Ÿค .
.
๐Ÿ’…๐Ÿป nail polish by @madame.gie @innisfreeindonesia โœจ
.
.
.
.
.
#anycolor #anycolouryoulike #anycolorchallenge #anycolortheme #summertheme #clozetteid #lemonsquad #makeup #beauty #makeupoftheday #stickers #beautynails #nailcolors #nailpolish #videooftheday #indobeautygram #indobeautysquad #potdindo #ootdindo #motd #instagood #likesforlike

Which color do you like ?? ๐Ÿค”๐Ÿค” Leave your comment with this heart symbol ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป... more

Which color do you like ?? ๐Ÿค”๐Ÿค” Leave your comment with this heart symbol ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป... more
Foto di lapangan tenis apart pas lg panas panasnya + anginnya kenceng haha tp happyโœจ
By the way, I'm wearing beautiful necklace from @luang.goods ๐Ÿ˜โœจ
( tap for details )
๐Ÿ“ธ: @edi.jsp
.
.
.
.
.

#whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger #fashionblogger #ootd #lookbook #ootdindo #ootdinspiration #style #outfit #outfitoftheday #clozetteid

Foto di lapangan tenis apart pas lg panas panasnya + anginnya kenceng haha tp happyโœจ By the way,... more

Foto di lapangan tenis apart pas lg panas panasnya + anginnya kenceng haha tp happyโœจ By the way,... more
Happy SATURDAY
HUA...hari yang ditunggu2 udah tiba!
Can't wait to see temen2 aku... Sun glasses by @vedivero (collection by @sunglassplanet
Top by @keepsakethelabel
Bag by @adidasindonesia @thefthingworld

#glasses
 #glasses๐Ÿ‘“ 
#todaysoutfit 
#styleinfluencer
#stylediaries
#fashionshoot 
#girlswholift 
#styleoftheday
#styleinspo
 #fashiontrends #ootdSilviaMuryadi #ootdindo #ootdindokece #ClozetteID

Happy SATURDAY HUA...hari yang ditunggu2 udah tiba! Can't wait to see temen2 aku... Sun glasses by... more

Happy SATURDAY HUA...hari yang ditunggu2 udah tiba! Can't wait to see temen2 aku... Sun glasses by... more
Over the shadow, beneath the Sun โ˜€๏ธ I canโ€™t get enough of this cross fabric top @shopataleen ๐Ÿฅฐ // ๐Ÿ“ธ @ovisa___ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#photooftheday #ootdfashion #ootdindo #wiwt #ootdmagazine #ootdsubmit #outfit #lookbook #lookbooknu #ootdstyle #ootdinspiration #lookbookindonesia #fashionblogger #stylefashion #streetfashion #streetstyle #streetinspiration #qotd #potd #shotoniphone  #steviewears #clozetteid

Over the shadow, beneath the Sun โ˜€๏ธ I canโ€™t get enough of this cross fabric top @shopataleen... more

Over the shadow, beneath the Sun โ˜€๏ธ I canโ€™t get enough of this cross fabric top @shopataleen... more
Have a good Fridayโœจ
( tap for details )
.
.
.
.
.
#whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger #fashionblogger #ootd #lookbook #ootdindo #ootdinspiration #style #outfit #outfitoftheday #clozetteid

Have a good Fridayโœจ ( tap for details ) . . . . . #whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger... more

Have a good Fridayโœจ ( tap for details ) . . . . . #whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger... more
Why should we worry about what others think of us, do we have more confidence in their opinions than we do our own?
โ€ข

#ootd #ootdindo #bloggerbabe #hustleandflow #indofashionpeople #professionalwomen #beautyblogger  #instafame #influencerstyle #instainfluencer #aesthetic #lightroompresets #voguemagazine 
#fashioneditorial #ladiesfirst #elegantoutfit #fashionbloggers #fashioninfluencers #ootdindokece #portraitsociety #classyladies #trendfashion  #ladylikestyle #potraitphotography 
#clozette #clozetteid #tiktokfashion #tiktokhot #tiktokindonesia #lightroom

Why should we worry about what others think of us, do we have more confidence in their opinions... more

Why should we worry about what others think of us, do we have more confidence in their opinions... more
Sejak #newnormal sekarang aku uda mulai dikit2 inget hari, TAPI INGETNYA KLO WEEKEND LOL ๐Ÿคฃ have a fabulous friday everyone ๐Ÿ˜˜
.
.
#Ootd #ootdfashion #ootdinspo #ootdideas #ootdindo #ootdindokece #ootdinspiration #ootdindonesia #indobeauty #indofashion #indofashionpedia #indofashionpeople #jakartaspot #jakartahits #ootdjakarta #jakartabeauty #indofashionblogger #clozetteid #lookbooks #lookbooklookbook #lookbookindonesia

Sejak #newnormal sekarang aku uda mulai dikit2 inget hari, TAPI INGETNYA KLO WEEKEND LOL ๐Ÿคฃ have... more

Sejak #newnormal sekarang aku uda mulai dikit2 inget hari, TAPI INGETNYA KLO WEEKEND LOL ๐Ÿคฃ have... more
Jasa laundry akhlaknya kakaaak
#Clozetteid #ootdbigsizeindo #fashion #cute #ootdplussize #ootdcurvy #shoxsquad #ootdplussizeindo #curvy  #fashionaddict #fashionstyle  #curvygirl #plussize #endorsementindo
#endorsement #bodypositive #celebratemysize #ootdindonesia #ootdindo #curvywomanindo
 #influencersurabaya #beautyhasnosize #missbbwindonesia #ootdredhacs #redhacsmixnmatch

Jasa laundry akhlaknya kakaaak #Clozetteid #ootdbigsizeindo #fashion #cute #ootdplussize #ootdcurvy... more

Aku tau aku ga tinggi, tapi bukan berarti aku ga bisa jadi model kan? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Aku tau style aku berbeda dengan kamu, tapi bukan berarti style aku jelek kan?

So, semua orang didunia ini punya kelebihan and ciri khas masing2. Makanya kamu bisa melihat betapa banyaknya style fashion didunia ini. Semua ga ada yang lebih baik atau lebih jelek. Karena semua punya pencintanya masing2. 
Yang penting kamu nyaman and pede... and itu akan jadi ciri khas kamu.. Dress by @shopblackribbon only IDR 199.000 
Belt by @berrybenka
Shoes @charleskeithofficial 
Bag by @chanelofficial
Vintage

#ootdSilviaMuryadi #ootdindokece #ootdindo #ClozetteID #pomelofashion #berrybenka #style #styleblogger #fashionvibes 
#bloggersindonesia #indonesia #styleblog #fashionstyle #shoppingoutfit #stylefashion #styles #instastyle #outfitsideas #outfitplace #prilaga #outfitpost #styleblogger #bloggerstyle #outfitdetails #outfitgrid #hippiestyle #outfitoftoday
#mylookoftheday

Aku tau aku ga tinggi, tapi bukan berarti aku ga bisa jadi model kan? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Aku tau style aku... more

Aku tau aku ga tinggi, tapi bukan berarti aku ga bisa jadi model kan? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Aku tau style aku... more
Kamu tau ga kenapa pelangi adanya cuma setengah gitu ? 
soalnya setengahnya lagi ada di T-Shirt @poopsy.pie hihihi
_____________________________________
Tadaaaaa how to styling t-shirt ala kadarnya ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ‘๐Ÿป
#clozetteid #ootd #ootdindo #howtostyling #howtpstylingtshirt

Kamu tau ga kenapa pelangi adanya cuma setengah gitu ? soalnya setengahnya lagi ada di T-Shirt... more

Kamu tau ga kenapa pelangi adanya cuma setengah gitu ? soalnya setengahnya lagi ada di T-Shirt... more
A lot of insecurities in one photo ๐Ÿ˜…
Proper #japobsOOTD terakhir dalam 3 bulan, kangen styling tapi lagi insecure banget sama badan ๐Ÿ˜ฌโœŒ๐Ÿป Not gonna lie, I know we all should love ourselves, tapi aku masih berusaha dan masih struggling, nggak mau sok2an nunjukin kalo Iโ€™m 100% fine ๐Ÿ™๐Ÿป ((atau harusnya disembunyiin aja? Hahaha))
.
.
.
#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #fashioninspo #ootdindo #lookbookindonesia #ootdinspiration #ootdstyle #kfashion #koreanstyle #indobeautysquad #bloggerindonesia #bloggerperempuan #แ„‘แ…ขแ„‰แ…งแ†ซ #แ„‘แ…ขแ„‰แ…งแ†ซแ„‰แ…ณแ„แ…กแ„€แ…ณแ„…แ…ขแ†ท #แ„‹แ…ฉแ„‹แ…ฉแ„แ…ตแ„ƒแ…ต #แ„‹แ…ฉแ„‹แ…ฉแ„แ…ตแ„ƒแ…ตแ„…แ…ฎแ†จ #แ„…แ…ฎแ†จแ„‡แ…ฎแ†จ #แ„‰แ…ณแ„แ…ณแ„…แ…ตแ†บแ„‘แ…ขแ„‰แ…งแ†ซ #ไปŠๆ—ฅใฎๆœใ€€#ไปŠๆ—ฅใฎใ‚ณใƒผใƒ†ใ‚™ #ใ‚ณใƒผใƒ†ใ‚™ #ใƒ•ใ‚กใƒƒใ‚ทใƒงใƒณ

A lot of insecurities in one photo ๐Ÿ˜… Proper #japobsOOTD terakhir dalam 3 bulan, kangen styling... more

A lot of insecurities in one photo ๐Ÿ˜… Proper #japobsOOTD terakhir dalam 3 bulan, kangen styling... more
All wrapped in @hammer_brand ๐Ÿช“
.
๐Ÿ“ @summareconmal.bekasi ๐Ÿ“ธ @winstonzhuang .
.
#Ootd #ootdfashion #ootdinspo #ootdideas #ootdindo #ootdindokece #ootdinspiration #ootdindonesia #indobeauty #indofashion #indofashionpedia #indofashionpeople #jakartaspot #jakartahits #ootdjakarta #jakartabeauty #indofashionblogger #clozetteid #lookbooks #lookbooklookbook #lookbookindonesia #denimondenim

All wrapped in @hammer_brand ๐Ÿช“ . ๐Ÿ“ @summareconmal.bekasi ๐Ÿ“ธ @winstonzhuang . . #Ootd... more

All wrapped in @hammer_brand ๐Ÿช“ . ๐Ÿ“ @summareconmal.bekasi ๐Ÿ“ธ @winstonzhuang . . #Ootd... more
โ˜€๏ธโ˜€๏ธโ˜€๏ธ
Loveee my pants from @3mongkis ๐Ÿ˜โœจ
( tap for details )
.
.
.
.
.
#whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger #fashionblogger #ootd #lookbook #ootdindo #ootdinspiration #style #outfit #outfitoftheday #clozetteid

โ˜€๏ธโ˜€๏ธโ˜€๏ธ Loveee my pants from @3mongkis ๐Ÿ˜โœจ ( tap for details ) . . . . . #whatiwore... more

โ˜€๏ธโ˜€๏ธโ˜€๏ธ Loveee my pants from @3mongkis ๐Ÿ˜โœจ ( tap for details ) . . . . . #whatiwore... more
*mau abisin stok foto rambut masi berwarna* .
Top @shopatvelvet 
Jeans @hipnbutt .
.
#Ootd #ootdfashion #ootdinspo #ootdideas #ootdindo #ootdindokece #ootdinspiration #ootdindonesia #indobeauty #indofashion #indofashionpedia #indofashionpeople #jakartaspot #jakartahits #ootdjakarta #jakartabeauty #indofashionblogger #clozetteid #lookbooks #lookbooklookbook #lookbookindonesia

*mau abisin stok foto rambut masi berwarna* . Top @shopatvelvet Jeans @hipnbutt . . #Ootd... more

*mau abisin stok foto rambut masi berwarna* . Top @shopatvelvet Jeans @hipnbutt . . #Ootd... more
you never really know someone until you play UNO with em and they hit u with a draw four ๐Ÿ˜ masih perpotoan di rumah aja nih, inspo fr pinterest......#ClozetteID #lookbookindonesia#jktspot @jkt.spot #ootdindo #OOTD

you never really know someone until you play UNO with em and they hit u with a draw four ๐Ÿ˜ masih... more

you never really know someone until you play UNO with em and they hit u with a draw four ๐Ÿ˜ masih... more
Thereโ€™s a lot of different lanes on road but choose your own lane wisely ๐Ÿ˜„ mind the gap & keep safe distance โค๏ธ
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
#photooftheday #ootdfashion #ootdindo #wiwt #ootdmagazine #ootdsubmit #outfit #pink #lookbook #lookbooknu #pink #ootdstyle #ootdinspiration #lookbookindonesia #fashionblogger #stylefashion #streetfashion #streetstyle #streetinspiration #qotd #potd #zalorastyleedit #steviewears #clozetteid

Thereโ€™s a lot of different lanes on road but choose your own lane wisely ๐Ÿ˜„ mind the gap & keep... more

Thereโ€™s a lot of different lanes on road but choose your own lane wisely ๐Ÿ˜„ mind the gap & keep... more
Alohaa teman IG-ku! Kalian pasti tau dong sekarang lagi rame isu new normal. Gimana persiapan kalian? Mau enggak mau, masker menjadi salah satu barang wajib pakai saat keluar rumah. Eits, bukan berarti kita jadi mager tampil ketje karena sebagian wajah tertutup masker yah! Apalagi kalau ada acara khusus, aku sarankan tetap tampil ketje sebagai wujud sopan santun ke lawan bicara atau utk kepuasan diri kita sendiri.

Bahkan saat #dirumahaja tampil dress up juga boleh banget!! Mau make up-an juga ga masalah, tapi jangan terlalu tebal karena kulit kita susah bernafas saat tertutup masker. Kalau mau bold, saranku sebaiknya kita fokus di eyebrow & eye look aja hehe

Terus nih ya, kita gausah bingung sampai nyetok pakaian kebanyakan krn kita bisa nyewa di @rentiqueid. Disana ada berbagai model outfit dengan beragam ukuran yang sesuai untuk setiap acara kita. Top, skirt, earings, & bag yang aku pakai semua dari Rentique hihi. Harganya bersahabat kok, sewa 8 item hanya 290k udah termasuk free delivery, return, & laundry. Tertarik coba ga guys?

Above it all, stay safe & healthy everyone๐Ÿ’•

#myrentique #ootd #ootdindo #ClozetteID #lookoftheday #lookbook

Alohaa teman IG-ku! Kalian pasti tau dong sekarang lagi rame isu new normal. Gimana persiapan... more

Alohaa teman IG-ku! Kalian pasti tau dong sekarang lagi rame isu new normal. Gimana persiapan... more
Tomorrow it is, weโ€™re moving into the NEW NORMAL ๐Ÿ˜‰ itโ€™s not safe out there but we have to move to keep the economy moving. Letโ€™s pray for the best! .
.
.
.
.
. .
.
.
.
#photooftheday #ootdfashion #ootdindo #wiwt #ootdmagazine #ootdsubmit #outfit #pink #lookbook #lookbooknu #pomelogirls #ootdstyle #ootdinspiration #lookbookindonesia #fashionblogger #stylefashion #streetfashion #streetstyle #streetinspiration #qotd #potd #zalorastyleedit #steviewears #clozetteid

Tomorrow it is, weโ€™re moving into the NEW NORMAL ๐Ÿ˜‰ itโ€™s not safe out there but we have to... more

Tomorrow it is, weโ€™re moving into the NEW NORMAL ๐Ÿ˜‰ itโ€™s not safe out there but we have to... more
Happy Sundayโœจ
( tap for details )
๐Ÿ“ธ: @edi.jsp
.
.
.
.
.
#whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger #fashionblogger #ootd #lookbook #ootdindo #ootdinspiration #style #outfit #outfitoftheday #clozetteid

Happy Sundayโœจ ( tap for details ) ๐Ÿ“ธ: @edi.jsp . . . . . #whatiwore #bloggerstyle #fashion... more

Happy Sundayโœจ ( tap for details ) ๐Ÿ“ธ: @edi.jsp . . . . . #whatiwore #bloggerstyle #fashion... more
Im so ready for the new normal, do you (?)................#ootdindo #GlowliciousMe_Wear  #clozetteid #sociollablogger #altheaangels #yourtravelvoice#keluarbentar#dolansebentar#fdbeauty#beautybloggerindo #bodytransformation #makeupcommunity #bloggerlife #bloggingcommunity #kotatua #dkijakarta #makeupindonesia #tampilcantik #ragamkecantikan #beautynesiaMember #indonesianbeauty #glowliciousme #ipreview via @preview.app

Im so ready for the new normal, do you (?)................#ootdindo #GlowliciousMe_Wear ... more

Im so ready for the new normal, do you (?)................#ootdindo #GlowliciousMe_Wear ... more
Photosynthesis ๐Ÿƒโ˜€๏ธ inhale the good, exhale the bad ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#photooftheday #ootdfashion #ootdindo #wiwt #ootdmagazine #ootdsubmit #outfit #pink #lookbook #lookbooknu #pomelogirls #ootdstyle #ootdinspiration #lookbookindonesia #fashionblogger #stylefashion #streetfashion #streetstyle #streetinspiration #qotd #potd #zalorastyleedit #steviewears #clozetteid

Photosynthesis ๐Ÿƒโ˜€๏ธ inhale the good, exhale the bad ๐Ÿ˜‰ . . . . . . . . . #photooftheday... more

Photosynthesis ๐Ÿƒโ˜€๏ธ inhale the good, exhale the bad ๐Ÿ˜‰ . . . . . . . . . #photooftheday... more
How can i ignore you... ๐Ÿ˜ถ .
.
Top @shopatvelvet 
Pants @label8store 
Pretty mules @esbe_id .
.
#Ootd #ootdfashion #ootdinspo #ootdideas #ootdindo #ootdindokece #ootdinspiration #ootdindonesia #indobeauty #indofashion #indofashionpedia #indofashionpeople #jakartaspot #jakartahits #ootdjakarta #jakartabeauty #indofashionblogger #clozetteid #lookbooks #lookbooklookbook #lookbookindonesia

How can i ignore you... ๐Ÿ˜ถ . . Top @shopatvelvet Pants @label8store Pretty mules @esbe_id . .... more

How can i ignore you... ๐Ÿ˜ถ . . Top @shopatvelvet Pants @label8store Pretty mules @esbe_id . .... more
Friyayyyโœจ
( tap for details )
.
.
.
.
.
#whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger #fashionblogger #ootd #lookbook #ootdindo #ootdinspiration #style #outfit #outfitoftheday #clozetteid

Friyayyyโœจ ( tap for details ) . . . . . #whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger... more

Friyayyyโœจ ( tap for details ) . . . . . #whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger... more